Kategori Berita

Blogger Jateng

Inilah 5 Franchise Laundry Koin yang Bisa Dicoba

Faisol abrori
Kamis, 22 Desember 2022

 


The Faisol Times - Bagi pebisnis ada baiknya untuk melirik usaha franchise laundry koin. Dikarenakan modal yang kecil, serta tidak membutuhkan tenaga banyak dalam pengurusan bisnis menjadi keunggulannya. Karena pelayanan yang dilakukan dalam jenis usaha ini sendiri, dilakukan seorang diri oleh seorang konsumen.


Karena nantinya berbagai mesin untuk mencuci sekaligus juga mengering tersedia langsung pada gerai tersebut. Semua itu, bisa diakses apabila pengunjung memasukkan koin sebagai bayarannya yang dapat ditukar melalui kasir. Maka dari itu, simak berbagai pembahasan lengkapnya seperti berikut:


1. Koin Laundry


Franchise laundry koin pertama yaitu dengan nama koin laundry. Sudah terbukti memiliki waralaba yang amat besar dengan keuntungan menjanjikan di bawah PT maju Alfa omega. Jika ingin berlangganan atau mencoba franchise bisnis ini akan disediakan paket usaha sekaligus juga mesin.


Tidak hanya itu, bisnis tersebut menyediakan fasilitas seminar, training hingga pelatihan untuk operasional. Dengan paket usaha mulai dari harga 38 juta, harga termahal mencapai 411 juta. Fasilitasnya mulai dari mesin cuci, mesin pengering hingga berbagai keperluan, serta peralatan dalam usaha laundry.


2. Mr Klin 


Rekomendasi franchise laundry koin selanjutnya dengan nama Mr Klin. Tidak hanya melakukan self service menyerupai laundry koin juga mendapat memudahkan operasional dengan bantuan sebuah robot kasir. Selain itu, juga dapat membantu dalam hal produksi serta pencatatan berbagai laporan keuangan.


Bisnis ini bahkan telah berdiri selama kurang lebih 12 tahun dengan 160 mitra. Untuk paket usaha yang ditawarkan pada bagian laundry koin seharga 147 juta. Selain itu, franchise tersebut juga menyediakan sejumlah paket lainnya dengan harga yang berbeda.


3. Londria 


Berikutnya juga ada londria sebagai bagian rekomendasi franchise laundry koin. Ini juga masuk dalam rekomendasi yang amati sarankan dikarenakan adanya potensi cashback yang bisa didapatkan mencapai 100%. Sementara untuk paket usahanya sendiri berkisar mulai dari harga 45 juta.


Dari segi kualitas tidak perlu diragukan mengingat mesin yang dipakai merupakan impor dari Amerika serikat sekaligus Eropa. Semua informasi berkaitan dengan waralaba bisnis ini dapat diakses dengan mudah, yaitu dengan mengunjungi websitenya pada laundria.com.


4. Maxpress


Begitu juga halnya untuk bisnis dengan nama maxpress coin laundry. Juga dikenal sebagai waralaba dalam hal bisnis laundry koin untuk tempat-tempat strategis berupa area kos-kosan, apartemen hingga perkantoran.


Menariknya bisnis ini juga dapat dicicil alias memiliki dana talangan. Jika masing-masing pengguna yang tertarik untuk setiap bulannya bisa membayar angsuran berkisar 2,5 juta.


Ditambah lagi bisnis ini juga tersedia pada sejumlah kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, Medan, hingga Bali. Informasi lengkapnya juga tersedia secara rinci di wordpress maxpress.co.id.


5. Clenlite Laundry 


Pilihan terakhir yang bisa ditawarkan untuk jenis bisnis ini yaitu cleanlite laundry. Dikarenakan jenis bisnis tersebut sangat pas apabila dengan modal variasi dalam pembukaan laundry koin. Jasa ditawarkan sangat beragam, tidak hanya seputar baju melainkan juga sepatu hingga sprei.


Sementara untuk modal investasi yang perlu disiapkan berkisar 65 juta. Ini merupakan nilai atau modal terbawah sementara untuk nilai maksimal, yang bisa dipersiapkan berkisar 360 juta. Tentu hal tersebut pun memiliki fasilitas yang jauh lebih lengkap dari modal sedikit.


Jadi itulah pembahasan singkat terkait dengan sejumlah franchise laundry koin. Kebanyakan berbagai usaha tersebut memiliki potensi keuntungan yang maksimal, apabila dijalankan pada tempat yang strategis. Ditambah lagi dengan waktu singkat bisa balik modal serta keuntungan lebih banyak.


Semua ini akan terasa menguntungkan serta tidak akan merepotkan dalam prosedur operasional. Dikarenakan masing-masing pelanggan bekerja untuk melayani diri sendiri, sehingga tidak ada biaya tambahan lain untuk membayar jasa karyawan.

shoope
gt;