Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Ji Chang Wook Paling Menarik dan Wajib Ditonton

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 31 Desember 2022

 


Ji Chang Wook adalah aktor ternama asal Korea Selatan yang memang keren dalam berakting. Bahkan hingga kini ada banyak drama korea yang dibintangi Ji Chang Wook yang sangat menarik untuk ditonton.


Setiap judul drama yang dibintangi oleh pria kelahiran 5 Juli 1987 ini selalu diterima dengan baik hingga menuai pujian dari berbagai pihak. Berikut 5 rekomendasi drama yang diperankan Ji Chang Wook yang wajib untuk ditonton:


1. Empress Ki



Drama bergenre historical romance ini dirilis pada tahun 2013 dengan total hingga 51 episode. Empress Ki kala itu mampu menarik begitu banyak penonton hingga melejitkan nama-nama aktor di dalamnya, termasuk Ji Chang Wook.


Cerita dalam drama ini berlatar di zaman Goryeo dan menyajikan konflik perebutan kekuasaan kerajaan yang dibumbui dengan percintaan. Ji Chang Wook berperan sebagai Yuan Ta Hwan serta beradu akting dengan aktris cantik Ha Ji Won.


Yuan Ta Hwan merupakan seorang kaisar baik hati nan bijak yang sangat mencintai istrinya, Ki Seung Nyang. Namun, istrinya masih mencintai putra mahkota yang menjadi cinta pertamanya. Bagaimanakah perjuangan Ta Hwan merebut hati sang istri?


2. Healer



Drama ini dirilis pada tahun 2014 dan bergenre action, mystery, thriller, serta romance. Ji Chang Wook memerankan karakter Healer yang bernama asli Seo Jung Hoo, seorang agen rahasia yang bekerja mengantarkan data kepada para kliennya.


Healer mempunyai kemampuan bela diri yang hebat serta pandai melarikan diri di situasi genting. Hingga di suatu hari ia mendapatkan tugas dari kliennya, Kim Mon Hoo untuk mengambil sampel DNA seorang reporter, Chae Young Shin.


Tak disangka-sangka, ternyata tugas tersebut berkaitan dengan masa lalu Healer. Selain itu, di tengah tugasnya ia perlahan jatuh cinta dengan Chae Young Shin. Lantas, apa sebenarnya hubungan Healer dengan Young Shin di masa lalu?


3. Melting Me Softly



Drama ini dirilis pada tahun 2019 dengan total 16 episode dan memiliki alur cerita yang sangat menarik. Ji Chang Wook sendiri berperan sebagai Ma Dong Chan, seorang produser ternama yang telah banyak menghasilkan acara variety.


Hingga di acara variety terbarunya ia melakukan eksperimen membekukan diri selama 24 jam bersama-sama dengan seorang wanita non artis bernama Won Ji A (Go Mi Ran). Wanita itu bersedia karena dijanjikan akan mendapat bayaran besar.


Namun, sebuah insiden besar terjadi di mana mereka justru terbangun 20 tahun kemudian. Dengan jarak waktu puluhan tahun tersebut tentunya dunia mereka telah banyak berubah. Apakah mereka akan mampu beradaptasi dan menjalani kehidupan layaknya dahulu?


4. Backstreet Rookie



Sempat menuai pro dan kontra, namun drama Korea satu ini tetap mampu meraih rating tinggi. Ji Chang Wook berperan sebagai Choi Dae Hyun, pria pemilik toserba yang tengah berjuang mempertahankan bisnis keluarga.


Hingga suatu hari dia merekrut Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung), seorang gadis yang masih duduk di bangku sekolah dan dianggap trouble maker. Pada awalnya hubungan yang terjalin di antara mereka tidak begitu baik.


Namun, seiring berjalannya waktu mereka sering bersama melewati berbagai masalah. Kebersamaan itu membuat hubungan mereka berkembang menjadi lebih baik, hingga mulai tumbuh perasaan yang dalam serta keinginan yang kuat untuk saling melindungi satu sama lain.


5. The K2



Drama yang dibintangi Ji Chang Wook bersama Im Yoona dari Girls Generation ini rilis pada 2016. Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, seorang mantan tentara yang menjadi buronan polisi karena dituduh membunuh seseorang.


Hingga akhirnya ia melarikan diri dan menjadi bodyguard istri calon presiden, Choi Yoo Jin (Song Yoon A). Istilah K2 yang juga merupakan judul drama itu sendiri merupakan codename saat Je Ha menjadi bodyguard Yoo Jin.


Pada suatu saat ia ditugaskan untuk menjaga Go Anna (Im Yoona) yang merupakan putri tiri Yoo Jin, keduanya memiliki hubungan yang buruk. Kebersamaan Je Ha dan Anna membuat benih-benih cinta mulai timbul di antara keduanya.


Itulah 5 rekomendasi drama yang dibintangi Ji Chang Wook yang paling menarik dan wajib untuk ditonton. Para penikmat drama Korea dapat menikmati drama-drama tersebut di berbagai platform streaming baik secara gratis maupun berlangganan.

>