Kategori Berita

Blogger Jateng

Beberapa Alasan Mengapa Drama Korea Memorist Wajib Masuk List Tontonan!

Faisol abrori
Jumat, 30 Desember 2022

 


The Faisol Times - Drama Korea Memorist yang diperankan oleh aktor Yoo Seung Ho dan Lee Su Young dengan genre misteri thriller ini memang sangat menarik untuk ditonton. Bahkan ada beberapa alasan mengapa harus menonton drama satu ini, simak berikut!


Sinopsis Drakor Memorist


Memorist mengisahkan tentang pemuda bernama Dong Baek yang diperankan aktor Yoo Seung Ho. Sewaktu SMA, Dong Baek mendapat kekuatan supranatural atau kekuatan super yang dapat membaca ingatan orang lain hanya dengan menyentuhnya.


Dong Baek juga tak menyembunyikan kemampuannya ini, bahkan membiarkan negara meneliti dirinya. Sejak saat itulah Dong Baek direkrut menjadi anggota kepolisian sebagai detektif.


Hanya dalam hitungan bulan, Dong Baek dapat memecahkan berbagai jenis kasus yang sebelumnya sulit diungkap. Karena kemampuannya ini, Dong Baek menjadi idola masyarakat sampai dengan Mahkamah Agung.


Pada satu waktu, detektif Dong Baek dipasangkan dengan seorang profiler kriminal Han Mi Sun yang diperankan oleh Lee Se Young. Dong Baek dan Han Sun ami ditugaskan untuk menangkap pelaku pembunuhan berantai guna mencegah kematian lebih lanjut.


Siapa sangka, ketika menangani kasus tersebut, masa lalu Dong Baek dan Han Mi Sun ikut terungkap. Tanpa berlama-lama lagi silahkan tonton drama Korea Memorist ini agar tidak semakin penasaran!


Beberapa Alasan Memorist Wajib Ditonton


Memorist adalah salah satu drama Korea adaptasi dari Webtoon populer dengan judul Memorist. Drama ini memiliki alur cerita yang membuat penontonnya akan ikut menebak-nebak siapa dalang utamanya.


Selain alur cerita, ada beberapa alasan lain mengapa drama ini direkomendasikan untuk ditonton. Berikut ini beberapa alasan lain yang mendasari mengapa drama korea satu ini wajib masuk list tontonan.


1. Pemeran Utama yang Keren


Alasan pertama adalah daftar para pemeran utama yang keren dan tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Sebut saja aktor Yoo Seung Ho yang berperan sebagai detektif Dong Baek dan aktris Lee Se Young yang berperan sebagai profiler jenius Han Sun Mi.


Dalam dramanya detektif Dong Baek bekerja sama dengan profiler kriminal Han Sun Mi dalam menangkap sang pembunuh. Peran detektif Dong Baek yang ceroboh berbanding terbalik dengan peran Han Sun Mi yang jenius.


2. Karakter Pemeran Pendukung yang tak kalah Keren


Selain daftar pemeran utama yang keren, pemeran pendukung lain di drama ini juga tak kalah keren. Sebut saja aktor veteran Go Chang Suk sebagai Koo Kyung Tan.


Dalam drama ini, aktor senior Go Chang Suk berperan sebagai tim detektif bersama dengan detektif Dong Baek. Serta detektif junior Oh Se Hoon diperankan oleh Yoon Ji On untuk mengungkap kasus pembunuhan.


3. Alur Cerita yang membuat Penasaran


Alur cerita drama Memorist berfokus pada pencarian seorang pembunuh berantai. Kasus pembunuhan berantai dalam drama ini menghasilkan banyak hal tak terduga yang membuat penonton penasaran pada setiap episodenya.


Kasus pembunuhan berantai di drama Memorist ini termasuk dalam golongan kasus yang berat. Akan tetapi kasus pembunuhan dan misteri pembunuhan inilah yang menjadi daya tarik mengapa drama ini harus ditonton.


4. Genre Thriller Misteri dengan Kekuatan Super


Dalam drama ini, detektif Dong Baek merupakan seorang detektif yang memiliki kekuatan supranatural yang membuat dirinya dapat membaca pikiran seseorang lewat sentuhan saja.


Detektif Dong Baek mempunyai ambisi besar untuk menangkap pembunuh dan mencari keadilan untuk banyak orang yang telah kehilangan keluarganya. Akting Yoo Seung Ho dalam drama ini sangat patut untuk diacungi jempol!


Itu dia beberapa alasan mengapa drama Korea Memorist wajib masuk list tontonan. Meskipun dramanya sudah lama tayang, tetapi belum terlambat untuk menontonnya sekarang dan merasakan sensasi penasaran pada setiap episodenya!

shoope
gt;