Kategori Berita

ZMedia

Franchise Geprek Bensu yang Ternama dan Menggiurkan

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 20 Desember 2022

 


The Faisol Times - Geprek Bensu merupakan sebuah produk makanan berupa ayam milik artis beken Ruben Onsu. Karena, produk tersebut sangat terkenal dan memiliki rasa yang enak. Akhirnya, Ruben Onsu membuka franchise Geprek Bensu. Sehingga, gerai makanan tersebut sudah bertebaran dimana-mana.


Produk unggulan dari franchise tersebut adalah berupa ayam tepung yang digeprek menggunakan sambal yang pedas. Tak heran, jika makanan tersebut memiliki banyak penggemar. Karena, memiliki rasa yang pedas nikmat. Sehingga, cocok menjadi usaha yang tepat untuk sekarang ini.


Di bawah ini akan dijelaskan syarat, cara daftar, dan juga kelebihan franchise ini dibandingkan dengan yang lainnya. Mari, ikuti saja penjelasan lebih detailnya di bawah ini!


Syarat Franchise


Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon mitra jika ingin bergabung dalam franchise Geprek Bensu. Di bawah ini akan dijelaskan dengan rinci mengenai syarat yang harus dimiliki oleh calon mitra. Mari, perhatikan penjelasan berikut:


1. Lokasi


Syarat pertama yang harus ada yaitu berupa lokasi. Untuk lokasi juga harus memenuhi standar dari pihak Geprek Bensu. Selain itu, lokasinya juga harus tepat dan pastinya strategis. Sehingga, nantinya banyak pembeli yang melihat dan tertarik untuk membelinya.


2. Modal


Untuk syarat yang kedua yaitu ada harus mempunyai modal yang cukup. Tentunya modalnya harus sesuai dengan harga yang sudah ditentukan oleh pihak Geprek Bensu. Jangan sampai sudah mendaftar, tetapi ternyata modal yang ada belum mencukupi.


3. Memiliki Perencanaan yang Matang


Terakhir, calon mitra juga harus memiliki perencanaan bisnis yang matang. Jadi, tidak hanya sekedar membeli franchise lalu menjualnya. Tetapi, harus mempunyai tujuan yang tepat dan bisa menggunakan teknik promosi yang tepat juga. Sehingga, nantinya produk pun akan konsisten terjual.


Cara Daftar Franchise


Jika sudah mengetahui syarat apa saja yang harus dipenuhi, maka perlu juga untuk mengetahui cara untuk mendaftar di franchise tersebut. Di bawah ini akan dijelaskan bagaimana prosedur untuk mendaftar franchise dari Ruben Onsu. Inilah tutorialnya:


  1. Hubungilah pihak Geprek Bensu pada saat jam kerja, bisa menghubungi melalui sosial media atau nomor yang bisa dihubungi.
  2. Lalu calon mitra tersebut akan disuruh untuk mengisi formulir pendaftaran.
  3. Setelah itu pihak Geprek Bensu juga akan melakukan konfirmasi terhadap modal yang dimiliki calon mitra.
  4. Jika sudah maka calon mitra juga akan disuruh untuk melakukan presentasi mengenai perencanaan bisnis.
  5. Kemudian calon mitra akan membayarkan uang muka dan juga uang komitmen/
  6. Selanjutnya baru pihak Geprek Bensu melakukan survey lokasi.
  7. Lalu jika lulus maka ke proses selanjutnya yaitu tanda tangan kerjasama dengan pihak Geprek Bensu.


Kelebihan Franchise


Terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh franchise dari Geprek Bensu. Di bawah ini akan dijabarkan dengan lebih jelas mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki oleh franchise tersebut. Mari, lihat bersama:


  • Mempunyai branding yang sangat kuat, mengingat produk ini milik artis ternama.
  • Harga jualnya tergolong murah dibandingkan dengan produk serupa lainnya.
  • Pihak Geprek Bensu pusat juga akan membantu promosi si calon mitra tersebut.
  • Mempunyai rasa yang khas bila dibandingkan dengan makanan serupa.
  • Sangat mudah dan dikelola dan kerugiannya juga sangat minim.


Demikian informasi mengenai franchise Geprek Bensu yang dimiliki oleh artis Ruben Onsu. Jadi, apabila sedang bingung dalam memilih franchise yang menjanjikan maka pilih saja franchise ini. Karena, sudah pasti menguntungkan dan juga yang pasti minim kerugian.

>