Kategori Berita

Blogger Jateng

Semarak Euforia Piala Dunia 2022, Pesanan Jersey Bola Ikut Membludak

Faisol abrori
Minggu, 27 November 2022

Foto EPA-EFE/Ronald Wittek


The Faisol Times - Piala dunia 2022 sudah dimulai. Laga pembuka hanya dilaksanakan di Stadion Al Bayt, setidaknya ada 32 kontestan akan bertarung di ajang tersebut. Meskipun tim Indonesia tidak masuk ke dalam ajang bergengsi ini, namu euforianya tetap sampai di Negara Indonesia. Masyarakat Indonesia berbondong-bondong menggunakan jersey dari tim favoritnya. Maka tidak heran bila jasa custom jersey Indonesia makin laris dilirik.


Negara Pelaksana Piala Dunia 2022


Tahun ini Qatar menjadi tuan rumah penyelenggara piala dunia. Keputusan ini sudah didapatkan sejak pemungutan suara tahun 2010 lalu. Meskipun ada issue miring tentang penyuapan pemilihan tuan rumah, namun issue tersebut tidak terbukti setelah diadakannya penyidikan selama 2 tahun.


Karena menjadi Negara timur tengah yang pertama kali berhasil menjadi tuan rumah piala dunia, membuat Qatar menuai banyak sekali kontroversi. Misalnya saja dari pembangunan fasilitas yang ada membuat banyak pekerja tewas hingga beberapa artis internasional yang menolak tampil di Qatar.


Meskipun banyak kontroversi namun pemerintah Qatar tetap pada pendiriannya, bahwa tidak akan mengubah aturan yang berlaku di Qatar selama penyelenggaraan piala dunia.


Euforia Piala Dunia 2022 di Indonesia


Setelah membahas tentang hiruk pikuk Piala Dunia di Qatar, kita akan membahas tentang euforia piala dunia di Indonesia. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, meskipun Tim Indonesia tidak masuk di ajang ini, namun euforia masyarakat Indonesia tidak bisa terbendung. Hal ini dibuktikan dengan banyak alasan:


1. Pencarian Jadwal Liga Tinggi


Pertama, menurut index pencarian google pencarian keyword dengan jadwal liga piala dunia dikatakan tinggi. Hal inilah yang menunjukan antusiasme masyarakat untuk menonton pertandingan tersebut. Apakah anda salah satu yang rutin mencari jadwal pertandingan piala dunia?


2. Pembahasan Piala Dunia Ada Dimana-mana


Tidak hanya didunia offline atau nyatanya saja, para pecinta piala dunia baik laki-laki maupun wanita membicarakannya. Tentang klub favorit mereka, tentang pertandingan yang baru berjalan atau tentang kabar para pesepak bola terkini.


Di dunia online atau dunia maya pun pembahasan ini begitu hangat diperbincangkan. Banyak status ataupun forum-forum diskusi yang membicarakan terkait hal ini. Salah satunya topic tentang pemain Cristiano Ronaldo yang tahun ini menjadi tahun terakhir dirinya ikut piala dunia.


3. Nonton Bareng di Rumah


Meski banyak sekali berita terkait pagelaran nobar piala dunia yang tidak berizin bisa mendapatkan denda, namun hal ini tidak menyurutkan semangat para pecinta bola untuk nobar di rumah. Oleh karenanya, pada tahun ini banyak yang memilih menonton bersama keluarga atau orang terdekat dirumah saja. Meskipun demikian keseruannya tidak kalah dengan nonton secara ramai-ramai.


4. Maraknya Minat Jasa Custom Jersey Indonesia


Meskipun banyak masyarakat Indonesia yang tidak bisa datang langsung ke Qatar, namun dukungan untuk klub favoritnya tetap ada. Salah satunya dengan menggunakan jersey klub kesayangan mereka. Memang banyak yang menjual jersey namun kualitas yang didapatkan tidaklah sebanding bahkan bisa dibilang asal-asalan.


Oleh karenanya banyak yang membutuhkan dan mencari jasa custom jersey Indonesia. karena bisa memilih atau custom jersey sendiri sesuai keinginan dan sesuai klub favorit, banyak yang digunakan pun tidak sembarangan dan memiliki kualitas terbaik.


Jasa Custom Jersey Indonesia Parade Apparel


source: akurat


Berbicara jersey, salah satu penyedia custom jersey futsal asal Jogja, yakni Parade Apparel turut meramaikan permintaan custom jersey yang “membludak” di pasaran. Jersey printing custom ini sangat berbeda dari yang lainnya, karena bahan yang digunakan menggunakan kualitas yang terbaik, bisa desain jersey sesuai keinginan dan pastinya harga yang ditawarkan sangatlah bersaing.


Banyak sekali kebutuhan akan jersey yang bisa didapatkan di Parade seperti custom jersey futsal, jersey printing custom untuk skala kecil maupun banyak, desain jersey printing online dengan hasil yang maksimal dan bagus. Terakhir dan penting yaitu jasa desain jersey futsal sehingga tim futsal menggunakan jessery yang keren dan bagus.


Uniknya, di tengah maraknya bisnis jasa custom jersey di Indonesia dengan rentang pengerjaan yang relatif lama (3-4 minggu), Parade Apparel menghadirkan pengerjaan jersey yang relatif singkat dan cepat, hingga 1 hari kerja jadi. 


Untuk info selengkapnya, Anda bisa langsung saja kunjungi website resmi Parade Apparel atau bisa juga ke halaman instgaram milik @parade_apparel 


Jalin Kerja Sama dengan Komunitas Futsal


Lebih jauh lagi, di tahun ini brand yang mulai dikembangkan sejak 2020 ini juga menjalin kerja sama dengan berbagai komunitas futsal di daerah Jogja, hingga turut serta dalam penyelenggaraan beragam pertandingan seperti  Liga KFJ dengan Komunitas Futsal Jogja dan Liga AFK dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Bantul, yang berlangsung dari Mei hingga Juni 2022.


Saat ini, Parade Apparel berhasil melakukan ekspansi bisnis di berbagai kota dan mendirikan offline store yaitu di Malang, Bogor, Magelang, Boyolali dan Kalimantan. Kedepannya, Parade optimis mampu melakukan ekspansi dengan jangkauan yang lebih luas lagi.

shoope
gt;