Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Inilah Daftar Rangkaian Produk Mirelle Acne Set Series Yang Ampuh Atasi Jerawat

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 29 Desember 2022


Review Mirelle Acne Series - Salah satu musuh terbesar dari kulit wajah wanita adalah jerawat. Tidak bisa dipungkiri bahwa munculnya jerawat bisa membuat rasa percaya diri seseorang berkurang. Untungnya banyak skincare khusus jerawat yang bisa dipilih, salah satunya dari brand lokal terbaik Mirelle.


Secara alamiah, orang Asia lebih rentan terkena jerawat, hal ini dikarenakan faktor iklim yang lebih hangat dan juga kulit orang Asia cenderung menghasilkan minyak lebih banyak. Solusi untuk kulit jerawat orang Asia tersebut hadir dalam Mirelle Acne Set Series.


Mirelle Acne Set Series



Review Mirelle Acne Set Series memiliki 6 rangkaian produk skincare yang sangat ampuh dalam memberantas masalah jerawat. Dengan pengguna yang rutin dapat menghasilkan wajah bebas jerawat dan lebih cerah. Berikut ini rangkaian produk dan kapan penggunaannya:


1. Mirelle Acne Facial Foam


Kandungan salicylic acid didalamnya sangat ampuh mengangkat minyak berlebih di wajah dan membersihkan pori-pori kulit berjerawat. Salicylic acid sendiri adalah bahan aktif yang bisa meng-eksfoliasi sel kulit mati dengan lembut. 


Sehingga sel-sel kulit terangkat tanpa meninggalkan rasa sakit. Busa-nya sangat lembut dan bisa digunakan untuk wajah yang sedang iritasi ataupun sedang breakout parah.


Untuk harga dari produk Mirelle Acne Facial Foam sangat terjangkau, yaitu Rp. 56.000 untuk kemasan 70 gram. Aku spill tempat belinya ya, kalian bisa beli di sini.


2. Mirelle Acne Toner


Pemakaian toner ini selain membersihkan kotoran diwajah yang menyebabkan jerawat juga bisa melembabkan kulit. Beberapa produk jerawat cenderung menghilangkan minyak di wajah dan menjadikannya kering. Namun produk toner satu ini berbeda.


Terdapat kandungan centella asiatica, chamomile dan rosemary yang bisa memberikan efek soothing dan calming pada jerawat yang sedang meradang. Penggunaan toner ini secara rutin tetap aman.


Harga Mirelle Acne Toner adalah Rp. 52.000 dengan isi 100 ml. Sangat terjangkau sekali bukan? Untuk satuannya bisa dibeli di sini.


3. Mirelle Acne Serum


Dirancang khusus untuk kulit wajah yang kemerahan akibat jerawat dengan kandungan utama Centella asiatica, chamomile dan rosemary oil sehingga aman digunakan. Tidak heran bila produk ini banyak direkomendasikan beauty influencer karena sangat terbukti dalam mengurangi peradangan jerawat.


Walaupun teksturnya tebal namun jangan khawatir, karena produk ini bisa meresap ke kulit tanpa menimbulkan rasa lengket. Durasi peresapan ke kulitnya pun cepat dan mudah.


Untuk mendapatkan produk ini, anda cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp. 105.000 dengan ukuran 15 mil. Gunakanlah 2 kali sehari secara rutin. Gimana, mau beli ga? Beli di sini.


4. Mirelle Acne Moisturizer


Jangan salah, wajah yang berjerawat penyebabnya bukan hanya masalah minyak saja. Banyak yang beranggapan bahwa wajah yang berjerawat pasti berminyak, sehingga harus menghindari produk yang mengandung minyak.


Padahal kulit berjerawat pun perlu moisturizer lho. Karena kulit yang kurang terhidrasi membuat kulit memproduksi minyak berlebih. Sehingga berujung pada penyumbatan pori-pori. Harga dari produk ini adalah Rp. 66.000 saja, dan kalian bisa beli langsung di shopee melalui link ini.


5. Mirelle Acne UV


Selanjutnya, ada produk Acne UV dengan fungsinya untuk melindungi kulit dari paparan sengatan sinar UV.  Dengan tekstur yang ringan membuat produk ini mudah digunakan. Harga dari produk ini hanya Rp. 80.000 saja (beli di sini)


6. Mirelle Acne Spot


Terakhir ada Mirelle Acne Spot. Produk ini cocok untuk anda yang sedang muncul jerawat. Cukup dengan mengoleskan dengan tipis produk ke bagian kulit yang sedang jerawat sehingga mudah kempes dan penyembuhan lukanya pun cepat. Cek harga dan stok di sini.


Sol, Kalau Beli Satu Set Bisa Ga? Kalo Bisa, Spill Tempat Belinya, dong..


Oke guys, jadi bisa banget beli satuan seperti link-link di atas, atau bisa juga langsung satu paket gitu lho, dan isinya lengkap keenam-enamnya ada semua. Wahh.. Untuk belinya, langsung gas cekout (BELI DI SINI)


Itulah rangkaian Mirelle Acne Set Series. Mulai dari facial foam sampai ke Acne Spot. Gunakan semua rangkaian dengan tepat sehingga masalah jerawat anda bisa segera diatasi. Semoga bermanfaat ya!

>