Kategori Berita

Blogger Jateng

Bisnis Waralaba Roti O Memang Bisa? Simak Penjelasannya!

Faisol abrori
Kamis, 22 Desember 2022

 


Roti O memang menjadi salah satu merek roti yang berkelas sehingga bisa dijadikan sebagai bisnis waralaba roti O apalagi mengingat tentang keuntungannya. Sebab tentu dengan berbisnis waralaba, maka tidak perlu membesarkan nama. Selain itu bisnis juga akan berjalan relatif mudah. 


Namun tentu untuk memulai bisnis waralaba atau franchise juga bukan perkara yang gampang. Namun meski begitu, tak ada salahnya untuk mencoba. Karena itu, jika menang tertarik untuk mengajukan waralaba dari roti O, bisa simak penjelasan lengkapnya berikut:


Tentang Roti O dan Harga Franchise 


Sama seperti namanya, bahwa brand ini menawarkan roti O yang menang sangat khas. Namun bukan berarti kedai atau brand ini hanya menjual jenis-jenis roti saja. Sebab, Roti O juga memiliki berbagai menu minuman yang bahkan memiliki banyak sekali variannya. 


Jika biasanya kedua seperti ini berada di pusat perbelanjaan, maka berbeda dengan Roti O. Dimana tempat yang menjadi sasaran dari roti O ini adalah bandara dan juga stasiun. Meski kadang ditemukan juga di rest area dan semacamnya.


Sedang jika ingin membeli franchise, maka biaya yang harus disiapkan adalah besar 100 juta. Namun perlu diingat, bahwa dana 100 juta ini adalah dana minimal dan mungkin masih akan membutuhkan dana lain yang cukup besar. Sehingga memang butuh sekali pertimbangan.


Persyaratan Membeli Franchise atau Waralaba Dari Roti O 


Jika dulu memang mungkin mudah untuk mendapatkan atau membeli franchise dari Roti O. Hanya Saja dikatakan bahwa saat ini Roti O sudah tidak membuka franchise atau kesempatan untuk waralaba. Namun keputusan ini, masih belum dapat dipastikan apakah permanen atau tidak. 


Namun jika memang memiliki pandangan lokasi yang bagus, maka tak ada salahnya juga jika mengajukan kemitraan. Meski untuk mengajukan ini harus lebih proaktif. Mungkin saja dengan begini, kesempatan untuk membeli waralaba atau franchise bisa kembali didapatkan. 


Sedang untuk cara pengajuan sendiri masih sama seperti alasan sebelumnya, yakni kini perusahaan tidak membuka franchise. Sehingga tak ada cara-cara yang dapat diperinci. Namun bisa terus mengikuti website resminya di www.rotio.id dan bisa menyimaknya terus untuk mendapatkan kesempatan. 


Pada saat itu, maka bisa dengan menabung dan menyiapkan dana untuk membeli franchise, sehingga saat nanti lowongan tersebut dibuka bisa langsung gerak cepat. Atau jika memang tidak sabar, bisa dengan membuka toko sendiri. Bahkan mungkin modal akan lebih kecil.


Keuntungan Membeli Franchise Roti O 


Meski masih belum ada lagi lowongan franchise atau waralaba roti o namun tak ada salahnya membahas tentang keuntungannya. Sehingga anti saat lowongan tersebut sudah ada tidak ragu lagi untuk mengajukan. Berikut adalah beberapa keuntungan itu:


  1. Nama yang sudah besar menjadi salah satu keuntungan yang akan didapatkan jika membeli franchise, sebab nantinya pemasarannya pun lebih mudah. 
  2. Harga jual yang murah juga menjadi salah satu keuntungan dalam berbisnis roti O ini. 
  3. Mengenai rasa, sudah banyak yang percaya akan rasa yang ditawarkan oleh brand ini, sehingga saat memulai usaha ini pun tidak benar-benar dari nol. 
  4. Brand roti O juga menjadikan kualitas bahan sebagai perhatian utama, jadi tentu kualitas rasa dan barang tidak perlu diragukan jika membeli franchise ini. 
  5. Untuk masalah promosi, pihak pusat juga akan menabur melakukan promosi jika benar sudah menjalin kemitraan bersama dengan perusahaan ini.


Demikian adalah ulasan mengenai waralaba roti o yang bisa dijadikan sebagai referensi. Jadi, kesimpulannya adalah untuk saat ini Roti O sedang tidak membuka kesempatan franchise. Namun tidak menutup kemungkinan, nantinya tetap bisa menjalin kemitraan dengan brand itu.

shoope
gt;