Kategori Berita

ZMedia

Inilah Sederet Daftar Pemeran Film Parasite dengan Segudang Prestasi!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 04 Desember 2022

 


The Faisol Times - Parasite Merupakan film korea dengan genre thriller komedi yang sudah tayang pada tanggal 30 Mei tahun 2019 lalu. Film ini cukup mernjadi perhatian public karena pemain dan alur ceritanya yang menarik. Siapakah saja pemain film ini? Berikut ini daftar pemeran Parasiter selengkapnya.


Sinopsis Film Parasite



Film ini berkisah tentang Ki Taek yang hidup miskin dan menganggur bersama keluarganya. Dirinya tinggal bersama istri dan kedua anaknya di apartemen semi basement yang terletak di daerah Seoul. Apartemen ini sangat lembab dan penuh dengan serangga.


Pada suatu hari, Ki Woo sedang berada di Toserba dekat rumahnya dan tidak sengaja bertemu dengan teman lamanya, Min Hyuk. Mereka Pun mengobrol dengan santai, kemudian Min Hyuk menawarkan pekerjaan pada Ki Woo sebagai pelatih les privat dengan bayaran yang baik.


Tawaran ini dibuat untuk mengambil alih pekerjaan teman Min Hyuk yang sebelumnya menjadi guru les namun harus kuliah ke luar negeri. Dengan mantap Ki Woo menerima tawaran tersebut. Inilah awal mula mereka memasuki rumah park yang kaya raya.


Daftar Pemeran Parasite


Berikut ini beberapa nama aktor dan aktris yang ikut membintangi film Parasit. Diantaranya adalah:


1. Song Kang Ho



Salah satu aktor kenamaan yang bermain di film Parasite adalah Song Kang Ho. Sebelum film ini dirinya juga terlibat di K Drama populer berjudul Snowpiercer tahun 2013 silam.


Sebelumnya, Kang Ho sudah menuai banyak penghargaan terkait dengan dunia perfilman. Dua tahun lalu, film A Taxi Driver menobatkan Kang Ho sebagai aktor terbaik dalam Blue Dragon Film Awards dan The Seoul Awards.


2. Lee Sun Kyun



Lee Sun Kyun berperan sebagai Tuan Park yang kaya raya. Sudah banyak film yang dirinya bintangi seperti My Sister 2018, Pasta 2010 dan juga Coffee Prince pada tahun 2007. 


Lee Sun Kyun sendiri pernah menyabet penghargaan sebagai best actor di Baeksang Arts Awards 2015 lewat filmnya yang berjudul A Hard Day. Wajahnya yang glowing dan bijaksana serta elegan sangat cocok sebagai laki laki dari kalangan atas.


3. Choi Woo Shik



Dari kedua anak Ki Taek, ada satu anak laki-lakinya yang mencuri perhatian, yaitu peran dari Choi Woo Shik. Untuk kualitas aktingnya sendiri sudah tidak diragukan lagi.


Pada tahun 2016 Choi Woo Shik ikut bermain di film popular Train To Busan sedangkan di tahun selanjutnya dirinya bermain di Set Me Free. Film-film inilah yang membawa Choi Woo Shik menjadi best new actor dalam penghargaan Blue Dragon Film Award 2015 dan juga Korean Association of Film Critics Awards 2015.


4. Park So Dam



Pemeran utama dalam film drama Cinderella and four Knights tahun 2016 ini kini juga ikut berperan di film Parasit. Termasuk ke dalam golongan aktris muda penuh dengan talenta, So-Dam berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress di Blue Dragon Film 2016 dan juga menyabet penghargaan Best New Actress dalam Baeksang Arts Awards 2016.


5. Jang Hye Jin



Terakhir, adalah Jang Hye Jin yang menjadi istri Kang Ho dalam film ini. Dirinya sudah terjun di dunia peran sejak tahun 1997 dan sudah memainkan beberapa peran seperti Adulthood 2018, Mother 2018 dan juga The World of Us tahun 2016.


Itulah beberapa daftar pemeran Parasite yang keren dan penuh talenta. Maka jangan heran bila film ini populer dan banyak peminatnya karena dibintangi oleh aktor dan aktris terbaik.

>