Kategori Berita

Blogger Jateng

Franchise Kebab Baba Rafi, Ketahui Syarat dan Cara Daftarnya

Faisol abrori
Selasa, 20 Desember 2022

 


The Faisol Times - Kebab Baba Rafi memang salah satu merk kebab yang memiliki rasa yang enak dan juga khas. Banyak sekali orang yang ingin membuka franchise Kebab Baba Rafi. Hal ini karena, memang sangat menguntungkan dan memiliki banyak penggemar juga.


Makanan kebab menjadi salah satu kudapan yang banyak dicari. Karena memiliki aroma yang khas dan rasanya juga sangat kekinian. Apalagi, kebab dari Baba Rafi memiliki rasa yang begitu enak dan tidak membosankan juga.


Sehingga, bisa menjadi peluang usaha yang bisa digeluti saat ini. Berikut ini akan diuraikan lebih lanjut mengenai syarat, cara mendaftar, dan juga informasi lainnya. Untuk lebih jelasnya, simak uraian berikut:


Syarat Franchise Kebab Baba Rafi


Terdapat berbagai syarat yang harus dipenuhi jika ingin membuka franchise Kebab Baba Rafi yang memang sudah lama viral. Berikut akan dijelaskan dengan lebih dalam apa saja syarat utama untuk menjadi mitra Kebab Baba Rafi. Mari, perhatikan penjelasan di bawah ini:


1. Budget yang Cukup


Untuk syarat yang pertama yaitu harus mempunyai dana yang cukup. Jadi, sebelum memutuskan untuk mendaftar sebaiknya persiapkan dananya terlebih dahulu. Karena, dana adalah syarat penting dan juga menjadi hal yang utama.


2. Pernah Membeli Kebab Baba Rafi


Syarat yang selanjutnya yaitu pernah membeli produk kebab dari Baba Rafi. Menjadi pelanggan dari kebab tersebut adalah hal yang utama. Karena, dengan menjadi pelanggan artinya calon mitra menyukai produk yang akan dijualnya.


3. Menyukai Kebab


Terdapat juga syarat lainnya yang perlu dipenuhi yaitu menyukai makanan kebab. Tentu sangat aneh jika penjual kebab tidak menyukai makanan kebab. Jika menyukai makanan tersebut, maka untuk memasaknya pun akan lebih mudah dan menyenangkan.


4. Konsisten


Mitra dari Kebab Baba Rafi juga diharapkan untuk selalu konsisten. Baik itu saat membuat kebab, maupun dari sistem penjualannya. Pihak Kebab Baba Rafi juga berharap mitra dapat bekerja sama dengan profesional.


5. Mengetahui Untung Rugi


Terakhir, ada syarat yang juga harus dipenuhi yaitu mitra harus mengetahui untung dan juga ruginya. Jadi, saat menjalankan bisnis tersebut si mitra bisa mengetahui keadaan dari bisnis yang dijalannya. Baik itu akan untung atau rugi untuk kedepannya.


Cara Mendaftar Franchise Kebab Baba Rafi


Setelah paham mengenai syarat apa saja yang harus dipenuhi, calon mitra juga harus mengetahui cara untuk mendaftar menjadi mitra Kebab Baba Rafi. Berikut akan dijelaskan lebih lanjut bagaimana cara untuk mendaftarnya:


  1. Bukalah website resmi dari Kebab Baba Rafi yaitu https://babarafi.co.id/franchise/.
  2. Kemudian di halaman tersebut, calon mitra bisa langsung mengisi formulir yang sudah disediakan.
  3. Isilah formulir tersebut dengan benar dan juga jujur, lalu jika sudah lengkap maka langsung saja kirim formulir tersebut.
  4. Selanjutnya calon mitra juga akan diminta untuk membayar biaya sebesar 10 juta rupiah.
  5. Setelah itu, pihak Kebab Baba Rafi juga akan menjelaskan sistem kerja dan juga akan melakukan survey lokasi.
  6. Lalu jika diterima maka pihak mitra, akan disuruh untuk menandatangani perjanjian dan penyerahan uang investasi juga.
  7. Kemudian akan terdapat juga pelatihan dan juga pembukaan outlet.
  8. Setelah itu mitra juga akan diminta untuk menyiapkan pembukaan gerai tersebut.
  9. Selanjutnya baru akan dilaksanakan pembukaan gerai Kebab Baba Rafi.
  10. Biasanya proses di atas akan menghabiskan waktu kurang lebih satu bulan.
  11. Mitra pun sudah bisa menjual produk kebab dan mendapat keuntungan juga.


Jadi, itulah sekilas informasi mengenai franchise Kebab Baba Rafi. Dapat menjadi ide bisnis yang sangat menggiurkan. Mengingat produk makanan tersebut disukai oleh banyak orang.

shoope
gt;