Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Inilah Daftar 5 Pemeran Utama Drama Korea Big Mouth, Siapa Saja?

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 05 Desember 2022

 


The Faisol Times - Drama korea dengan genre Thriller dan misteri satu ini menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lain. Judulnya adalah big mouth dan berkisah tentang seorang pengacara yang tidak sengaja terlibat dalam suatu kasus pembunuhan. 


Dirinya dan pasangan harus mencari bukti bahwa mereka tidak bersalah. Siapa sajakah pemerah big mouth ini? Berikut ini deretan aktris dan aktor dengan skill akting yang tidak main-mainnya.


Disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang sebelumnya juga menjadi produser drama-drama popular lainnya. Sedangkan pemeran utamanya sendiri adalah Lee Jong Suk yang pernah sukses berperan di drama Pinocchio dan While You Were Sleeping. Ada juga pemain lainnya yang merupakan penyanyi yaitu YoonA SNSD. Untuk lebih lengkapnya simak saja informasi tentang pemeran big Mouth berikut ini:


1. Park Chang Ho



Park Chang Ho diperankan oleh Lee Jong Suk, dirinya berperan sebagai pengacara dengan julukan “big mouth” atau bermulut besar. Hal ini dikarenakan sifat nya yang selalu banyak bicara. Dirinya terlibat dalam kasus pembunuhan sehingga dituduh sebagai penipu genius bernama big mouse. 


Peran ini sangat jauh berbeda dengan peran yang selama ini Lee Jong Suk perankan. Meskipun begitu dirinya mengaku tidak ada kesulitan yang berarti untuk memerankan peran Park Chang Ho. Woo keren juga ya.


2. Go Mi Ho



Menuai kepopuler sebagai anggota SNSD, YoonA ternyata memiliki bakat terpendam di bidang seni peran. Pada film kali ini Yoona SNSD berperan sebagai Go Mi Ho yang tidak lain adalah istri Park Chang Ho. 


Memiliki profesi sebagai perawat sangat sesuai dengan gayanya yang menawan dan bijaksana. Sebagai seorang istri dirinya dinilai sangat mendukung suami terutama secara finansial dan psikologis.


3. Choi Do Ha



Dalam setiap film selalu ada peran pembantu, di film satu ini Kim Joo Hun berperan sebagai Choi Do Ha. Dirinya adalah wali kota Gucheon dan membantu Park Chang Ho untuk menuntaskan penyidikan yang menyeret namanya tersebut. Dalam film ini, dirinya menggambarkan sosok yang ambisius untuk menjadi seorang presiden.


4. Hyun Joo Hee



Sosok Choi Da Ha tadi emmiliki seorang istri yangs etia bernama Hyun Joo Hee yang diperankan oleh Ok Ja Yeon. Dirinya memiliki profesi sebagai direktur di sebuah rumah sakit di Gucheon.


5. Gong Ji Hoon



Selanjutnya ada tokoh antagonis dalam film ini yaitu Gong Ji Hoon yang diperankan oleh Yang Kyung Won. Dirinya merupakan pimpinan konglomerat media Gukdong Daily dan menjadi ketua NR forum yang merupakan perusahaan besar.


Dengan jumlah total episode 16 episode dan tayang setiap hari jumat dan sabtu. Film Big Mouth menjadi salah satu film yang wajib ditonton karena sangat seru dan menegangkan. Apakah sosok Big Mouth bisa terlepas dari jeratan tuduhan pembunuhan atau tidak? Langsung saja simak filmnya.

>