Kategori Berita

Blogger Jateng

Inilah Penjelasan Beserta Fakta Menarik dari Drakor Its Okay Thats Love

Faisol abrori
Jumat, 30 Desember 2022

 


The Faisol Times - Drakor Its Okay Thats Love dibintangi oleh pemain senior seperti Jo In Sung, Gong Hyo Jin, dan Lee Kwang Soo. Tayangan dengan jumlah episode sebanyak 16 episode ini wajib ditonton karena jalan ceritanya yang seru.


Meskipun telah dirilis sejak tahun 2014 silam, faktanya masih banyak penggemar drama Korea yang menontonnya hingga saat ini. Terlebih lagi drama ini menampilkan karisma Jo In Sung yang akan membuat banyak fansnya betah menonton dramanya.


Penjelasan Jalan Cerita Drama Korea Its Okay Thats Love


Bermula pada kisah seorang penulis ternama dan juga menjadi DJ radio, Jo In Sung ternyata mempunyai sebuah penyakit mental. Jang Jae Yeol merupakan nama tokoh yang diperankan oleh Jo In Sung.


Jang Jae Yeol mengidap penyakit mental skizofrenia. Cerita drama ini menarik dikarenakan mengangkat isu tentang kesehatan mental. Suatu hari ia harus serumah dengan Hae Soo yang diperankan oleh Gong Hyo Jin.


Hal tersebut disebabkan oleh sebuah masalah. Hae Soo merupakan seorang psikiater yang mengalami trauma mengenai percintaan. Keduanya saling mengenal hingga terjalin kisah asmara. Hubungan di antara kedua tokoh tersebut saling melengkapi.


Hae Soo perlahan demi perlahan menyembuhkan penyakit mental yang diderita oleh Jae Yeol. Sedangkan Jae Yeol memberi warna baru dalam kehidupan Hae Soo hingga akhirnya ia bisa membuka hati kembali.


Tentunya judul drama yang satu ini tak boleh dilewatkan oleh para penggemar drama Korea. Selain jalan ceritanya yang keren, penonton akan dibuat baper dengan kemistri antara pemain utamanya.


Fakta Menarik Drama Korea Its Okay Thats Love


Usai memahami tentang penjelasan alur cerita dari drakor Its Okay Thats Love, kini saatnya untuk menyimak pelbagai fakta menariknya. Setiap tayangan pasti mempunyai fakta-fakta menarik di dalamnya, seperti halnya seperti berikut ini:


1. Mengangkat Isu Kesehatan Mental


Dalam drama Its Okay Thats Love, Jang Jae Yeol digambarkan sebagai seorang penulis yang sukses. Namun, ia juga mempunyai penyakit mental yang dikenal sebagai skizofrenia. Kapan saja bisa kumat karena penyakitnya tersebut.


Isu kesehatan mental masih belum terlalu gencar dibahas pada tahun 2014. Drama ini berbeda daripada tema drama pada umumnya. Its Okay Thats Love mengambil tema kesehatan mental yang masih awam pada saat itu.


Tentunya hal ini sangat positif mengingat banyak orang yang masih belum menyadari pentingnya kesehatan mental. Melalui drama ini, penonton dapat mengerti banyak hal mengenai penyakit skizofrenia dan cara mengatasinya. Tentunya banyak nilai positif dari drama ini.


2. Dibintangi Oleh Bintang Papan Atas


Mulai dari Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Lee Kwang Soo, hingga D.O EXO menjadi pemeran dalam drama ini. Tentunya keempat nama tersebut sudah tak asing bagi para penggemar tayangan Korea.


Banyak fans yang menyukai para pemain dalam drama Its Okay That’s Love. Selain itu, kedekatan yang terjalin di antara mereka juga mencuri hati para fans. Penonton akan menyukai jalan cerita yang disuguhkan.


3. Kemistri yang Kuat antara Pemainnya


Lanjut ke fakta menarik yang terakhir yaitu mengenai kemistri di antara pemainnya. Mereka tampak saling mengenal satu sama lain. Suasana hangat yang terjalin akan dapat dilihat dalam drama maupun di luar syuting.


Pastinya drama yang satu ini wajib ditonton oleh penggemar drama korea. Ketiga fakta menariknya di atas bisa menjadi daya tarik agar segera menonton drama ini.


Demikian ulasan mengenai penjelasan beserta fakta menarik dari drakor Its Okay Thats Love yang akan membuat penggemar tertarik untuk menontonnya. Mulai dari jalan cerita beserta akting pemainnya yang bagus pasti akan betah menonton drama ini.

shoope
gt;