Kategori Berita

ZMedia

8 Tempat untuk Bulan Madu Terbaik di Bandung

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 12 November 2022


Kota Bandung menjadi salah satu destinasi wajib ketika liburan. Banyak sekali wisata yang bisa dikunjungi mulai dari wisata alam, taman, atau wisata modern. Bandung juga menjadi destinasi honeymoon bagi pengantin muda. Jika anda ingin bulan madu di Bandung berikut ini rekomendasi tempat untuk bulan madu terbaik di Bandung yang bisa dikunjungi:


1. Sapu Lidi Resort Hotel



Memiliki pemandangan indah dan suasana alam yang sejuk membuat siapa saja akan merasa sangat nyaman disini. Dengan desain kamar romantis sangat cocok bagi pasangan yang sedang berbulan madu. Tidak hanya memiliki fasilitas umum, di sini anda bisa berkunjung ke cafe atau resortnya.


2. Imah Seniman


The A World


Di Imah Seniman anda bisa menghabiskan waktu dengan pasangan dengan melakukan banyak kegiatan. Imah Seniman menawarkan aneka kegiatan asik yang bisa dilakukan berdua, misalnya saja outbound pasangan, memancing ikan dan tidak lupa dinner romantis. 


Dengan nuansa pedesaan yang asri dan tempat penginapan di pinggir danau akan menambah suasana romantis di bulan madu anda.


3. Villa Istana Bunga




Pernah merasakan sensasi menginap di tengah perkebunan teh? Jika belum pernah, anda wajib mencobanya di daerah Lembang. 


Memiliki suasana yang sangat asri dan sejuk membuat hawa di Villa ini sangat dingin dan menambah keromantisan bulan madu. Ada banyak pilihan kamar yang tersedia di Villa ini.


4. Padma Hotel Bandung



Tempat untuk bulan madu terbaik di Bandung yang paling populer adalah Padma Hotel Bandung. Dengan panorama alam yang khas dan bisa dinikmati dari kamar berdinding kaca membuat hotel ini menjadi tempat favorit pasangan muda. 


Untuk fasilitas dan kenyamanan hotel tidak usah diragukan lagi. Tentunya sangat lengkap dan dijamin anda tidak ingin pulang karena terlalu nyaman.


5. Dusun Bambu




Lokasinya berada di kaki Gunung Burangrang dan merupakan kawasan wisata alam yang sejuk dan asri. Terdapat fasilitas penginapan yang bisa disewa pengunjung. 


Selain penginapan, anda juga bisa berkunjung ke fasilitas lainnya seperti restoran dan café asri yang ada di tempat ini.


6. The Valley Resort Hotel



Tempat satu ini berada di kawasan Dago Pakar, karena lokasinya berada di dataran tinggi sehingga suhu tempat ini dingin dan sejuk. Sangat cocok bagi anda yang sudah jenuh dengan suasana perkotaan. 


Anda bisa menikmati keindahan malam kota Bandung dari ketinggian, akan semakin romantis ketika anda melihat pemandangan ini dengan pasangan. Jangan lupa untuk membooking makan malam romantis dengan pasangan dari tempat ini.


7. Villa Air Natural Resort



Ingin bulan madu romantis ala Jepang? Villa Air Natural Resort bisa jadi pilihan. Desain bangunannya unik dan khas Jepang membuat anda serasa menginap di penginapan Jepang. 


Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di tempat ini bersama pasangan. Seperti jalan-jalan di kebun teh, memetik strawberry dan berkuda. Bagaimana, sangat asik bukan?


8. Green Forest Resort



Terakhir ada Green Forest Resort, dengan suasana yang romantis dan dekat dengan alam membuat tempat ini banyak dijadikan destinasi bulan madu dengan pasangan. Dikenal sebagai bangunan kapel putih di dekat hutan membuat tempat ini sangat indah dan asri. 


Anda bisa menikmati waktu bulan madu dengan berenang di kolam renang khusus atau menikmati pemandangan sekitar yang langsung berhadapan dengan hutan.


Itulah 8 tempat untuk bulan madu terbaik di Bandung yang bisa anda pilih. Semoga informasi ini menambah wawasan anda tentang lokasi yang pas untuk bulan madu di Bandung.

>