Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Ini Dia 5 Manfaat Mirelle Lightweight BB Cream, Cocok untuk Semua Jenis Kulit!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 29 Desember 2022

 


Review Mirelle Lightweight BB Cream - Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bersinar dibutuhkan rangkaian produk skincare dan digunakan secara rutin. Salah satu produk kosmetik yang populer digunakan di Indonesia adalah BB Cream. Dari sekian banyak produk BB Cream yang ada, salah satu yang terbaik adalah dari Mirelle.


Kenali Tentang BB Cream


BB Cream merupakan singkatan dari beauty balm cream. Merupakan sebuah krim kecantikan untuk menyamarkan noda sehingga warna kulit terlihat lebih merata ketika make up.


Pada awalnya, BB Cream muncul di negara Korea. Namun kini banyak brand lokal yang menghasilkan produk BB Cream bagus. Produk ini ringan sehingga ketika diaplikasikan tidak terasa berat dan lebih praktis.


Manfaat Mirelle Lightweight BB Cream


Kenapa sih harus pakai BB Cream? Alasan utamanya karena BB Cream memiliki banyak manfaat. Berikut ini beberapa manfaat Mirelle Lightweight BB Cream:


1. Melindungi Kulit dari Sinar UV


Untuk aktivitas sehari-hari diluar ruangan dan sering terpapar sinar matahari dibutuhkan perlindungan untuk kulit wajah. Produk yang bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV adalah BB Cream.


BB Cream pada umumnya mengandung sun protection factor atau SPF. Kandungan SPF setiap BB Cream berbeda-beda antara 15 sampai 30. Dengan kandungan inilah kulit wajah anda aman ketika terkena paparan sinar matahari.


2. Memperlambat Penuaan Dini


Pernah dikira lebih tua dari usia sebenarnya karena tampilan wajah? Hal ini bisa terjadi karena kulit mengalami penurunan keadaan kulit atau karena tanda-tanda penuaan dini. 


Tanda-tanda penuaan dini di kulit sering muncul karena beberapa faktor, selain faktor usia. Tanda-tanda ini juga muncul ketika kulit kurang terlindungi dan dirawat. Untungnya BB Cream memiliki kandungan antioksidan yang bisa memperlambat penuaan dini.


Selain mengandung antioksidan, Mirelle Lightweight BB Cream memiliki banyak kandungan yang bisa membuat wajah awet muda. Jadi kalau ingin terlihat babyface gunakanlah BB Cream secara rutin.


3. Meratakan Warna Kulit Tanpa Memicu Iritasi


Punya bekas jerawat yang sulit hilang? Tentunya membuat tampilan wajah kurang maksimal ketika di rias. Untungnya ada alternatif pilihan yang bisa digunakan yaitu menggunakan BB Cream.


Sebelum melakukan riasan gunakanlah Mirelle Lightweight BB Cream sehingga kulit wajah terlihat rata dan bisa menyamarkan noda jerawat. Teksturnya pun ringan dan membuat kulit wajah mudah bernafas dan tidak berat.


4. Melembutkan Kulit


Tidak heran bila produk Mirelle Lightweight BB Cream banyak diidolakan kalangan wanita. Karena banyak sekali manfaat dari produk ini, manfaat yang selanjutnya adalah melembabkan dan melembutkan kulit. 


Meskipun fungsinya sendiri kurang lebih sama dengan produk foundation nyatanya manfaatnya berbeda dengan foundation. Kandungan yang lengkap di Mirelle Lightweight BB Cream membuat kulit lebih lembab dan lembut.


5. Cocok Untuk Segala Jenis Kulit


Apakah Mirelle Lightweight BB Cream bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit? Jawabannya iya. Baik kulit berminyak, kering atau pun berjerawat sekalipun bisa menggunakan produk ini. Bukankah sangat hebat?


Namun perlu diperhatikan, dalam memilih BB Cream tidak bisa dilakukan sembarangan. Karena jika anda memilih warna yang tidak tepat bisa membuat wajah terlihat abu-abu.


Mirelle Lightweight BB Cream sendiri memiliki 3 pilihan shade produk. Yaitu Crème Ivory, Natural Beige dan Nude Sand. Anda bisa mengaplikasikannya menggunakan brush, spon atau jari dan diratakan pada wajah sehingga tampilan terlihat lebih flawless. 


Spill Tokonya, dong!


Oke, sekarang aku akan spill dimana kalian bisa membeli Mirelle Lightweight BB Cream, oh iya untuk harganya Rp187.900, langsung check out di sini.


Semoga bermanfaat!

>