Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Franchise Tea Break: Peluang Usaha Menjanjikan

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 20 Desember 2022

 


The Faisol Times - Tea Break merupakan sebuah kedai minuman khusus teh yang sudah dimodifikasi dengan berbagai rasa. Bahkan, sudah ada franchise Tea Break yang bisa menjadi lahan bisnis yang sangat prospek. Karena, banyak sekali penggemar dari minuman segar tersebut.


Tea Break sendiri sudah berdiri sejak tahun 2017. Awalnya, kedai minuman tersebut hanya ada di Jawa Timur saja. Namun, sekarang sudah berkembang dan ada di berbagai titik. Jadi, sebenarnya tidak sulit untuk menemukan minuman ini.


Apabila tertarik untuk mencoba bisnis ini, maka bisa membaca informasi di bawah ini. Berikut akan diulas syarat, cara daftar, dan juga keuntungan bergabung dalam franchise tersebut. Mari, simak penjelasannya!


Syarat Franchise


Sebenarnya tidak ada syarat khusus untuk menjadi mitra Tea Break. Namun, biasanya ada syarat umum agar bisa bergabung menjadi mitra dari minuman teh tersebut. Di bawah ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai persyaratan yang harus dipenuhi:


1. Modal


Syarat utama yang harus ada terlebih dahulu adalah modal. Calon mitra sebaiknya menyiapkan modal atau budget terlebih dahulu. Tentunya modal yang disiapkan harus sesuai dengan harga dari paket yang akan diambil. Jadi, saat mendaftar sudah ada modal yang siap dibayarkan.


2. Lokasi


Untuk syarat yang kedua yaitu harus mempunyai lokasi yang tetap. Biasanya pihak Tea Break akan memberikan peraturan mengenai ukuran dari lokasinya. Selain itu, sebagai calon mitra juga harus memilih lokasi yang strategis. Tujuannya adalah agar banyak yang melihat kedai minuman tersebut.


Cara Daftar Franchise


Setelah mengerti dengan syarat yang harus dimengerti, calon mitra juga harus paham bagaimana cara untuk mendaftar menjadi mitra Tea Break. Di bawah ini akan dijelaskan dengan lebih dalam mengenai alur pendaftaran franchise Tea Break tersebut:


  1. Bukalah website teabreakindo.com lalu pilihlah menu “Kemitraan.”
  2. Di dalam menu tersebut akan dijelaskan semua tentang franchise dari minuman teh tersebut.
  3. Lalu akan terdapat juga kontak yang bisa dihubungi untuk mendaftar franchise tersebut.
  4. Hubungilah salah satu dari kontak yang sudah disediakan.
  5. Calon mitra nantinya akan disuruh untuk mengisi formulir yang sudah tersedia.
  6. Isilah formulir tersebut dengan jelas dan selanjutnya akan disurvey oleh pihak Tea Break.
  7. Jika lolos dalam survei tersebut, maka calon mitra tersebut akan disuruh untuk membayar biaya franchise sebesar 150 juta rupiah.
  8. Calon mitra juga akan mendapatkan pelatihan dari pihak yang berkaitan.
  9. Setelah mengikuti pelatihan, segala perlengkapan akan dikirim ke lokasi.
  10. Mitra pun sudah bisa menjual minuman tersebut dan memperoleh keuntungan.


Keuntungan Menjadi Mitra Tea Break


Ada beberapa keuntungan yang akan diperoleh mitra Tea Break. Di bawah ini akan dipaparkan apa saja keuntungan-keuntungan tersebut. Mari, simak saja penjelasan lebih lanjutnya:


  1. Setiap tahunnya akan terdapat varian rasa terbaru, jadi rasanya tidak monoton serta membosankan.
  2. Royalti yang dibayarkan ke pihak franchise juga sesuai dan tidak mengambil keuntungan yang banyak.
  3. Memiliki harga yang murah, sehingga sudah pasti banyak yang tertarik untuk membelinya.
  4. Mitra atau penjual akan memperoleh keuntungan yang lumayan banyak.
  5. Modal akan kembali dalam waktu yang cepat atau kurang dari satu tahun.


Demikian informasi tentang franchise Tea Break yang dapat menjadi ide bisnis menggiurkan. Minuman memang selalu dibutuhkan di mana saja. Apalagi, minuman dari Tea Break yang memiliki berbagai varian rasa. Pasti banyak yang menyukainya dan sudah tentu akan laris di pasaran.

>