Kategori Berita

ZMedia

Intip 5 Tren Fashion yang Bakal Populer Tahun 2023!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 23 Desember 2022

https://unsplash.com/photos/liJ5irOt8BM 


Tahun baru 2023 semakin dekat yang artinya setiap aspek di masyarakat sudah siap untuk menyambut hal-hal baru. Tentu kamu sangat menantikannya, bukan? Tidak usah khawatir, karena dengan melakukan pengajuan kartu kredit termudah akan membuat kamu selalu up to date terhadap tren fashion 2023 nanti.


Informasi mengenai berbagai tren fashion yang diprediksi akan booming dan populer pada tahun 2023 akan kamu dapatkan beserta contoh mix and match fashion terbaik. Tujuannya tentu agar kamu tidak ketinggalan jaman dan tetap stylish.


Ikuti 5 Tren Fashion Popular 


Beberapa pakar yang sudah ahli di bidang fashion mengatakan bahwa trend fashion 2023 akan berbeda mengikuti berbagai dinamika masyarakat. Hal tersebut akan menimbulkan variasi pilihan. Agar lebih jelasnya, berikut ini contoh 5 tren fashion yang akan menjadi popular pada tahun 2023:


Tren Fashion Warna Pastel Cerah


Banyak stylist yang berpendapat bahwa trend fashion pada 2023 akan didominasi oleh warna pastel cerah. Artinya, masyarakat mulai berani untuk memakai warna-warna cerah pada pakaiannya, namun tetap bernilai simple dan tidak berlebihan.


Warna pastel lebih cenderung menampilkan pesona “anti-ribet” yang mana pada tahun 2023 masyarakat lebih tertarik pada aspek tersebut. Bagi beberapa fashion designer, masyarakat lebih tertarik yang sederhana, seperti memakai hoodie, t-shirt dan sebagainya.


Trend Fashion Tampilan Penuh Drama


Berbeda dengan poin pertama, untuk wilayah masyarakat Eropa tren fashion 2023 memiliki nilai yang lebih “ribet” dan jauh dari kata sederhana. Seperti peragaan busana di Valentino Fashion Week 2022 yang lebih banyak menampilkan busana yang penuh dengan “drama”.


Tampilan penuh drama ini memiliki arti kepemilikan busana yang didominasi dengan siluet dan warna yang memunculkan sesuatu yang tegas. Contohnya, seperti seorang desainer yang menggandakan palet warna tertentu dalam suatu busana.


Tren Fashion Sederhana


Poin selanjutnya adalah prediksi tren fashion 2023 yang akan didominasi dengan kesederhanaan. Tidak jauh berbeda dengan poin pertama ini, tren busana yang sederhana atau simple. Kamu tidak perlu repot-repot memadu-padankan busana, karena tren fashion 2023 mengambil motto, “Less is more!”


Diketahui bahwa trend fashion 2023 masih merupakan dampak dari pandemi Covid-19 yang mana banyak masyarakat yang tidak ingin repot dalam hal berbusana. Mungkin hal ini dapat menguntungkan kamu yang lebih suka mengenakan busana yang sederhana asalkan nyaman.


Trend Fashion Potongan Klasik


Pernahkan kamu berpikir untuk berbusana seperti layaknya model fashion week di luar negeri? Tren fashion 2023 nanti juga tidak jauh dari tren potongan busana klasik. Artinya, fashion dengan potongan-potongan busana kemeja button-down dipadu dengan gaun slip sederhana.


Tentu dalam bayangan kamu hal tersebut tidak mungkin terjadi, padahal bisa saja. Kamu hanya perlu mencari bank yang memiliki pengajuan kartu kredit termudah. Ini agar kamu bisa mencapai keinginanmu untuk terus up to date dengan tren fashion yang ada.


Tren Fashion Oversized


Tren fashion terakhir yang digadang akan menjadi popular dan hits pada tahun 2023 adalah busana oversized. Kamu tentu tidak asing dengan busana oversized, mulai dari kemeja, hoodie, sweater dan sebagainya. Pada tahun 2023, busana oversized ini masih menjadi favorit masyarakat.


Hal tersebut berkaitan dengan aspek simple atau sederhana yang akan populer pada tahun 2023. Adanya busana oversized yang bervariasi memungkinkan kamu dengan cerdas melakukan mix and match agar terlihat lebih stylish dan fashionable.


https://unsplash.com/photos/iEpq0F1KEeU 


Tips Mix and Match Seru dan Tepat!


Apabila sudah mendapat gambaran besar mengenai tren fashion yang akan popular pada tahun 2023. Saatnya kamu mengetahui tips mix and match seru busana yang akan “nge-tren” di 2023 nanti. Berikut ini 3 tips mix and match busana yang seru dan tepat agar tetap stylish:


Mix and Match Warna Vibrant


Tips pertama mix and match trend fashion 2023 adalah menggunakan warna-warna vibrant. Warna-warna seperti pastel cerah, fanta, emerald dan electric blue masih menjadi warna-warna teratas yang cocok untuk mix and match.


Kamu hanya perlu memadukan atasan bunga-bunga dengan bawahan celana kulot berwarna vibrant. Keduanya akan membuat kamu lebih glamour, menonjol tapi tidak terlalu berlebihan.


Mix and Match Klasik dan Glamour


Tips mix and match yang akan menjadi tren di tahun 2023 adalah busana klasik dipadukan dengan busana glamour. Contohnya adalah atasan berbahan denim atau knit yang mana dipadukan dengan celana kulot.


Mix and match kedua busana tersebut akan selalu cocok untuk digunakan ketika kamu menjalani aktivitas sehari-hari. Keduanya termasuk dalam tren fashion bergaya edgy chic yang tujuan utamanya adalah kenyamanan namun tetap stylish.


Mix and Match Sederhana


Tips terakhir adalah mix and match busana sederhana, yang mana dapat dicontohkan dengan memadukan atasan hoodie dan bawahan celana kulot atau rok. Selain itu, kamu dapat memadukan t-shirt dengan rok denim atau celana kulot berwarna cerah, seperti fanta misalnya. 


Dijamin Fashionable dengan Pengajuan Kartu Kredit Termudah


Agar kamu tetap up to date dan dapat mengikuti berbagai tren fashion luar atau dalam negeri, tidak ada salahnya untuk mencoba daftar kartu kredit online. Kartu Kredit Digital digibank menjadi yang pertama di Indonesia dan bisa menjadi alternatif terbaik bagi kamu yang senang sekali dengan fashion.


Ketahui 6 keunggulan Kartu Kredit Digital digibank:


Proses approval hanya 60 detik saja

Kartu kredit digital langsung dapat digunakan

“Stay in control” dengan mengatur limit belanja

“Pay your way” artinya kamu bebas mengubah transaksi jadi cicilan 

Monitor lewat Aplikasi digibank by DBS selama 24 jam

Gratis iuran pada tahun pertama

Cashback hingga Rp250 ribu


Jadi tunggu apalagi! Kamu sudah mulai menjadi orang yang fashionable dan stylish hanya dengan pengajuan kartu kredit termudah dengan Kartu Kredit Digital digibank. Cari tahu informasi selengkapnya di sini

>