Kategori Berita

Blogger Jateng

5 Rekomendasi Franchise Kentang Goreng Paling Laris

Faisol abrori
Kamis, 22 Desember 2022

 


Kentang goreng sebagai makanan cepat saji memang tidak pernah sepi peminat. Makanan ini banyak digemari karena rasanya cocok dengan lidah orang Indonesia. Jika ingin menjual produk ini untuk mendapat keuntungan, maka bisa dimulai dengan membeli franchise kentang goreng yang laris.


Saat ini sudah ada banyak jenis franchise produk kentang goreng yang populer. Jika masih belum tahu mengenai detailnya, maka pada artikel ini akan diberikan lima daftarnya. Untuk mengetahuinya, simak daftar serta penjelasannya berikut ini:


1. Potato King


Rekomendasi pertama yang bisa dijadikan pilihan adalah Potato King. Brand yang satu ini memang sudah sangat terkenal dan sudah digemari banyak pihak. Hal ini bisa terjadi karena produk yang disajikan Potato King memang sangat enak dan berkualitas.


Uniknya, brand ini menyediakan kentang goreng dengan berbagai varian rasa. Ada rasa jagung bakar, pedas, telur asin, keju, dan BBQ. Semua rasa ini sudah bisa dipilih oleh pembeli untuk menambah cita rasa kentang goreng yang dibeli.


Sebagai menu tambahan, Potato King juga sudah menyediakan beberapa produk lain yang sangat pas untuk dijual. Pilihan menu yang banyak dari Potato King ini bisa membuat pembeli berdatangan dan akan merasa puas dengan segala menunya.


2. Potato Corner


Pilihan kedua yang tidak kalah menarik adalah Potato Corner. Skala Potato Corner ini sudah sangat besar dan tersebar di berbagai negara. Karena sudah besar, maka sudah banyak orang yang tahu dan sudah banyak peminat tetapnya.


Menu kentang goreng yang disediakan Potato Corner sangatlah klasik dan menarik. Sejak pendiriannya pada tahun 1992, cita rasa yang dihadirkan dianggap selalu konsisten sehingga usaha dan brand ini masih terus bertahan sampai sekarang.


3. Hi Fries


Franchise kentang goreng selanjutnya yang masuk jajaran rekomendasi adalah Hi Fries. Hal yang menjadikan brand ini unik adalah kehadiran rasa yang tidak biasa. Rasa yang ditawarkan adalah moshi nor, smokey dokey, busy cheesy, hello bolo, dan berbagai rasa unik lainnya.


Bukan hanya kentang gorengnya saja yang berbumbu, namun pembeli juga akan mendapat saus yang unik. Hal ini juga menjadi alasan kenapa Hi Fries banyak dikunjungi pembeli. Jadi jika memilih untuk membeli franchise ini, maka ada keuntungan besar yang akan didapat.


4. Pota Potatoes


Opsi keempat yang bisa dijadikan pilihan adalah Pota Potatoes. Jika memilih brand ini untuk dibeli, maka pihak mitra akan mendapat kebebasan untuk menjalankan usahanya tanpa campur tangan pihak manajemen. Hal ini tentunya unik dan jarang diberikan oleh pihak penyedia franchise.


Keuntungan yang didapat oleh mitra tidak akan dipotong dengan royalti atau fee apapun. Hal ini tentunya akan membuat pihak mitra akan sangat diuntungkan. Apalagi rasa dari kentang goreng ini sangat enak sehingga bisa membuat pendapatan terus bertambah.


5. Montato


Montato menjadi rekomendasi terakhir yang diberikan dalam artikel ini. Berbeda dengan jenis kentang goreng lainnya, Montato ini memakai konsep kentang goreng khas Jepang. Jadi bentuknya memanjang dan berbeda dengan kentang goreng dari franchise lainnya.


Saat ini, Montato sudah tersebar di Indonesia dengan setidaknya 35 outlet yang sudah dibuka. Kepopuleran makanan ini tentunya membuat keuntungan akan meningkat jika memutuskan untuk membeli franchise-nya. Oleh karenanya, langsung saja hubungi Montato untuk menjadi mitra.


Daftar franchise kentang goreng di atas tentunya bisa langsung dijadikan acuan sebelum melakukan proses pemilihan. Setiap franchise pastinya memiliki karakteristik masing-masing. Oleh karenanya, pastikan untuk memahami semua detailnya tanpa ada aspek yang terlewat.

shoope
gt;