Franchise makanan Dibawah 5 juta ini Menguntungkan -->
close

Kategori Berita

.

Franchise makanan Dibawah 5 juta ini Menguntungkan

Faisol abrori
Selasa, 20 Desember 2022


 

The Faisol Times - Semua orang rasanya pasti ingin menjadi seorang pengusaha sukses. Banyak orang memulai usaha sendiri demi mendapat penghasilan besar, namun nyatanya tidak segampang itu membangun bisnis dari nol. Oleh karenanya, franchise makanan dibawah 5 juta ini solusi, diantaranya:


1. Yago Chicken


Bisnis ini menjual makanan yang sesuai namanya yaitu ayam. Franchise makanan dibawah 5 juta ini, berhasil menarik minat banyak mitra karena paket usaha yang cukup murah.


Jenis usaha franchise ini ditawarkan oleh perusahaan SamWon group dengan konsep waralaba virtual. Menjual aneka makanan dengan ayam sebagai menu utamanya, makanan ini bisa dipesan lewat pengiriman seperti Gofood dan grabfood.


Melalui hal tersebut, mitra tidak perlu lagi menyewa tempat dan outlet karena semua berbasis virtual dan tidak ada dine in. Ini membuat biaya mitra yang dikeluarkan lebih ringan dan hemat, namun dengan keuntungan yang lumayan.


2. Crispy Crab


Camilan ini sempat viral beberapa waktu belakangan karena menawarkan hal yang unik. Siapa sanga kepiting yang biasanya mempunyai harga yang mahal bisa dijadikan cemilan yang enak.


Untuk membeli bisnis ini hanya diperlukan modal 3 juta rupiah saja. Untungnya dari pihak jaringan pemilik crispy crab mereka tidak memungut biaya royalti sedikitpun dari penjualan. Keuntungan bisa diraih pembeli franchise dengan penuh dan hanya tinggal memotong biaya operasional saja.


3. Kebab Turki


Makanan asal timur tengah ini memang disukai oleh banyak kalangan tak terkecuali warga indonesia. Makanan ini, punya cita rasa yang khas membuat orang sangat mudah menyukainya.


Terlebih lagi makanan ini sangat mengikuti perkembangan zaman dimana variasi isian dan rasanya selalu update. Untuk bisa membuka usaha ini diperlukan modal sekitar 5 jutaan saja sudah bisa masuk kemitraannya. 


Pasar dari makanan kebab yang luas dan peminatnya yang banyak membuat bisnis ini sangat disukai. Hal yang paling penting, tentu saja mitra usaha ini bisa dengan cepat untuk balik modal.


4. Endogmu


Jika bosan dengan bisnis makanan yang itu-itu saja selain ayam dan kebab, tenang masih ada bisnis lain. Franchise yang satu ini sangat unik dan lain daripada yang lainnya, sebab sangat mengandalkan telur atau endog sebagai menu utama mereka.


Paket usaha yang ditawarkan juga terjangkau untuk banyak kalangan hanya 3.9 juta untuk paket termurahnya. Meski harga yang dikeluarkan cukup murah namun fasilitas yang diberikan cukup lengkap ditambah bahan baku untuk penjualan awalnya.


Keuntungan yang bisa didapatkan jika menjual 30 porsi dalam satu hari adalah senilai 2,8 juta sudah bersih. Bagi yang berminat, kini endogmu masih membuka paket usahanya untuk dihubungi lebih lanjut.


5. Thai Tea Mobo


Burger seperti makanan yang tidak ada habisnya. Bukannya membosankan, makanan ini terus bervariasi hingga kini dan menjadi kesukaan banyak orang khususnya anak mudah, karena sangat mudah untuk dimakan serta praktis.


Burger brambang sangat mengandalkan kualitas jualan utama mereka yaitu burger dengan daging sapi australia. Meski barang dagangan yang dijual berkualitas, untuk membuka usaha ini mitra hanya perlu membayar sekitar 4 juta saja untuk paket yang paling murah.


Selain itu ada juga paket lain yang bisa dibuka dengan lebih murah di angka 1,4 juta. Namun ada banyak kekurangan yang didapat jadi, akan lebih baik mengambil yang harga 4 juta saja karena semuanya sudah lengkap.


Demikian informasi menarik seputar franchise makanan dibawah 5 juta yang bisa menguntungkan. Semua yang disebutkan tadi adalah franchise yang sudah punya banyak mitra dan tersebar. Jadi, sudah pasti bukan sembarangan brand lagi yang menjual franchisenya.