Kelebihan Paket Prime Indosat Ooredoo -->
close

Kategori Berita

.

Kelebihan Paket Prime Indosat Ooredoo

Faisol abrori
Selasa, 27 Desember 2022

 


Produk utama dari indosat ooredoo adalah Paket Prime. Banyak sekali kebebasan yang bisa didapatkan jika menggunakan paket ini, sayangnya tidak semua pengguna tahu apa saja jenis dan kelebihan paket prime indosat ooredoo. Padahal sebagai pengguna indosat pascabayar sangat disayangkan jika melewatkan menggunakan paket prime.


Paket prime adalah paket utama dan unggulan dari produk Indosat Ooredoo pascabayar. Hal ini tentunya tanpa alasan. Karena banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan jika menggunakan paket ini. Diantaranya adalah:


1. Prioritas Jaringan dan Layanan


Pertama, layanan yang diberikan adalah layanan prioritas. Anda juga akan mendapatkan jaringan prioritas dengan menggunakan paket ini. Dipastikan jaringan yang digunakan lebih cepat, stabil dan sangat minim gangguan.


2. Kuota Hingga 200GB dengan Data Rollover


Selanjutnya, anda bisa mendapatkan kuota hingga 200 GB. Dengan kuota sebanyak ini anda akan lebih paus dan bisa leluasa berselancar didunia maya. Jangan khawatir jika kuota yang dibeli tidak habis selama 30 hari, karena akan dijadikan satu di bulan selanjutnya.


Dengan data rollover menjadikan anda bisa mentransfer sisa kuota bulan ini ke bulan selanjutnya. Hal ini dengan ketentuan anda sudah memperbaharui paket sebelum masa aktifnya berakhir. Menarik sekali bukan? Kurang lebih ini sama artinya dengan anda menabung kuota.


3. Gratis Langganan Amazon Prime Video


Suka nonton tayangan streaming? Seperti video, film, acara TV, film lokal maupun dokumenter? Jangan buang-buang waktu dan uang untuk membayar biaya langganan Amazon Prime Video. Karena anda bisa mengaksesnya secara gratis menggunakan paket prime dari Indosat Ooredoo.


4. Nelpon ke Semua Operator hingga 300 menit


Meskipun jarang digunakan karena biasanya seseorang memilih video call atau telpon via whatsapp. Nyatanya nelpon secara konvensional masih sering digunakan terlebih untuk kepentingan yang mendesak.


Jika anda membutuhkan layanan telepon maka paket prime bisa memberikan anda keleluasaan nelpon ke semua operator tanpa terkecuali hingga 300 menit. Artinya anda bebas telfon selama 5 jam non stop.


5. 100 GB Google Cloud Storage


Ini nih yang paling ditunggu-tunggu, penyimpanan online yang besar. Siapa sih yang gak mau punya akses besar untuk menyimpan berbagai data penting?


Biasanya untuk mendapatkan penyimpanan yang besar ini anda harus berlangganan terlebih dahulu dan membayar biaya berlangganan tiap bulan. Namun dengan paket prime anda bebas menyimpan file tanpa harus membayarnya lagi.


Jenis Paket Prime


Ada beberapa pilihan paket prime yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Apa saja paketnya? Berikut informasinya untuk anda:


Prime 70 dengan kuota utama 10 GB dan kuota aplikasi 5GB. Pengguna bebas nelpon 10 menit ke operator lain dan 5000 menit nelpon ke sesama pengguna Indosat.

Prime 100 dengan kuota utama 20 GB dan kuota aplikasi 10GB. Pengguna bebas nelpon 100 menit ke operator lain dan 5000 menit nelpon ke sesama pengguna Indosat.

Prime 150 dengan kuota utama 40 GB dan kuota aplikasi 10GB. Pengguna bebas nelpon 150 menit ke operator lain dan 5000 menit nelpon ke sesama pengguna Indosat.

Prime 200 dengan kuota utama 50 GB dan kuota aplikasi 20GB. Pengguna bebas nelpon 250 menit ke operator lain dan 5000 menit nelpon ke sesama pengguna Indosat.

Dan masih ada paket Prime 300 dan 450.


Itulah informasi tentang kelebihan paket prime Indosat Ooredoo dan pilihan paket yang bisa didapatkan. Jangan buang-buang waktu lagi segera dapatkan paket prime dari Indosat Ooredoo.