Kategori Berita

Blogger Jateng

Franchise Fried Chicken Dibawah 10 Juta Paling Menguntungkan

Faisol abrori
Selasa, 20 Desember 2022


The Faisol Times - Usaha fried chicken memang menjadi salah satu opsi usaha yang selalu menjanjikan. Hal ini dikarenakan peminat fried chicken sangat banyak di lingkup Indonesia. Pilihan franchise fried chicken dibawah 10 juta juga sudah ada sehingga tidak perlu modal terlalu besar.


Agar lebih mudah dalam proses pemilihan, pada struktur kali ini akan diuraikan lima opsi fried chicken yang berbeda. Penasaran apa saja franchise yang sangat direkomendasikan dengan modal 10 juta? Untuk mengetahui daftarnya, simak ulasan berikut ini:


1. Ayam Krispi Kuku Kriyuukk


Opsi pertama yang direkomendasikan adalah franchise Ayam Krispi Kuku Kriyuukk. Produk yang satu ini menawarkan ayam goreng dengan banyak pilihan rasa yang menarik. Mulai dari rasa saus spaghetti, rasa roasted beef, black pepper, seaweed, dan berbagai rasa lainnya.


Varian rasa yang banyak ini tentunya menjadi hal unik karena masih sangat jarang produk ayam goreng yang menyediakannya. Meski demikian, harga franchise makanan ini masih tergolong terjangkau. Pilihan paketnya ada empat dengan kisaran harga 4,1 juta sampai dengan 8,6 juta.


Semakin tinggi harganya, maka kelengkapan usaha yang didapat juga akan semakin banyak. Namun umumnya, pelaku usaha akan mendapat perlengkapan memasak, booth, bahan baku, kemasan, seragam, dan juga media promosi.


2. Popchick Chicken


Pilihan franchise fried chicken dibawah 10 juta kedua yang juga sangat terjangkau adalah Popchick Chicken. Produk ini adalah jenis ayam goreng klasik dengan tepung yang memiliki rasa khas. Karena rasanya yang khas, sehingga banyak orang yang membeli franchise-nya sehingga ada 500 mitra di Indonesia.


Meski rasa dan ciri khas produk ini sudah sangat berkualitas, namun harga franchise-nya masih sangat terjangkau. Pelaku usaha bisa melakukan pembelian franchise dengan harga 7,9 juta sampai dengan 8,9 juta rupiah. Nantinya, pelaku usaha akan mendapat kelengkapan usaha untuk difungsikan.


3. Chicken Popop


Franchise fried chicken di bawah 10 juta lainnya adalah Chicken Popop. Produk yang satu ini menawarkan jenis ayam goreng kekinian yang sangat unik. Ciri khasnya adalah ayam yang dipotong kecil-kecil kemudian dibumbui dengan bumbu khas sehingga cocok untuk dijadikan cemilan saat santai.


Untuk harga paket franchise-nya sendiri terbagi menjadi tiga golongan. Sedangkan kisaran harganya sendiri antara 7,5 juta rupiah sampai dengan 8,8 juta rupiah. Untuk ukuran produk laris yang khas, harga tersebut tentunya masuk golongan yang sangat terjangkau.


4. Ayam Goreng Bikin Tajir


Rekomendasi yang keempat adalah produk ayam goreng yang bercita rasa Indonesia. Produk dari Ayam Goreng Bikin Tajir ini dibumbui dengan rempah-rempah khas yang akan sulit ditemui di tempat lain. Hal ini mendorong banyaknya pembeli ayam goreng dari tempat ini.


Jika dibandingkan dengan franchise lainnya, Ayam Goreng Bikin Tajir ini masuk jajaran dengan harga termurah. Hanya dengan mendepositkan modal 500 ribu saja, pelaku usaha sudah bisa berjualan produk ini dengan kelengkapan usaha yang bisa langsung dipakai.


5. Magu Magu Chicken


Pilihan terakhir yang pas untuk dipilih adalah Magu Magu Chicken. Produk yang ditawarkan tempat ini adalah ayam goreng krispi yang renyah. Uniknya, tepung yang dipakai bukanlah tepung biasa dan sausnya sangat khas sehingga akan sulit ditemukan di tempat lain.


Paket usaha Magu Magu Chicken ini terbagi menjadi tiga golongan berbeda. Ada paket silver dengan harga 6,5 juta rupiah, paket gold dengan harga 8,7 juta rupiah, serta paket platinum dengan harga 12,5 juta rupiah. Semua golongan ini langsung dipilih.


Itulah lima franchise fried chicken dibawah 10 juta yang paling direkomendasikan. Karena pilihannya banyak, maka proses pemilihannya akan jauh lebih mudah. Selain itu, dengan model yang tidak terlalu besar ini tentunya tidak akan membuat pelaku usaha terlalu terbebani.

shoope
gt;