Cara Daftar Franchise Teh Poci dan Kelebihannya -->
close

Kategori Berita

.

Cara Daftar Franchise Teh Poci dan Kelebihannya

Faisol abrori
Kamis, 22 Desember 2022

 


Bisnis teh selalu memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat, misalnya teh Poci. Cara daftar franchise teh poci terbilang mudah, dan modal awalnya juga cukup terjangkau. Brand dalam naungan Rekso Group ini menyediakan beberapa pilihan yang sesuai budget mitranya. Selengkapnya mari simak di sini:


Mengapa Mendaftar Franchise Teh Poci?


Meski tren minuman semakin beragam jenisnya, terbukti bahwa minuman teh dengan cita rasa asli dan harga terjangkau selalu dicari. Contohnya adalah Teh Poci yang jangkauan pasarnya sangat luas. Dengan franchise, tentu bisnis bisa dijalankan dengan lebih praktis, terutama bagi pemula. Apa saja kelebihannya?


1. Modal Terjangkau


Bagi pemula yang hendak menjalankan bisnis namun modalnya pas-pasan, waralaba di Teh Poci bisa menjadi pilihan. Pasalnya, bisnis ini membutuhkan modal mulai 9 hingga 11.8 juta. Nilai tersebut terbilang rendah dibandingkan jenis usaha yang lain.


2. Reputasi Baik


Sudah bukan rahasia bila reputasi Teh Poci sebagai brand lokal sangat baik. Bahkan termasuk jajaran Teh dengan kualitas nomor satu di Indonesia. Banyak orang mempercayai brand ini dan terus membelinya. Kepercayaan yang dibangun hingga kuat ini membuat usaha tersebut lancar.


3. Disukai Orang Banyak


Teh merk Poci termasuk pilihan yang banyak disukai konsumen, sebab memiliki rasa dan aroma yang khas. Selain menyegarkan, proses pembuatannya juga higienis. Dari segi kemasan menggunakan cup sehingga leluasa untuk dibawa jalan-jalan atau diminum di rumah.


Kepraktisan ini juga diiringi dengan menu yang beragam, namun tetap mempertahankan ciri khas asli tehnya. Dari segi harga tentunya sangat ramah kantong. Apalagi kualitasnya tetap terjaga dan sama selama bertahun-tahun.


Cara Daftar Franchise Teh Poci


Sebelumnya telah dipaparkan beberapa kelebihan dari bisnis waralaba dengan Teh Poci. Agar bisa segera menjalankannya, pelaku usaha perlu mengetahui terlebih dahulu cara pendaftarannya. Ada dua pilihan cara, yaitu:


1. Mendaftar di Instagram


Cara yang pertama bisa dilakukan dengan akun Instagram. Teh Poci memiliki akun resmi dengan username @estehpoci yang bisa diakses langsung. Langkah-langkah pendaftaran franchise-nya sangat mudah, yakni seperti berikut:


  1. Ikuti akun Instagram resmi dari Teh Poci.
  2. Kirimkan pesan (direct message) yang berisi informasi mengenai data diri seperti nama, kota asal, nomor WA.
  3. Tim akan menghubungi lebih lanjut via WhatsApp di hari kerja, paling lambat 2x24 jam sejak pesan dikirimkan.
  4. Berikutnya akan dilakukan survei oleh tim dari Teh Poci.
  5. Bila disetujui, tim akan mengirimkan paket kemitraan sesuai pilihan. Paket dikirimkan sesudah bukti pembayaran sah dikirim. Rekening yang benar hanya atas nama “PT Poci Kreasi Mandiri”. Jadi selain pembayaran ke rekening tersebut bukanlah milik Teh Poci.
  6. Pembayaran tidak bisa dilakukan COD untuk menghindari hilang kontak dan risiko lainnya.
  7. Pelaku usaha akan mendapatkan proses training sesuai perjanjian bersama tim.


2. Mendaftar di Facebook


Cara daftar franchise Teh Poci sebelumnya dilakukan dari Instagram. Selain itu juga ada opsi lain yaitu memakai Facebook. Cukup banyak orang yang memiliki Facebook sehingga bisa segera melakukan pendaftaran. Berikut langkah-langkahnya:


  1. Masuk ke halaman “Mitra Teh Poci” di Facebook. Kemudian hubungi nomor WA di 082310212287. Sampaikan jika ingin melakukan kemitraan, lalu dapatkan informasi selengkapnya tentang apa saja yang dibutuhkan untuk pendaftarannya.
  2. Berikutnya tim dari Teh Poci akan melakukan survei dan tindak lanjut. Bila disetujui, pembayaran bisa dilakukan lalu paket akan dikirimkan menuju alamat tujuan.
  3. Setelah peralatan dikirim, pelaku usaha bisa berlanjut ke proses training, barulah bisa mulai menjalankan bisnisnya.


Demikian informasi seputar keunggulan serta cara daftar franchise Teh Poci. Selain wangi dan rasa khas, harga bersahabat, serta pilihan menu yang beragam, Teh Poci selalu menjadi favorit. Pangsa pasarnya yang luas menjadikan franchise ini semakin diminati, jadi jangan sampai tertinggal.