Kategori Berita

ZMedia

Masih Ingat? Ini Dia Daftar Pemeran Hotel Del Luna dan Kabarnya Terkini!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 04 Desember 2022

 

Daftar pemeran hotel del luna

The Faisol Times - Film Hotel Del Luna rilis pada tahun 2019 lalu. Sambutan atas film ini sangat luar biasa dari para pecinta drama Korea. Setelah beberapa tahun berlalu, bagaimana kabar terbaru dari setiap pemainnya? Berikut ini daftar pemeran Hotel Del Luna dan kabarnya terkini.


1. UI sebagai Jang Man Wol



UI menjadi pemeran Jang Man Wol dalam film Hotel Del Luna. Dalam film tersebut UI menjadi wanita yang sangat cantik namun penuh dengan keserakahan dan memiliki sifat pemarah. Dirinya menjadi pemilik hotel dan hidup dalam kutukan untuk menebus dosa-dosanya.


Di dalam dunia nyata UI memiliki karir yang sangat bersinar baik sebagai aktris ataupun idol KPop. Pada bulan Maret tahun ini, UI baru saja melangsungkan perhelatan comebacknya sebagai solusi lewat sebuah album yang bertajuk LILAC.


Album terbaru ini meraih kesuksesan dan berada di berbagai chart music bergengsi di Korea Selatan. Bahkan karena terlalu popular, album LILAC berada di posisi 1 tangga lagu di Korea Selatan.


2. Yeo Jin Goo sebagai Koo Chan Sung



Memiliki wajah yang rupawan, Yeo Jin Goo berperan sebagai pengusaha hotel di film ini. Meskipun terlihat sempurna apalagi lulus dari universitas Harvard nyatanya dirinya takut dengan hantu. Karena suatu perjanjian antara ayahnya dengan Jang Moon Wol, Koo Chan Sung pun terpaksa menjadi general manager hotel Del Luna.


Kini, Yeo Jin Goo semakin sukses sebagai aktor Kdrama. Aktor yang baru berusia 23 tahun ini membintangi banyak proyek acting, salah satunya yaitu Beyond Evil. Dalam film barunya ini, dirinya berperan sebagai detektif elit yang berada akting dengan aktor senior.


Yeo Jin Goo terus meraih kesuksesan, salah satunya dengan mencetak rating cukup memuaskan dan berhasil masuk ke nominasi sebuah ajang 57 th Baeksang Arts Awards pada kategori best drama. Woo keren sekali ya !


3. P.O Block B sebagai Ji Hyun Joong



Selanjutnya ada kabar dari karyawan termuda Hotel Del Luna yang sangat baik dan sopan namun tidak menyukai pekerjaannya. Siapa lagi kalau bukan resepsionis Hotel Del Luna yaitu Ji Hyun Joong. Meskipun hanya berperan sebagai support role, nyatanya Ji Hyun Joong sukses mencuri perhatian para pecinta drakor.


Kini, kabarnya makin eksis dengan banyaknya proyek KDrama yang baru. Misalnya saja seperti film  Mouse yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon juga. Drakor satu ini sukses meraih rating tinggi dan banyak diperbincangkan oleh pecinta KDrama.


4. Kang Mi Na sebagai Kim Yoo Na



Berperan sebagai siswi yang cerdas dan pemberani namun sombong, membuat karir Kang Mi Na makin melejit. Dalam cerita Hotel Del Luna, Tubuh dari Kim Yoo Na dihuni oleh roh Jung Soo Jung yang merupakan teman sekolahnya namun sering diganggu dan dibunuh secara tidak sengaja.


Kabar tidak mengenakkan muncul dari Gugudan yang merupakan girlband tempat Kang Mi Na berkarir. Pada Desember lalu Gugudan mengumumkan berita bubarnya grup ini sehingga Kang Mi Na kini lebih aktif meniti karier di dunia seni peran.


Kini, dirinya sedang sibuk membintangi KDrama terbaru berjudul Summer Guys. Selanjutnya, dirinya masih akan berakting di banyak film-film yang menunggunya


Itulah daftar pemeran Hotel Del Luna dan kabarnya terkini. Jadi kangen menonton film tidak? Langsung saja cari filenya secara streaming dan nikmati sensasinya kembali.

>