Kategori Berita

Blogger Jateng

5 Rekomendasi Franchise Dim Sum yang Enak dan Kekinian

Faisol abrori
Selasa, 20 Desember 2022

 


The Faisol Times - Dim sum memang merupakan makanan yang sangat disukai banyak orang. Bahkan, sekarang ini banyak sekali franchise dim sum yang bisa dibilang bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan. Peluang usaha tersebut tentunya sangat prospek dan bisa menjadi penghasilan sampingan yang lumayan.


Ada berbagai rekomendasi franchise makanan dim sum yang sekarang bermunculan. Di sini akan dibahas franchise mana saja yang layak untuk dijadikan peluang bisnis paling menjanjikan. Tentunya dalam memilih franchise harus mempertimbangkan dari segala hal.


Nah, di bawah ini akan diulas berbagai franchise makanan dim sum yang bisa menjadi mitra bisnis paling bisa dipercaya. Mari, simak saja untuk penjabaran lebih dalamnya!


1. Dimsum 88


Rekomendasi pertama datang dari sebuah tempat franchise dim sum yang bernama Dimsum 88. Franchise tersebut memiliki berbagai varian dimsum yang berbahan dasar ayam. Namun, juga dikombinasikan dengan rasa lainnya sehingga menghasilkan rasa dimsum yang lezat.


Untuk bisa bergabung dengan franchise ini, calon mitra diharuskan untuk membayarkan biaya sebesar 15 juta rupiah. Bahkan, nantinya si mitra tersebut tidak wajib membayarkan royalti. Namun, wajib untuk membeli dimsum frozen dari kantor pusat.


2. Dimsum Resanba


Untuk yang kedua yaitu ada Dimsum Resanba. Sebuah franchise yang sudah berdiri sejak tahun 2018. Selain itu, sudah memiliki banyak mitra yang bekerja sama dengan franchise dimsum tersebut. Rasanya juga sangat nikmat dan memiliki banyak penggemar.


Bahan dasar dari dimsum tersebut dari ayam dan juga memiliki varian rasa lainnya. Hanya dengan membayarkan biaya franchise sebesar 4,5 juta rupiah saja. Mitra tersebut akan memperoleh berbagai perlengkapan. Mulai dari booth hingga dimsum yang sudah jadi.


3. Dimsum Kampoeng


Ada juga sebuah franchise dim sum yang bernama Dimsum Kampoeng. Franchise tersebut menyediakan banyak varian dimsum. Mulai dari bakpao, siomay, ceker ayam, hingga spring roll. Sehingga, memiliki banyak varian dan akan mengundang banyak pembeli.


Berbeda dengan dimsum lainnya, saus yang digunakan oleh Dimsum Kampoeng ini menggunakan saus khusus. Sehingga, memiliki rasa yang khas dan berbeda dengan yang lainnya. Untuk bermitra dengan dimsum ini, biaya yang harus dikeluarkan sebesar 8 juta rupiah.


4. Dimsum Rakyat 1000


Rekomendasi yang selanjutnya yaitu ada Dimsum Rakyat 1000. Namun, sayangnya franchise ini saat ini hanya tersedia di sekitar Jakarta saja. Jadi, bisa menjadi pilihan usaha yang tepat bagi warga Jakarta.


Harga yang ditawarkan oleh franchise ini yaitu mulai dari 3 juta hingga 11 juta rupiah. Calon mitra bisa memilih harga yang sesuai dengan budgetnya. Nantinya si mitra tersebut akan memperoleh berbagai perlengkapan untuk berjualan dari pihak Dimsum Rakyat 1000.


5. Dimsum DJ Food


Terakhir, ada sebuah franchise yang bernama Dimsum DJ Food. Apabila ada yang sedang mencari harga franchise paling murah, maka bisa memilih tempat ini. Pasalnya, harga yang ditawarkan memang sangat murah yaitu hanya 2,5 juta rupiah.


Harga tersebut bisa dibilang murah bila dibandingkan dengan franchise dimsum yang lainnya. Dari harga tersebut, penjual akan memperoleh keuntungan yang banyak. Sehingga, tidak salah bila masuk dalam daftar rekomendasi franchise makanan dim sum dengan harga murah yang paling tepat. 


Demikian penjelasan tentang franchise dim sum dari berbagai perusahaan. Jika sedang bingung untuk memilih bisnis apa, maka franchise di atas bisa menjadi solusi paling tepat. Tentunya bisa dipilih sesuai dengan kriteria dan juga budget yang dimiliki oleh calon mitra yang ingin bergabung.

shoope
gt;