Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi Drakor yang dibintangi Cha Eun-Woo, Pilihan Tontonan dengan Cerita Menarik

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 30 Desember 2022

 


The Faisol Times - Rekomendasi drakor yang dibintangi Cha EunWoo bisa menjadi pilihan penikmat tayangan drama dari Negeri Ginseng tersebut. Menampilkan berbagai ide cerita serta genre yang menarik, tentu menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan, terutama penggemar Cha Eunwoo.


Cha Eunwoo sendiri merupakan salah satu Idol dari grup Astro yang juga menjadi aktor di beberapa serial drama Korea. Bukan hanya tampangnya yang menawan, bakatnya juga tidak kalah bagus untuk dinikmati hasil karyanya. Berikut rekomendasinya:


1. True Beauty



Drakor yang dibintangi Cha Eunwoo salah satunya adalah True Beauty. Drama korea yang bergenre komedi-romantis ini diadaptasi dari cerita di Webtoon karya Yeongyi. Dirilis sekitar tahun 2020 yang berlatar belakang drama SMA.


Cha Eunwoo yang berperan sebagai lee Suho, siswa yang terkesan cuek dan dingin di sekolah. Dia perlahan berubah semenjak kehadiran Moon GaYoung(sebagai Lim Ju-Kyung), gadis yang menutupi kekurangan pada penampilannya dengan bantuan Make up.


2. My Romantic Some Recipe



Drama Korea mini series 6 episode ini tayang tahun 2016. Cha Eunwoo menjadi salah satu pemeran pria di dalamnya dengan nama sama seperti aslinya. Bersama dengan Joo Da Young yang berperan sebagai Ahn Min Nyeo.


Bergenre Romance-Fantasy yang mengisahkan seorang gadis sederhana yang mendapatkan keajaiban. Air matanya yang tidak sengaja jatuh di stand poster idolanya justru menjadi nyata. Cha Eunwoo mengajarkan trik pada gadis tersebut untuk menarik hati pria.


3. Soul Plate



Serial web drama korea yang satu ini menghadirkan anggota grup Astro termasuk Cha Eunwoo di dalamnya. Semua anggota tersebut berperan sebagai malaikat yang ada pada sebuah usaha restoran.


Hadir pula Solbin dari Loboum sebagai salah satu pemeran wanita. Dalam kisah ini juga menampilkan beragam makanan khas Korea yang menjadi ajang pengenalan jenis makan tersebut kepada masyarakat di luar Korea.


4. My ID is Gangnam Beauty



Cha Eunwoo yang berperan sebagai Do Kyung Seok, memiliki teman sekolah lamanya bernama Kang Mi Rae yang diperankan oleh Im Soo Hyang. Drama ini diangkat dari Webtoon dan melambungkan nama Cha Eunwoo sebagai aktor.


Drama korea ini juga mengisahkan tentang seorang gadis yang melakukan operasi plastik hingga diberi julukan Gangnam Beauty. Gadis tersebut selalu diejek saat masa sekolah karena penampilannya.


5. Top Management



Dibintangi oleh Cha Eunwoo, Ahn Hyo Seop, Seo Eun Su, drama korea ini mengisahkan seputar dunia hiburan di Korea. Naik-turunnya perjalanan sebuah grup Idol yang berjuang mewujudkan mimpi-mimpinya.


Cha Eunwoo yang berperan sebagai  salah satu anggota grup S.O.U.L dengan manager Eun Sung yang bisa melihat masa depan. Drama ini dirilis pada tahun 2018.


6. Rookie Historian Goo Hae Ryung



Drama saeguk atau kisah sejarah di Korea, dibintangi oleh Cha Eunwoo sebagai pangeran Yi Rim. Kehadiran Goo Hae Ryung yang diperankan oleh Shin Se Kyung, menumbuhkan benih cinta di sela kebersamaan yang ada.


Goo Hae Ryung merupakan seorang perempuan yang ingin menjadi sejarawan di abad 19 saat masa sensitif terkait permasalahan Gender. Bersama Yi Rim yang juga sebagai penulis novel, keduanya ingin membangun nilai kemasyarakatan yang lebih baik.


7. Sweet Revenge



Berikutnya, drama di mana salah satu pemerannya adalah Cha Eunwoo ini menampilkan kesan sebagai Oppa yang  baik hati. Dia selalu ada menemani saat Ho Goo Hee patah hati.


Kisah ini juga menceritakan gadis remaja yang menemukan sebuah aplikasi. Aplikasi tersebut bisa membalaskan dendam pada siapa pun yang dituliskan namanya di sana.


Dengan mengetahui rekomendasi drakor yang dibintangi Cha EunWoo, penikmat tontonan tersebut dapat memilih tayangan yang sesuai dengan keinginan. Apalagi jika penonton tersebut mengidolakan Cha Eunwoo sebagai aktornya. Tentu rekomendasi yang ada dapat menjadi referensi tontonan.

>