Kategori Berita

Blogger Jateng

5 Franchise Ayam Geprek yang Recommended

Faisol abrori
Selasa, 20 Desember 2022

 


The Faisol Times - Bisnis ayam geprek yang semakin menjanjikan membuat sebagian pengusaha mencoba peruntungan pada bisnis tersebut. Salah satu persiapan dalam memulai usaha, franchise ayam geprek perlu diperhatikan dengan baik.


Ada sejumlah franchise untuk memulai usaha ayam geprek yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Agar mengetahui lebih lanjut, silahkan intip apa-apa saja franchise yang termasuk ke dalam daftar pilihan berikut ini:


1. Ayam Nelongso


Meskipun tidak memiliki nama yang menarik di telinga konsumen, tapi franchise Ayam Nelongso cukup menjanjikan. Dibuktikan dengan hampir satu dekade Ayam Nelongso memanjakan lidah penggemarnya.


Cita rasa yang pedas dan kekhasan tersendiri menjadi alasan banyaknya orang menyukai menu Ayam Nelongso. Di samping itu banderolan harga yang terjangkau turut melengkapi keinginan para konsumen.


Pihak manajemen Ayam Nelongso membuka kerjasama dengan berbagai macam kemudahan. Mulai dari bahan-bahan dasar pembuatan ayam geprek hingga resep asli produk.


2. Ayam Geprek Juara


Berbeda dengan franchise sebelumnya, Ayam Geprek Juara menawarkan produk ayam geprek dengan sedikit keunggulan. Dimana konsumen nantinya dapat memesan nasi tambahan dan minuman yang penting makan di tempat.


Tidak hanya itu, konsumen juga diberikan kebebasan memesan beragam variasi menu yang tersedia. Banderolan harganya pun terbilang masih lumayan terjangkau, tidak lebih dari 15 ribu rupiah.


Untuk memulai bisnis dengan franchise ayam geprek ini, mitra perlu menyiapkan dana sebesar 200 juta rupiah. Dengan dana tersebut, tidak membutuhkan biaya yang lain karena termasuk semua perlengkapan usaha.


3. Oliv Geprek Ekspres


Kemitraan yang digerakkan oleh Oliv Geprek Ekspres dibuka sekitar lima tahun silam dengan dua paket kemitraan. Pertama paket bernilai 8 juta rupiah lalu yang kedua paket bernilai 15 juta rupiah (eksklusif).


Terkait cita rasa, tidak perlu khawatir karena ayam geprek memiliki kekhasan yang membuat lidah konsumen tergugah. Sementara untuk harga juga Oliv Geprek Ekspres tidak memberikan penawaran yang mahal alias mudah dijangkau.


Melihat cita rasa dan harga, tak ada salahnya mencoba bekerja sama dengan Oliv Geprek Ekspres. Bagi yang tertarik, silahkan hubungi pihak franchise untuk kemudian dilakukan kerjasama.


4. Ayam Geprek Keprabon


Memiliki dua menu yaitu ayam kremes dan ayam geprek menjadikan franchise berikut lumayan diminati. Di samping dua menu utama, Ayam Geprek Keprabon baru-baru ini menawarkan variasi menu salah satunya bubur geprek.


Rasa yang diberikan tentu tidak kalah kalau dibandingkan dengan bisnis franchise ayam lainnya. Hanya saja modal awal, mitra harus menyiapkan dana minimal 120 juta rupiah dan maksimal 160 juta rupiah.


Untuk persentase bagi hasil antara mitra dan Ayam Geprek Keprabon sebesar lima persen. Nantinya pihak manajemen akan menjelaskan apabila tertarik menjalin kerjasama. 


5. Ayam Gepuk Pak Gembus


Bagi penggemar kuliner ayam sepertinya franchise Ayam Gepuk Pak Gembus cukup familiar. Wajar saja, franchise yang berdiri sejak sembilan tahun lalu kini memiliki 700 cabang di hampir setiap wilayah Indonesia.


Kekhasan dari menu ayam gepuk terletak pada cita rasa sambal dengan resep khusus. Tidak terbatas pada sambal, menu juga bervariasi yang tidak akan membuat konsumen bosan untuk memilihnya.


Untuk memulai berbisnis, silahkan siapkan dana lebih kurang 35 juta rupiah kalau ingin berjualan di sekitar Jakarta. Namun kalau tertarik membuka di luar Jakarta maka kira-kira 40 juta rupiah.


Setidaknya ada 5 franchise ayam geprek yang dapat dipilih oleh masing-masing pengusaha dengan ketertarikan. Sedikit saran, perhatikan aturan kerjasama yang berlaku sebelum melakukan kemitraan agar mengurangi risiko terjadinya sesuatu yang merugikan.

shoope
gt;