Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

7 Rekomendasi Dress Terbaik untuk Wanita Gemuk (Terbaru Tahun 2022)

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 01 November 2022

 

Dress untuk wanita memang menunjang penampilan sehingga terlihat lebih menarik. Namun kebanyakan wanita yang memiliki tubuh berukuran “plus” sering tidak percaya diri menggunakan dress. Padahal pemilihan dress yang tepat membuat body anda terlihat lebih bagus. Untungnya saat ini banyak merek khusus untuk menyediakan dress terbaik untuk wanita gemuk. Apa saja merknya? Simak ulasannya dibawah ini:


1. Big size Dress Big Size New Varian Jumbo 01 - Rp 140.000,- [Beli di sini]



Bagi ibu hamil tentunya mencari dress dengan bukaan depan agar praktis dibuka ketika menyusui si kecil. Dress satu ini bisa jadi alternatif pilihan karena modelnya dengan bukaan kancing depan yang full. 


Selain nyaman digunakan untuk sehari-hari, dress satu ini juga tetap cocok digunakan untuk bersantai di café. Ada pula tambahan tali di pinggang sehingga membuat tubuh anda lebih berlemak dan terlihat tidak terlalu gemuk.


2. Bigissimo Regia Midi Tunic - Rp 195.000,- [Beli di sini]



Untuk dress satu ini adalah dress berukuran plus yang cocok untuk pergi ke kantor. Dengan keran dan full kancing membuat pemakaiannya lebih cantik ketika bekerja. 


Dress dari Bigissimo ini memberikan tampilan smart casual look yang stylish bagi wanita yang mengenakannya. Untuk varian warna tersedia hitam dan biru, mana yang anda sukai?


3. Grasse Cicilia Grace Dress - Rp 200.000,- [Beli di sini]



Wanita gemuk mengenakan dress bermotif? Siapa takut! Dress satu ini memiliki motif bunga-bunga yang menonjolkan kesan feminim dan potongannya lebih sexy dengan split di bagian samping kanan dan kirinya. 


Terdapat pula model leher yang cantik sehingga membuat tampilan anda semakin menarik. Meskipun bahan flowy namun tidak menerawang dan cocok digunakan untuk berlibur ke pantai.


4. Body Big Size Eliza Dress - Rp 279.000,- [Beli di sini]



Dress selanjutnya dengan karet dibagian pinggang sehingga bisa mengikuti lekuk tubuh anda. Disini anda akan terlihat lebih cantik dan seksi. Dress polos dengan kerah berbentuk persegi sehingga leher terlihat lebih jenjang. Jadi jika anda ingin terlihat lebih ramping pilihlah dress satu ini.


5. Fabsstore Tenun Kimono Dress - Rp 255.000,- [Beli di sini]



Siapa bilang pakaian etnik hanya untuk wanita bertubuh kurus? Nyatanya ada kok pakaian etnik untuk wanita dengan size plus. Contohnya saja dress dari fabsstore ini. 


Menggabungkan kain tenun dan wol sehingga cocok digunakan untuk acara formal. Dengan potongan model kemino membuat dress ini simple namun unik dan bagus dipakai. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris ketika menggunakan dress ini sehingga tampilan anda lebih menarik ya.


6. Iwearalice Naira Gown - Rp 342.900,- [Beli di sini]



Untuk anda yang mencari dress untuk digunakan di acara pesta maka cobalah untuk menggunakan dress mewah ini. Dengan lapisan kain tile border di bagian depannya membuat anda akan terlihat lebih elegan dan cantik. Selain untuk acara pesta, dress satu ini cocok pula digunakan ketika lebaran lho.


7. Xtramiles Hye Ji Dress - Rp 499.000,- [Beli di sini]



Terakhir, ada dress dari Xtramiles. Dengan bahan lace membuat dress satu ini sangatlah cantik untuk berbagai acara pesta ataupun acara keluarga. Model v-necknya membuat tulang selangka lebih terlihat sehingga menimbulkan kesan anda lebih kurus. Warnanya pun cantik dan natural sehingga terkesan lebih menawan.


Itulah beberapa rekomendasi dress terbaik untuk wanita gemuk. Anda ingin mencoba yang mana? Semua dress diatas sangat bagus untuk digunakan siapa saja sehingga tidak ada salahnya untuk membeli lebih dari satu dress.

>