Kategori Berita

Blogger Jateng

Daftar Rekomendasi Drama Thailand Terbaik yang Wajib Ditonton!

Faisol abrori
Jumat, 30 Desember 2022

 


The Faisol Times - Selain Korea, Jepang dan China yang terkenal dengan serial dramanya, Thailand juga memiliki bermacam serial drama yang menarik untuk ditonton. Berikut beberapa rekomendasi drama Thailand yang cocok untuk dijadikan tontonan bersama keluarga.


1. Who Are You



Rekomendasi pertama yang wajib ditonton adalah Who are You. Drama Thailand Who Are You dengan genre romantis ini menceritakan tentang seorang gadis yang hilang ingatan dan memulai hidup baru dengan identitas yang berbeda. 


Di alur ceritanya, gadis yang hilang ingatan tersebut terjebak dalam cerita cinta segitiga, identitas dirinya sebelum mengalami hilang ingatan pun perlahan terungkap. 


Selain romantis, drama ini juga memiliki banyak persoalan menarik di setiap alurnya yang tentu akan membuat penontonnya penasaran.


2. My Ambulance



Di urutan kedua rekomendasi drama Thailand selanjutnya adalah My Ambulance. My Ambulance memiliki genre romantis dan menceritakan tentang cinta segitiga, antara dua dokter dengan gadis berkekuatan super.


Selain romantis, drama Thailand My Ambulance ini juga memberikan sentuhan komedi pada tiap episodenya. Pastinya membuat penontonnya gemas dan terhibur pada waktu bersamaan.


3. My Husband in Law



Di deretan ketiga drama Thailand yang direkomendasikan untuk ditonton adalah drama My Husband in Law. Yang mana menceritakan tentang perjodohan yang dilakukan seorang ibu pada anak lelakinya bernama Thian.


Kisah perjodohan menjadi tema yang diusung dalam alur drama ini. Dalam drama ini, karakter Thian dipaksa menikahi gadis yang merupakan anak dari teman ibunya. Sebelum menikah, keduanya sudah sering bertemu lantaran sang ibu mengadopsi gadis tersebut.


Meski pada awal-awal pernikahan keduanya saling membenci satu sama lain, namun pada akhirnya keduanya saling menumbuhkan perasaan cinta. Alur cerita yang sangat membuat penasaran ,bukan?


4. Irresistible



Dalam daftar keempat drama Thailand yang direkomendasikan untuk ditonton adalah drama Irresistible. Drama Irresistible bercerita tentang seorang pria dengan nama Kimhan yang memiliki kisah hidup memilukan.


Dalam ceritanya, kakak perempuan pemeran Kimham dibunuh oleh saudara laki-laki pacarnya. Pada akhirnya pacarnya lebih membela saudaranya yang bersalah.


Kimhan akhirnya bertekad untuk melakukan balas dendam melalui pacarnya. Perasaan dendam yang dimiliki menahan perasaan cinta yang dimiliki Kimhan untuk pacarnya. 


5. Angel Beside Me



Drama Thailand Angel Beside Me menceritakan tentang seorang gadis malang yang hidupnya diselamatkan oleh malaikat. Karena kaget dan tidak percaya, gadis tersebut menganggap sosok malaikat yang menolong hidupnya sebagai psikopat.


Keduanya kemudian terlibat kisah cinta antara manusia dengan malaikat. Alur di dalam drama ini dapat dikatakan mudah ditebak. Meskipun begitu Angel Beside Me cocok dijadikan tontonan bersama keluarga yang menghibur dan seru. 


6. 2gether The Series



Rekomendasi selanjutnya untuk ditonton adalah 2gether The Series. Drama ini menjadi salah satu drama Thailand yang cukup populer pada tahun 2020. 


2gether The Series bercerita mengenai remaja yang mengalami kisah cinta tidak biasa semasa kuliah. Selain romantis, banyak juga komedi ringan yang diselipkan. Dengan kisah romansa semasa kuliah, drama ini sukses menarik banyak penonton lho.


7. Girl Next Room: Richy Rich



Drama genre romantis komedi berjudul Girl Next Room: Richy Rich ini dapat dijadikan salah satu pilihan saat ingin menonton drama Thailand. Drama ini menceritakan gadis kaya raya yang suka sekali pamer.


Namun situasinya menjadi gawat saat gadis tersebut bertemu dengan seorang pria yang mengetahui kehidupan malang gadis tersebut di masa lampau. Alur cerita romantis, komedi yang ditawarkan dapat dipastikan membuat penonton tersenyum gemas selama menonton drama ini.


Itu dia beberapa rekomendasi drama Thailand terbaik yang wajib untuk ditonton dan sangat cocok menjadi tontonan bersama keluarga. Alur cerita yang ringan dengan disertai bumbu romansa dan komedi tentu akan meninggalkan perasaan hangat pada hati setiap penontonnya.

shoope
gt;