Kategori Berita

ZMedia

Cara Beli Paket K Vision Melalui Pulsapedia, Ternyata Mudah Banget!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 07 Desember 2022


The Faisol Times - Paket K Vision merupakan satu paket untuk berlangganan channel-channel TV menarik. Di Dalamnya menghadirkan channel-channel hiburan kelas dunia yang sangat menarik namun harganya sangat terjangkau. Ternyata, masih banyak yang belum tahu bagaimana cara beli paket K Vision. Begini cara beli paket K Vision melalui pulsapedia, ternyata mudah banget!


Begini Cara Beli Paket K Vision Melalui Pulsapedia, Ternyata Mudah Banget!


Untuk bisa menikmati layanan satu ini, anda wajib mengaktifkan paketnya terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Simak ulasannya dibawah ini:


  • Pertama, pastikan anda sudah mendownload aplikasi pulsapedia.com.
  • Kemudian, buka aplikasi pulsapedia.com yang sudah di unduh tadi dan masukkan menu TV voucher.
  • Pilih produk yang ingin digunakan.
  • Masukan nomor pelanggan dan pilih paket.
  • Masukkan pin transaksi kode keamanan dan klik beli.
  • Daftar Paket Cling K Vision
  • Anda bisa memilih paket yang ingin digunakan.


Daftar Paket Cling K Vision


Banyak pilihan paket yang disediakan oleh cling K Vision. Anda bisa menggunakan paket tersebut jika sudah membelinya. Apa saja paket yang ada? Berikut ini informasinya:


1. Paket Jowo


Paket jowo adalah paket untuk mendapatkan berbagai channel menarik. Anda juga bisa mendapatkan tambahan channel gratis seperti RCTI, FTV, MNCTV dan iNews. Harga dari paket ini sangat terjangkau yaitu Rp. 15 ribu dengan masa aktif yang cukup pendek.


Bagaimana cara mengaktifkan paket ini? Ketikan kode KVN<spasi>PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN


2. Paket Juara


Anda suka olahraga dan informasi seputar olahraga? Maka sebaiknya anda memilih paket juara dari K Vision. Di dalamnya ada berbagai channel menarik seputar olahraga baik pertandingan atau info-info lainnya.


Harga dari paket ini hanya Rp. 199 Ribu saja dengan masa aktif satu bulan atau 30 hari.


Untuk mengaktifkan paket ini ketikan KVN<Spasi>PKT#KODE PAKET#NOPELANGGAN


3. Paket GIBOL


Sebagai pecinta bola dan tidak ingin melewatkan berbagai pertandingan di dalamnya, maka anda wajib mendaftar paket ini. Dengan membeli paket GIBOL anda akan mendapatkan channel bola salah satunya MNC Sports HD dan Soccer HD Channel.


Harga dari paket ini sangat terjangkau Rp. 39 Ribu saja dengan masa aktif satu bulan. Keikan KVN<spasi>PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN Untuk mengaktifkan paket GIBOL.


4. Paket Olahraga


Para pecinta olahraga sangat suka berlangganan paket satu ini. Dengan harga Rp. 99 Ribu saja dan masa aktif 30 hari maka anda bisa mendapatkan berbagai tayangan olahraga dunia. Keren bukan?


Kesimpulan


Banyak paket dengan harga terjangkau yang bisa dipilih dari K Vision. Semua paket ini bisa didapatkan lewat merchant, toko online atau melakukan aktivasi sendiri. Semua cara di atas bisa dijadikan referensi ketika anda ingin berlangganan suatu paket di Cling K Vision


Perhatikan langkah-langkah tadu agar paket yang dipilih bisa dibeli. Menurut anda mana paket yang paling anda sukai?

>