Impotensi Jadi Momok Kaum Adam, Inilah Solusi Menghadapinya yang Mudah dan Aman! -->
close

Kategori Berita

.

Impotensi Jadi Momok Kaum Adam, Inilah Solusi Menghadapinya yang Mudah dan Aman!

Faisol abrori
Sabtu, 26 November 2022


Standar laki-laki idaman dari perempuan sangatlah berbeda. Bisa jadi karena badannya yang kekar, wajahnya yang sangat rupawan dan tentunya masalah finansial yang aman. Jika kamu, memiliki ini semua pastinya masalah percintaan akan berjalan mulus. Karena setiap perempuan yang melihatmu akan jatuh hati.


Soal faktor luar, laki-laki memang hanya mementingkan 3 hal itu saja, fisik, wajah dan finansial. Mereka kurang peduli dengan faktor tambahan yang membuat hubungan awet dan berjalan dengan baik. Apakah faktor itu? Yaitu faktor bercinta. Percuma menjalin hubungan asmara namun tidak bisa memuaskan.


Kasus Adam


Sebut saja namanya Adam, meskipun bukan nama sebenarnya. Sebagai laki-laki tulen dan digandrungi banyak wanita karena badan dan wajahnya yang menarik. Adam memiliki kekhawatiran sendiri soal hubungan asmara.


Bayangkan saja, setelah sekian lama berkenalan dengan seorang perempuan hingga akhirnya bisa memadu kasih. Namun apa artinya jika kejantanan milik Adam tidak bisa berdiri? Hal ini membuat dunia Adam merasa benar-benar hancur.


Bayangkan saja, di awal dulu dekat dirinya mengatakan bahwa senjata miliknya besar dan panjang. Namun ternyata, dalam pembuktiannya tidak bisa berdiri, bagaimana cara membuktikan kejantanannya? Tidak mau kan ceritamu seperti si Adam tadi?


Penyebab Impoten


Impoten adalah kondisi kejantanan seorang laki-laki yang tidak bisa berdiri, sehingga tidak bisa digunakan untuk hubungan seksual. Permasalahan ini sangat mengganggu kisah asmara karena tidak bisa membuat pasangan puas dan bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri seorang laki-laki. Ada beberapa hal yang menjadi penyebab hal ini, seperti:


1. Faktor Psikologis


Otak memiliki peran yang besar dalam menimbulkan respon fisik yang menuntun seseorang untuk bisa ereksi. Dimulai ketika seseorang naik gairah seksnya. Ada hal-hal yang menyebabkan hasrat seksual terganggu seperti depresi, kecemasan, dan stress.


Ketika seorang laki-laki sedang merasa jenuh akibat beban kerja, sedang stress, cemas atau trauma bisa menyebabkan laki-laki tersebut kurang percaya diri ketika bercinta. Akibatnya tidak bisa tegang dengan maksimal bahkan kehilangan gairahnya.


2. Faktor Gangguan Penyakit


Ternyata ada beberapa penyakit yang menyebabkan seseorang bisa cepat orgasme. Seperti darah tinggi, gangguan prostat, hipotiroid, diabetes dan lainnya. Masalah inilah yang menjadi penyebab impotensi.


Banyak sekali penyakit lainnya yang menyebabkan impotensi seperti penyakit jantung, pengerasan pembuluh darah bahkan sakit gagal ginjal. Selain itu impotensi bisa disebabkan karena obesitas atau kenaikan berat badan berlebih, sindrom metabolik dan cedera kepala yang berat.


3. Faktor Gaya Hidup yang Buruk


Ternyata ada banyak kebiasaan sehari-hari yang bisa menyebabkan impotensi. Misalnya saja seperti terlalu sering merokok, sering mengkonsumsi alkohol atau obat-obatan terlarang, mengalami gangguan tidur atau bersepeda jarak jauh.


4. Faktor Neurogenik


Terakhir, ada kondisi neurogenic yang menyebabkan seorang laki-laki impotensi. Meliputi cidera atau gangguan pada tulang belakang, stroke ringan atau parah, Alzheimer, tumor otak dan operasi kelenjar prostat.


Bahaya Impotensi


Meskipun terlihat sepele, namun impotensi memiliki banyak sekali bahaya. Baik untuk pasangan yang menjalin asmara atau pun yang sudah menikah. Bahaya itu diantaranya:


Hubungan dengan pasangan menjadi tidak harmonis.

Pasangan merasa tidak pernah terpuaskan.

Memicu pasangan untuk mencari kepuasan dengan orang lain dengan cara berselingkuh.

Pasangan sering malas ketika di minta hubungan intim.

Pasangan tidak bergairah ketika dekat dengan anda.

Bahkan dapat memicu perceraian.

Sulit mendapatkan keturunan.


Wah, ternyata banyak sekali bahaya impotensi ya. Anda tidak inginkan hubungan anda dan pasangan berakhir seperti diatas?


Jangan Tertarik dengan Iming-Iming Obat Kuat untuk Impotensi


Meskipun dari luar si Adam terlihat sempurna dan normal, namun karena kejantanannya tidak bisa berdiri dengan normal bisa merusak segala kesempurnaan itu. Harus diakui impotensi memang sering menghantui kaum Adam apalagi bagi anak muda yang belum berpengalaman.


Banyak sekali yang menawarkan solusi untuk impotensi Misalnya saja seperti obat kuat untuk laki-laki. Tidak heran bila obat tersebut laris dipasaran karena memang banyak yang membutuhkannya. Sayangnya, obat tersebut hanyalah sebuah mitos belaka.


Jadilah Pria Sejati dengan Senjata Berdiri Tegak


Memang kebanyakan pria lebih suka memendam masalahnya sendiri daripada menceritakannya pada orang yang dipercaya dan mencari solusinya. Padahal ada metode untuk menyembuhkan masalah impotensi.


Solusi yang terjamin aman dan terpercaya adalah Diri Care. Apa itu Diri Care? Merupakan sebuah portal digital clinic yang fokus membantu permasalahan seputar kesehatan dan kecantikan. Salah satunya seperti permasalahan yang dihadapi oleh Adam.


Anda bisa berkonsultasi secara gratis tentang berbagai masalah media seperti impotensi pada orang yang ahli dibidangnya. Tidak perlu khawatir karena sebagai sebuah institusi Diri Care memegang kode etik dokter sehingga setiap kerahasiaan pasien akan dilindungi.


Bagaimana cara untuk berkonsultasi? Anda bisa menggunakan aplikasi atau berkunjung ke sexual care online  dan nikmati berbagai macam layanan yang ada.