Kategori Berita

Blogger Jateng

Franchise Fried Chicken Sabana: Syarat, Cara Daftar, dan Harga

Faisol abrori
Selasa, 20 Desember 2022

 


The Faisol Times - Fried chicken dari Sabana memang memiliki cita rasa yang khas. Tak heran jika banyak yang berminat untuk membuka franchise fried chicken Sabana. Peluang bisnis tersebut memang sangat menjanjikan. Karena, memang banyak kalangan yang menyukai fried chicken dari Sabana.


Sistem franchise memang sangat menguntungkan bagi calon mitra. Karena, tinggal menyiapkan modal dan lokasi saja. Semua perlengkapan sudah disiapkan oleh pihak Sabana. Jadi, tentunya lebih praktis dan semua keuntungan akan diberikan dengan utuh untuk si mitra franchise tersebut.


Di bawah ini akan dikulik lebih lanjut mengenai apa saja syarat, cara daftar, dan juga harga dari franchise fried chicken dari Sabana tersebut. Untuk lebih jelasnya, simak uraian berikut:


Syarat Franchise Fried Chicken Sabana


Terdapat beberapa syarat utama yang harus dipunyai calon mitra Sabana Fried Chicken. Syaratnya akan diuraikan di bawah ini wajib dipenuhi. Jika sudah memenuhi syarat yang ada, maka si calon penjual baru bisa mengetahui diterima atau tidak menjadi mitra Sabana. Berikut syarat-syaratnya:


1. Modal


Hal pertama yang harus ada tentu modal. Calon mitra harus mempunyai modal sesuai dengan paket yang akan diambilnya. Karena, di Sabana Fried Chicken sendiri ada berbagai pilihan paket. Tentunya, setiap paket memiliki harga serta perlengkapan yang berbeda-beda.


2. Lokasi


Untuk syarat yang kedua harus mempunyai lokasi yang sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan Sabana. Biasanya lokasinya harus berupa kedai, yang memiliki ukuran tertentu. Selain itu, tidak boleh berada di daerah yang sudah memiliki beberapa cabang Sabana.


3. Mengisi Formulir


Syarat yang terakhir adalah harus mengisi formulir. Mengisi formulir memang menjadi syarat utama. Setelah mengisi formulir dengan benar, calon mitra baru akan mengetahui apakah pendaftarannya diterima atau tidak. Jadi, usahakan untuk mengisi formulir dengan benar dan juga jujur.


Cara Daftar Franchise Fried Chicken Sabana


Apabila sudah mengetahui syarat untuk membuka Franchise fried chicken Sabana, maka perlu juga untuk mengetahui cara pendaftarannya yang benar dan juga sesuai dengan prosedur. Di bawah ini, akan dijelaskan dengan rinci tutorial mendaftar franchise tersebut:


  1. Bukalah website resmi dari Sabana atau bisa juga dengan mengakses alamat website-nya di www.sabanaku.com.
  2. Kemudian isilah formulir yang sudah disediakan pihak Sabana di dalam website tersebut.
  3. Lalu jangan lupa juga untuk mencantumkan lokasi yang akan digunakan untuk berjualan.
  4. Setelah itu kirim kembali formulir tersebut dan akan dilakukan survei oleh pihak yang berkaitan.
  5. Lokasi yang sudah dicantumkan juga akan diperiksa terlebih dahulu.
  6. Apabila lolos, maka si calon mitra akan diminta untuk membayar franchise tersebut berdasarkan paket yang diambil.
  7. Selanjutnya akan diminta untuk mengikuti pelatihan dan juga akan dikirim perlengkapan sesuai dengan harga paketnya.


Harga Franchise Fried Chicken Sabana


Sabana Fried Chicken memiliki dua paket franchise yang bisa dipilih oleh si calon mitra. Kedua paket tersebut memiliki harga yang berbeda. Tentunya calon mitra bisa memilih harga sesuai dengan budget yang ada. Berikut daftar harganya:


1. Harga 22 Juta


Untuk yang pertama terdapat harga franchise sebesar 22 juta rupiah. Paket ini akan menyediakan perlengkapan berupa gerobak, bahan dasar, dan juga biaya untuk melakukan survey dan pelatihan.


2. Harga 23 Juta


Ada juga paket franchise dengan harga 23 juta, selisih sedikit dengan paket yang sebelumnya. Jika mengambil paket ini maka akan memperoleh perlengkapan gerobak, bahan dasar, biaya pelatihan, dan juga sebuah plang.


Itulah informasi mengenai franchise fried chicken Sabana yang bisa menjadi peluang bisnis. Cara mendaftarnya juga cukup mudah dan hanya tinggal menyiapkan modal dan lokasi saja. Tentunya semua bahan sudah disiapkan dari pihak Sabana.

shoope
gt;