Kategori Berita

Blogger Jateng

Drama Korea Young Lady And Gentleman: Sinopsis, Pemain, dan Reviewnya

Faisol abrori
Jumat, 30 Desember 2022

 


The Faisol Times -Jika mencari drama Korea yang masih segar, drama Korea Young Lady and Gentleman bisa menjadi jawabannya. Drama ini mengudara mulai dari akhir tahun 2021 dan selesai di awal tahun 2022. Ketahui lebih lanjut berikut ini.


Sinopsis Young Lady and Gentleman


Mengusung genre romantis, drakor Young Lady and Gentleman ini mengusung cerita kehidupan tokoh utamanya, Lee Young Guk. Perannya sebagai pengusaha sukses berkharisma dan tentunya kara raya. Lee Young Guk hidup dengan ketiga anaknya.


Latar kehidupan Dan Dan yang keras membuatnya harus berusaha menghasilkan uang untuk hidupnya. Pertemuan Young Guk dengan Park Dan Dan diawali dengan Dan Dan yang melamar menjadi tutor untuk anak-anak Young Guk. 


Sudah tentu Dan Dan menjadi sangat dekat dengan anak-anak dari Young Guk. Namun lama kelamaan tanpa sadar Young Guk dan Dan Dan memiliki suatu ketertarikan satu sama lain yang tidak bisa dipungkiri. Dua orang ini merasakan jatuh cinta satu sama lain.


Tidak berhenti disitu karena keduanya memiliki kesadaran bahwa terlalu banyak perbedaan yang dimiliki. Young Guk dan Dan Dan sama-sama menganggap perbedaan tersebut bisa menghalangi hubungannya hingga keduanya sama-sama takut untuk memulai hubungan itu.


Simak keseluruhan kisah perjuangan hidup Dan Dan untuk keluar dari permasalahan hidupnya dalam drama Korea ini. Akankah ada akhir bahagia untuk Dan Dan dan Young Guk? Simak drama Korea ini selengkapnya.


Daftar Pemain dan Karakter


Banyak bintang yang memenuhi layar drama Korea Young Lady and Gentleman ini. Bintang-bintang bertalenta yang berhasil membawakan drama ini dengan sangat apik. Ingin tahu siapa saja bintang drama ini? Simak daftarnya berikut ini:


  • Ji Hyun Woo dengan karakter Lee Young Guk.
  • Lee Se Hee dengan karakter Park Dan Dan.
  • Park Ha Na dengan karakter Jo Sa Ra.
  • Kang Eun Tak dengan Karakter Cha Gun.
  • Kim Min Seo dengan karakter Park Dan Dan muda.
  • Lee Jong Won dengan karakter Park Soo Chul.
  • Ahn Woo Yeon dengan karakter Park Dae Bum.
  • Kim Yi Kyung dengan karakter Kang Mi Rim.
  • Kim Young Ok dengan karakter Shin Dal Rae.


Review Penonton


Sebagai drama Korea yang mengangkat kisah cinta sebagai genrenya, banyak penggemar yang tertarik dengan drama Young Lady and Gentleman ini. Namun pada akhirnya, drakor yang satu ini hanya mendapat rating di angka 6.5 di IMDb.


Secara keseluruhan, akting para pemain memberikan hasil yang memuaskan dalam drama ini. Penonton bisa terhanyut dalam cerita dengan karakter yang sungguh menghayati perannya dengan baik. Satu poin plus dalam drama ini.


Kemudian dari segi penyajian cerita, drama Korea ini juga patut diacungi jempol. Penulisan alur cerita tertata dengan sangat baik. Setiap detail ditambahkan dan dimasukkan secara natural tanpa memaksa untuk bisa ada dalam jalan cerita drama ini.


Meski fokus utamanya adalah kisah cinta Young Guk dan Dan Dan, kisahnya tidak monoton. Adanya tambahan cerita latar kehidupan Dan Dan juga Young Guk menambahkan bumbu yang turut memeriahkan jalan cerita dari drama Young Lady and Gentleman ini.


Namun sangat disayangkan, beberapa bagian dalam cerita drama ini terkesan berulang-ulang. Hal ini tentu membuat penonton sedikit bosan dan mengharapkan yang lebih dari itu. Sayang sekali hal ini harus terjadi padahal keseluruhan drama sudah bagus.


Sekian pembahasan tentang drama Korea Young Lady and Gentleman kali ini. Untuk bergabung dengan keseruan dalam drama ini, segera tonton di aplikasi drakor favorit. Rasakan sendiri manisnya jalan cerita dua sejoli ini di drama lengkapnya.

shoope
gt;