Kategori Berita

Blogger Jateng

Franchise Kebab Turki Baba Rafi, Ini Paketnya!

Faisol abrori
Kamis, 22 Desember 2022

 


Produk makanan adalah salah satu hal yang paling sering dikonsumsi oleh masyarakat. Banyak orang memanfaatkan ini untuk membuka usaha mereka sampai membeli sebuah franchise. Seperti halnya yang dilakukan bisnis franchise kebab turki yang menjual franchise agar bisa dibeli masyarakat.


Syarat Membuka Franchise Kebab Turki


Meski franchise ini terbuka untuk masyarakat dan umum, akan tetapi tidak semua orang bisa mendapatkannya. Agar bisa memiliki franchise ini selain uang dan modal, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya sebagai berikut:


  1. Bersedia mengikuti perencanaan lokasi usaha oleh tim franchisor.
  2. Menyukai produk makanan kebab.
  3. Bersedia berperan aktif dalam pengembangan usaha kebab turki.
  4. Berkomitmen dalam menjalankan dan mematuhi standarisasi dari kebab turki.
  5. Berkomitmen dalam mengembangkan bisnis.
  6. Memahami keuntungan serta resiko yang ditanggung setelah bergabung dengan bisnis.
  7. Pernah mengunjungi dan menjadi konsumen kebab turki.
  8. Punya dana investasi atau modal yang cukup sesuai dengan paket usaha yang tersedia.


Pilihan Paket Franchise Kebab Turki


Untuk bisnis franchise kebab turki ini terdapat 3 jenis pilihan paket usaha yang tersedia. Semuanya memiliki fasilitas yang hampir mirip namun berbeda di kuantitas dan kelengkapannya saja. Adapun beberapa pilihan paket tersebut diantaranya:


1. Paket Usaha Black Booth


Untuk paket usaha dari kebab turki yang pertama adalah paket Black Booth. Paket ini menyediakan masa kerja sama dengan kebab turki baba rafi yang sepanjang 5 tahun kedepan.


Diestimasikan dengan investasi yang dikeluarkan sebanyak 120 juta. Maka, akan mendapatkan penghasilan rata-rata sebanyak 19,5 juta dalam sebulan sudah dikurangi biaya pengeluaran lain seperti operasional dan material.


Untuk royalti, bisnis ini akan membebankan biaya operasi serta royalti yang harus dibayarkan sebesar 14,7 juta per bulan sudah termasuk dengan material yang dibutuhkan tadi untuk total pengeluaran. Jadi bisa terhitung, jika BEP untuk menyentuh titik balik dari modal bisa selesai dalam waktu 1.6 tahun saja.


2. Paket usaha Container Kebab


Paket yang kedua ini memiliki nilai ditengah-tengah antara paket pertama dan ketiga. Sedikit lebih besar modal yang harus dikeluarkan daripada paket usaha black booth sebelumnya.


Total estimasi biaya yang harus dikeluarkan supaya mendapatkan nama franchise kebab baba rafi dengan paket ini senilai 250 juta. Fasilitas yang didapatkan cukup lengkap dengan maksimal masa kerja sama sepanjang 6 tahun kedepan.


Melalui kerjasama ini paket usaha terasa lebih lengkap karena sudah dihadirkan 2 orang operator. Adapun estimasi yang harus dikeluarkan perbulan tanpa sewa lokasi adalah senilai 6 juta dalam sebulan.


Rata-rata omset yang dihasilkan beberapa outlet kebab turki bisa menghasilkan penghasilan sampai dengan 75 juta dalam sebulan. Estimasi BEP bisa diraih, jika target selalu tercapai bisa sampai 12 bulan saja.


3. Paket usaha Container Kebab Cafe


Ada paket usaha lain dari kebab baba rafi yaitu yang paling mahal Container Kebab Cafe. Paket usaha ini menawarkan paket dengan keuntungan yang menggiurkan bagi investor.


Dengan menyiapkan dana kurang lebih 300 juta saja sudah lengkap dengan segala fasilitas dan peralatan. Investor disebut akan mendapatkan omset bersih 108 juta per bulan jika target dipenuhi.


Jika dikurangi lagi dengan bagi hasil antara investor dan penyedia franchise maka hasilnya akan tetap banyak di angka 40 an juta rupiah. Semua itu, sudah termasuk penggunaan bahan baku dan sejumlah karyawan yang diperkirakan berjumlah 11 orang karena ini termasuk outlet yang besar.


Itu dia pembahasan soal investasi di franchise kebab turki baba rafi yang sudah terkenal. Bisnis ini masih sangat menggiurkan dimana penggemar kebab ada dimana-mana bahkan pasarnya sangat luas dan terbuka.

shoope
gt;