Kategori Berita

Blogger Jateng

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow Review

Faisol abrori
Jumat, 23 Desember 2022


Review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow banyak dijadikan rekomendasi ataupun referensi untuk para wanita. Fungsinya sebagai exfoliating efektif digunakan sebagai perawatan body spa agar kulit nampak lebih cantik lagi.


Kemasan Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow


Kemasan yang membungkus Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow begitu khas berjenis tube dengan warna semi transparan. Selain itu terdapat pula stiker brand Hanasui dan gambar ilustrasi buah-buahan yang memberi kesan segar. 


Adapun tutup kemasan adalah model flip top yang sangat efisien tanpa perlu melepas tutup untuk membukanya. Kemasan dengan warna semi transparan ini berfungsi untuk menampilkan efek warna-warni gel di dalamnya sehingga tampak lebih menarik. 


Model yang ramping dan nyaman digenggam ini juga tak akan memakan banyak tempat sebagai salah satu kebutuhan toiletries. Tak ketinggalan pula di bagian belakang kemasan juga terdapat komposisi dan keterangan lain terkait skincare body spa. 


Ingredients Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow


Jangan hanya berpaku pada penampilan luar yang tampak cantik dan menarik. Namun perlu menjadi konsumen cermat pula untuk memperhatikan isi kandungan pada produk. Adapun komposisi pada formulasi gel body spa ini adalah sebagai berikut. 


  • Aqua
  • Glycerin
  • L(+) Lactic Acid
  • Propylene Glycol Carbomer
  • PEG-40 Hydrogenated Castor Oil
  • Collagen
  • Phenoxyethanol
  • Aloe Barbadensis Extract
  • Sweet Cherry (Prunus Avium) Extract
  • Vaccinium Myrtillus Fruit Extract
  • Bitter Orange (Citrus Aurantium Amara) Extract
  • Allantoin
  • Fragrance Cetrimonium Chloride
  • Tetrasodium EDTA
  • CI 470 CI 42090
  • CI 16255
  • CI 17200
  • CI 14720


Cara Pakai Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow


Untuk mendapatkan hasil maksimal dan agar formula gel bekerja lebih ampuh, maka perlu untuk menggunakannya secara tepat sesuai dengan anjuran produsen. Berikut adalah cara memakai produk Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow. 


  1. Biarkan kulit dalam kondisi kering
  2. Buka kemasan Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow
  3. Tuangkan sedikit demi sedikit sesuai area yang ingin diusap
  4. Gosokkan secara perlahan menggunakan tangan atau spons mandi
  5. Lakukan beberapa saat hingga kulit terasa lebih segar
  6. Bilas dengan air bersih tanpa harus membasuh lagi dengan sabun
  7. Keringkan perlahan dengan handuk


Kelebihan Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow


Bukan sebuah produk kecantikan bila tak memiliki manfaat khusus. Sebagaimana mana body spa satu ini yang juga memiliki pengaruh positif untuk kulit tubuh Anda. Berikut adalah kelebihan produk body spa rainbow yang terangkum sebagai berikut. 


Mampu Mengangkat Sel Kulit Mati Hingga ke Sela-Sela Pori Terdalam


Mandi biasa seringkali masih kurang maksimal untuk membersihkan tubuh terutama pada pada lapisan kulit luar. Bahkan meski terlihat bersih namun masih terdapat tumpukan sel kulit mati yang menghambat pertumbuhan sel kulit baru. 


Oleh sebab itu Hanasui body spa ini didedikasikan untuk membersihkan area permukaan kulit secara ekstra. Hal ini akan tampak saat proses menggosok badan dengan body spa ini. 


Merawat Kulit Agar Lebih Halus, Kenyal dan Ternutrisi


Kulit kusam adalah akibat dari penumpukan kotoran yang tidak bisa dihilangkan hanya dengan sabun dan air. Sedangkan peran body spa exfoliating ini sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati sehingga mendukung pertumbuhan sel baru.


Secara otomatis hal tersebut juga membuat kulit tampak lebih halus, kenyal dan ternutrisi. Anda dapat merasakan hasilnya setiap kali selesai melakukan pemanjaan diri dengan salah satu brand andalan Hanasui ini. 


Kekurangan Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow


Memiliki kelebihan rupanya tak cukup rapat untuk menutupi kekurangan. Pasalnya masih ada beberapa unsur yang menjadi nilai minus pada produk ini. Diantara kekurangan tersebut terangkum dalam uraian sebagai berikut. 


Hasil Kurang Maksimal pada Pemakaian di Kulit Basah 


Jika anda melewatkan anjuran pemakaian yaitu mengucapkan pada kulit kering, maka hasilnya pun tidak akan sebaik ekspektasi. Kulit yang telah tersiram air kemudian dibalur dengan Body Spa ini justru akan menimbulkan penurunan manfaat. 


Sel kulit mati akan sulit terangkat pada kondisi permukaan kulit basah. Tak heran jika beberapa orang gagal dalam mengeksfoliasi kulit akibat penerapan cara yang salah. Berbeda dengan pemakaian saat kondisi kulit benar-benar kering. 


Tidak Dianjurkan Penggunaan Setiap Hari


Tidak seperti sabun mandi biasa yang baik digunakan setiap hari, pada jenis produk eksfoliasi hal tersebut justru tidak dianjurkan. Sebaiknya pengguna memakai Body Spa ini setidaknya 2 kali seminggu. 


Hal ini untuk memberi kesempatan baru pada kulit dalam meregenerasi sel, sehingga area permukaan kulit tidak akan terlalu terkikis atau bahkan iritasi. Adapun sedikit menilik tentang aromanya kandungan Body Spa ini memiliki wangi khas yang lembut dan tidak menyengat. 


Harga Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow + Link Pembelian 


Beralih pada pembahasan harga anda akan sangat diuntungkan dengan patokan harga yang begitu terjangkau dan ekonomis. Harga yang dijual di pasaran baik di toko offline maupun e-commerce adalah sekitar Rp16.000 sampai Rp20.000. BELI DI SHOPEE


Pada masing-masing distributor maupun supplier mungkin akan terdapat sedikit perbedaan harga. Ada juga perlu mewaspadai adanya produk tiruan atau hanasui yang dijual secara tidak resmi baik hanya serupa dalam bentuk kemasan maupun isinya. 


Demikian review Hanasui Body Spa Exfoliating Gel Rainbow. Semoga dapat membantu anda dalam memutuskan body care yang paling sesuai. 

shoope
gt;