Kategori Berita

ZMedia

Franchise Rocket Chicken: Harga, Syarat dan Cara Gabung

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 20 Desember 2022

 


The Faisol Times - Berbisnis kuliner paling menarik adalah menjalin kemitraan dengan Franchise Rocket Chicken. Selain mudah dalam pengajuan usaha, Rocket Chicken juga menjadi salah satu bisnis terkemuka.


Rocket Chicken adalah perusahaan yang sudah terdaftar dan memiliki izin resmi. Fokus terhadap menu masakan ayam goreng adalah keunggulan yang dimiliki franchise ini.


Cukup mudah untuk siapapun yang ingin bekerja sama dan membangun mitra bersama. Para investor hanya perlu memenuhi beberapa syarat serta prosedur untuk bisa bergabung bersama Rocket Chicken.


Harga Franchise Rocket Chicken


Terdapat beberapa prosedur yang harus dipenuhi di  Rocket Chicken. Seorang investor yang ingin mendaftarkan diri sebagai Mitra, maka perlu untuk mengetahui harga kemitraan. 


Masing-masing harga dibagi menjadi 2 kategori. Pada kategori pertama, daftar harga keseluruhan sebesar 300 juta rupiah hingga 400 juta rupiah. 


Kategori pertama ini relatif tergantung dimana pemodal membuka cabang. Pada daftar harga kedua berlaku di luar Pulau Jawa non sewa yakni sebesar 250 juta rupiah.


Daftar harga diatas adalah acuan yang harus dipersiapkan. Harga tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan perusahaan.


Syarat Pengajuan Bisnis Franchise Rocket Chicken


Bagi yang berminat untuk bergabung di Franchise Rocket Chicken, maka diperlukan beberapa syarat. Inilah syarat-syarat agar investor dapat segera mengoperasikan bisnis Rocket Chicken:


1. Konsep Toko


Untuk menjalankan bisnis Rocket Chicken, maka penataan konsep toko menjadi diperlukan. Mendesain, menyiapkan perlengkapan masak hingga interior toko adalah bagian dari konsep tersebut.


Bisnis ini tidak dijalankan di tempat yang memakai konsep booth. Namun, pemilik usaha diharuskan untuk memiliki tempat jualan yang didalamnya sudah terdapat dapur dan ruang makan. 


Pada bagian ruang makan, setidaknya minimal bisa menampung 40 orang. Namun, disarankan agar tempat untuk menjalankan usaha ini memiliki kapasitas ruangan yang lebih besar.


2. Jumlah Karyawan dan Lokasi 


Agar bisnis Rocket Chicken cepat berkembang. Setidaknya karyawan yang dibutuhkan minimal 12 orang.


Dengan memiliki jumlah karyawan yang memakai akan membantu bisnis bergerak stabil. Para pekerja sangat dibutuhkan karena disinilah bisnis ini dapat berjalan maksimal.


Apalagi, jika memiliki karyawan yang memadai juga akan meningkatkan rating perusahaan. Ini karena pemerintah daerah akan merasa senang jika ada banyak warga yang mendapatkan pekerjaan.


Untuk lokasi, pastikan bahwa tempat yang dijadikan tempat usaha cukup strategis. Dengan memiliki lokasi yang ramai, akan membantu penjualan menjadi lebih maksimal.


Cara Bergabung Rocket Chicken


Seseorang yang ingin menjalankan mitra bisnis di Franchise Rocket Chicken perlu mengetahui cara daftarnya. Untuk mengetahui cara mendaftar, maka terdapat langkah-langkah yang bisa dipakai.


Langkah-langkah tersebut akan membantu investor bisa terhubung ke bagian internal perusahaan. Berikut adalah cara gabung bersama Rocket Chicken antara lain:


  1. Siapkan ponsel atau laptop lalu kunjungi situs resmi https://rocketchicken.co.id/ yang merupakan peramban milik perusahaan.
  2. Bukalah bagian daftar menu yang ada di posisi kanan atas.
  3. Pilih menu Rocket Partner yang di dalamnya terdapat beberapa menu lainnya.
  4. Customer akan diarahkan menuju informasi seputar perusahaan. 
  5. Catat informasi berupa nomor kemitraan untuk investor.
  6. Hubungi nomor tersebut dan mulailah bernegosiasi dengan pihak terkait.
  7. Sampaikan maksud dan tujuan investor kepada pihak layanan internal.
  8. Pemilik modal akan mendapatkan petunjuk terkait pembukaan cabang, tata kelola dan persyaratan lainnya.


Franchise Rocket Chicken adalah bisnis kuliner yang gerainya sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Berbisnis disini juga sangat menguntungkan. Oleh karena itu, bermitra bersama Rocket Chicken akan menjalin sinergi saling menguntungkan dan berkesinambungan.

>