Kategori Berita

Blogger Jateng

5 Fakta Menarik dari drama The Villainess is A Marionette

Faisol abrori
Jumat, 30 Desember 2022

 


The Faisol Times - Pada tanggal 7 Oktober silam telah dirilis drama The Villainess is A Marionette yang mempunyai jalan cerita yang unik. Selain keunikannya tersebut, pemeran dalam drama ini pun bertabur bintang. Tentunya penonton tidak akan bosan menontonnya.


Drama yang diangkat dari cerita di aplikasi terkenal yaitu Webtoon ini mempunyai banyak penggemar. Selain dikarenakan pemainnya yang berparas tampan dan cantik, jalan ceritanya juga tak kalah seru. Fakta menarik dalam dramanya adalah sebagai berikut:


1. Diadaptasi dari Cerita Webtoon Terkenal


Drama The Villainess is A Marionette merupakan adaptasi dari komik di Webtoon menjadi sebuah drama. Kayena yang diperankan oleh Han So Hee merupakan adik dari Rageff atau Lee Soo Hyuk yang menjadi seorang kaisar.


Kayena hidup di dalam kekangan Rageff. Suatu hari, di dunia lain seorang pekerja kantoran terbunuh dan ia reinkarnasi ke tubuh Kayena. Ia mengetahui rencana Rageff bahwa ia akan dibunuh.


Pembunuhan tersebut akan dilakukan Rageff saat Kayena akan dinikahkan dengan pria pilihan Rageff. Kayena tak bisa melawan dan ia seperti boneka yang dikendalikan oleh Rageff. Namun, Kayena yang sekarang tak ingin mati dua kali.


Kayena meminta tolong kepada Rafael yang seorang bangsawan dingin namun baik hati agar menyelamatkannya. Rafael dan Kayena melawan Rageff dan hingga pada akhirnya mereka menjalin cinta.


2. Pemeran Bertabur Bintang


Pemain dalam drama ini adalah Han So Hee, Cha Eun Woo, dan juga Lee Soo Hyuk. Ketiganya merupakan aktor dan aktris papan atas yang kerap membintangi drama. Berikut rincian karakternya:


  • Han So Hee memainkan karakter Kayena, seorang adik dari kaisar jahat bernama Rageff.
  • Lee Soo Hyuk didapuk menjadi Rageff, yaitu kaisar jahat yang akan melukai saudaranya, Kayena.
  • Cha Eun Woo berperan menjadi Rafael yang digambarkan sebagai sosok bangsawan dingin nan berbaik hati menolong Kayena.


3. Han Sohee Bak Boneka Hidup


Peran Han So Hee yang menjadi Kayena di sini digambarkan bak boneka yang selalu disetir oleh kakaknya, Rageff. Penampilan Han So Hee dalam drama ini bak boneka hidup. Auranya sangat cantik saat ditonton.


4. Cha Eun Woo Seorang Bangsawan yang Dingin


Pemeran lainnya dalam drama ini adalah Cha Eun Woo, aktor yang dulunya member boyband Astro ini makin terkenal saat ini. Parasnya yang rupawan dan tampak dingin cocok memainkan karakter Rafael.


Rafael sendiri digambarkan sebagai sosok bangsawan dingin namun berhati mulia. Ia membantu Kayena agar bisa melepaskan diri dari jeratan Rageff. Rafael juga menolong Kayena agar tidak dibunuh.


Karakter Rafael sangatlah cocok diperankan oleh Cha Eun Woo. Penampilannya yang tampan, dingin, dan aura tegasnya akan membuat penonton terkesima atas hal tersebut. Pastinya tak akan bosan saat menonton drama ini.


5. Lee Soo Hyuk Menjadi Kaisar yang Kejam


Aktor Lee Soo Hyuk yang memang kerap mendapatkan peran antagonis dalam sebuah drama cocok memerankan karakter Rageff. Tatapan beserta gestur intimidasi dari Lee Soo Hyuk akan membuat penonton merasa ngeri dan juga geram saat menontonnya.


Rageff menjadi seorang kaisar yang jahat dan ingin membunuh saudaranya sendiri yaitu Kayena. Ia juga menjadikan adiknya tersebut menjadi boneka hidup yang harus tunduk di bawah aturannya.


Drama yang bergenre fantasi dengan nuansa kerajaan ala Eropa ini tentu akan sangat cocok ditonton untuk menyegarkan pikiran. Pesona pemainnya pasti akan membuat penonton betah melihat drama ini.


Demikian ulasan mengenai lima fakta menarik dari drama The Villainess is A Marionette yang diperankan oleh aktris dan aktor terkenal. Pastinya drama yang diadaptasi dari Webtoon ini harus ditonton oleh penikmat drama Korea.

shoope
gt;