Nonton Konser K-Pop di Amerika dengan Kredit Tanpa Agunan? Menarik! -->

Kategori Berita

.

Nonton Konser K-Pop di Amerika dengan Kredit Tanpa Agunan? Menarik!

Faisol abrori
Rabu, 23 November 2022
source: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-orang-di-dalam-aula-konser-2263436/


Bagi yang mengidolakan idol k-pop, pasti ingin bertemu sang idola. Kesempatan tersebut bisa kamu dapatkan dengan menonton konser k-pop secara langsung. Sekarang ini, banyak pula idol k-pop yang mengadakan tour konser di berbagai negara, salah satunya Amerika Serikat. 


Nonton konser k-pop di US? Pasti sensasinya berbeda dan kamu bisa segera mewujudkan hal tersebut dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan. Jadi, nonton konser jadi nyaman tanpa risau memikirkan tabungan habis. 


5 Tips Nonton Konser k-pop di Amerika


Buat kamu yang baru pertama kali nonton konser k-pop, terutama di Amerika, sebaiknya ketahui beberapa tips berikut ini. 


  • Dapatkan Tiket Terlebih Dahulu


Tanpa memiliki tiket resmi, rasanya mustahil kamu bisa menonton konser k-pop. Untuk itu, dapatkan tiket konser segera setelah pihak penyelenggara mengumumkan penjualannya. 


Proses tersebut biasanya dikenal war ticket karena ada banyak orang yang berebut tiket konser dalam satu waktu. Gali informasi melalui grup fans k-pop resmi agar kamu bisa update info seputar penjualan tiket ini. Pastikan pula tiketnya itu original, ya!


Persiapkan Persyaratan Akomodasi

  

Umumnya, konser-konser k-pop diadakan di kota besar. Untuk Amerika, umumnya konser k-pop diadakan di Los Angeles, New York, Newark, dan kota besar lainnya. Beberapa konser k-pop yang sudah terlaksana, yakni konser NCT 127 di Los Angeles dan Newark. Selanjutnya juga ada Blackpink yang konser di Dallas dan Los Angeles. 


Dalam konser tersebut, tentu kamu membutuhkan persiapan akomodasi secara matang apalagi ini diadakan di luar negeri. Hal utama yang perlu disiapkan, yakni passport, visa, dan dokumen penting lainnya. 


Tak lupa, beli tiket pesawat dan perhatikan outfit serta aksesoris yang pas untuk nonton konser. Namun, pertimbangkan pula faktor musim mengingat Amerika adalah negara tropis sehingga akomodasi juga perlu menyesuaikan kondisi negara tersebut. 


Menghafalkan fanchant dan lagu 


Nonton konser k-pop akan lebih mengasyikkan apabila kamu turut bernyanyi dan menikmati setiap lagu yang dibawakan idol kesayangan. Makin seru lagi jika kamu hafal fanchant atau yel-yel yang ada di berbagai media sosial. 


Lengkapi dengan merchandise k-pop


Nonton konser k-pop rasanya akan terasa kurang tanpa membawa merchandise, terutama lightstick dari grup idol yang kamu idolakan. Dengan menggunakan kredit tanpa agunan, kamu bisa membeli bahkan mengoleksi berbagai merchandise k-pop yang akan meramaikan suasana konser nanti. 


Jaga kesehatan dan patuhi peraturan


Hal penting lainnya yang tak boleh terlewatkan, yakni menjaga kesehatan agar tetap bugar hingga hari H konser tiba. Kamu bisa memulainya melalui olahraga ringan dan mencukupinya dengan makanan bernutrisi. 


Jika sudah sampai di lokasi, jangan lupa pula untuk mematuhi setiap tata tertib yang ada. Dengan begitu, nonton konser k-pop akan menjadi kenangan terindah buat kamu. 


3 Ide Outfit Stylish Nonton Konser k-pop


source: https://www.pexels.com/id-id/foto/tampilan-sepatu-sudut-rendah-322207/

 

Sebagai fans k-pop, rasanya pasti ingin dinotice oleh bias atau idol kesayangan. Kamu bisa coba beberapa tips outfit yang keren dan stylish berikut ini agar ter-notice bias. 


Gunakan Outfit yang Mencirikan Fandom


Biasanya, setiap grup idol k-pop memiliki warna khas masing-masing yang mencirikan grup tersebut. Misalnya, NCT yang identik dengan warna hijau muda atau neon, lalu BTS dengan karakter warna ungu, dan lainnya. Pilihlah outfit yang sesuai dengan karakter grup idol kesayangan.


Gunakan Aksesoris Menarik


Biar makin fashionable, kamu juga bisa melengkapinya dengan aksesoris seperti topi lucu nan unik, jam tangan, banner, tas selempang, kacamata, dan sebagainya. 


Makin menarik aksesoris yang kamu kenakan, maka kian besar peluangnya agar dinotice oleh idola. Contohnya seperti yang terjadi di konser NCT 127 beberapa waktu lalu, di mana seorang fans memakai outfit hijau menyala sehingga mudah dikenali para member. 


Pilih Paduan Outfit yang Harmonis


Selain punya warna khas, setiap grup idol juga punya gaya tersendiri dalam berbusana. Kamu bisa meniru outfit bias atau melakukan mix & match yang keren tapi tetap nyaman. Misalnya, perpaduan t-shirt putih dan jaket denim, atau baju corak dengan celana putih. 


Nonton Konser k-pop Bukan Sekadar Wacana dengan digibank KTA


Mau ketemu idola k-pop tapi maju-mundur karena perkara dana? Tidak perlu risau selama ada digibank KTA, kamu bisa memperoleh pencairan dana dengan berbagai keunggulan berikut ini.  


  • 24 Jam Online

Produk KTA ini menyediakan akses dan apply selama 24 jam secara online. 

  • Approval Cukup 60 Detik

Proses kredit sangat efisien dengan approval hanya butuh waktu 60 detik saja. 

  • Dana Cair Hingga 200 Juta

Total pendanaan yang bisa kamu dapatkan mencapai 200 juta sehingga aman jika kamu gunakan untuk nonton konser k-pop di Amerika.

  • Bebas Atur Pinjaman

Kamu juga dibebaskan untuk mengatur jumlah kredit yang diinginkan sesuai kebutuhan. 

  • Batas Cicilan Sampai 36 Bulan

Tidak perlu cemas soal pelunasan karena kamu bisa mencicilnya dengan masa jatuh tempo hingga 36 bulan. 

  • Bebas Dokumen Fisik

Pengajuannya anti ribet karena tanpa kamu hanya butuh dokumen persyaratan dalam bentuk digital. 

  • Persyaratan Gampang

Syaratnya juga mudah, yaitu nasabah harus berdomisili Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang dengan dilengkapi e-KTP, NPWP, dan gaji minimal 5 juta. 


Semoga rangkaian info mengenai tips nonton konser k-pop di Amerika tersebut dapat memberikan referensi buat kamu. Mewujudkan mimpi untuk bertemu sang idola secara langsung adalah kesempatan langka. 


Sebab itu, segera raih impian tersebut dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan dan dapatkan banyak manfaat lainnya melalui digibank by DBS. Pelajari detail informasinya melalui link ini.