Kategori Berita

Blogger Jateng

Ciptakan Usaha Buket dan Kado Mahasiswa UIN KHAS Jember, Owner Skysi Hampers: Ini Peluang yang Bagus!

Faisol abrori
Selasa, 29 November 2022

 


The Faisol Times - Saat ini, bisnis buket dan kado mulai diperhitungkan lantaran tingginya demand di masyarakat. Banyak masyarakat yang membutuhkan buket maupun kado untuk berbagai keperluan, misalnya sebagai hadiah ulang tahun, pencapaian sarjana, hingga memperingati hari guru, dan lain sebagainya.


Peluang ini dimanfaatkan oleh dua mahasiswi UIN Kyai Haji Achmad Siddiq (KHAS) Jember, Robiatul Adawiyah dan Halimatus Sakdiyah, keduanya membangun Skysi Hampers, sebuah bisnis usaha buket dan hampers yang mulai didirikan pada 2022.


Dengan mengusung tagline "The best gift come from skysi", Robiatul berupaya memberikan produk terbaik beragam buket, mulai dari buket bunga, buket uang, hingga hampers yang berisi berbagai produk sesuai pesanan konsumen, tentunya dengan harga yang affordable, sehingga sesuai dengan budget anak kuliahan.


"Skysi berupaya memberikan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang ramah di kantong, karena target pasarnya sendiri anak kuliahan, khususnya mahasiswa UIN KHAS Jember" jelasnya.


Robi menyadari bisnis perkadoan ini ternyata masih sedikit di daerah UIN KHAS padahal kebutuhannya besar sehingga ia melihat ini sebagai kesempatan bagus untuk berbisnis.


"Permintaan pasar banyak, namun masih belum ada yang take action, jadi ini kesempatan dan peluang yang besar untuk mendirikan bisnis buket, sehingga terciptalah Skysi Hampers" sambungnya.


Memilih bisnis buket dan kado bagi Robiatul bukanlah tanpa alasan. Baginya, bisnis usaha buket dan hampers memiliki banyak sekali keuntungan, seperti bahan baku yang lebih tahan lama, karena berupa bunga artificial, snack, dan barang-barang lain yang tidak cepat rusak. 


Selain itu, baginya kreatifitas adalah kunci dalam membangun bisnis buket ini, mengingat bisnis ini adalah bisnis handmade, sehingga ditantang untuk menggunakan kreatifitas dalam menghasilkan sebuah produk. 


Untuk memesannya, kalian bisa cek sosial media instagram: @skysi.hampers WA: 0857-9164-0750


Semoga bermanfaat!

shoope
gt;