Kategori Berita

Blogger Jateng

Kenali 5 Jenis Produk Hijab yang Banyak Diburu Pelanggan di Bisnis Hijab

Faisol abrori
Selasa, 13 Desember 2022

 


Bisnis hijab patendo.com belakangan ini dikatakan sebagai bisnis usaha yang mengalami perkembangan pesat, terlebih dengan banyaknya brand hijab yang semakin bermunculan. Apabila Anda tertarik mengelola bisnis usaha hijab ini, pastikan sudah melakukan riset mengenai jenis produk yang banyak diburu pelanggan. Sehingga, hal ini akan mempermudah produk hijab yang dijual laris manis di pasaran.


Peluang Bisnis Usaha Hijab


Bisa dikatakan, bahwa bisnis usaha hijab memiliki potensi dan prospek yang terbilang cukup menjanjikan. Bahkan hal ini juga sudah didukung dengan karakter para wanita yang gemar berbelanja pakaian sehingga bisa dijadikan sebagai target market bisnis fashion yang tepat. Sehingga hal ini bisa menjadi peluang bisnis yang cocok bagi Anda jika ingin memulai bisnis pakaian muslim terutama hijab. 


Dalam memulai bisnis usaha hijab ini, diperlukan segala persiapan yang cukup matang seperti halnya modal, tempat, sumber daya manusia, perlengkapan, peralatan, legalitas dan berbagai hal pendukung lainnya. Di samping itu, Anda juga perlu tahu bahwa bisnis ini terdapat dua pilihan yakni bisnis usaha hijab dengan brand sendiri atau dengan menjual brand milik orang lain. Dari kedua pilihan tersebut, Anda bisa menentukan mana pilihan bisnis usaha hijab yang ingin dijalankan. 


Jenis-jenis Produk di Bisnis Hijab yang Banyak Diburu Pelanggan


Pada dasarnya, potensi bisnis usaha hijab ini sangatlah besar dikarenakan banyaknya konsumen yang memang membutuhkan produk hijab tersebut. Namun, agar supaya Anda tidak salah menjual produk hijab, ada baiknya untuk menyimak beberapa jenis produk hijab yang paling banyak diburu pelanggan di bawah ini.


Hijab Segiempat


Jenis produk hijab yang pertama ada segiempat atau square hijab yang dari dulu hingga sekarang masih menjadi favorit bagi banyak orang. Segiempat ini merupakan tipe hijab yang memang sangat simpel namun cocok dan gampang digunakan untuk berbagai suasana dan acara. Sehingga, tidak heran jika hal hijab segiempat ini akan memperoleh minat yang besar dari masyarakat, khususnya bagi para pengguna daily hijab. 


Hijab Segiempat Instan


Sebagai hasil pengembangan dari produk sebelumnya, segiempat instan juga menjadi tipe hijab yang sangat diminati oleh para muslimah di Indonesia. Hal ini dikarenakan produk ini didesain dapat langsung dipakai secara instan tanpa perlu menggunakan peniti atau bros sama sekali. Dengan peminatnya yang begitu banyak, Anda bisa memulai bisnis usaha hijab dengan jenis produk ini.


Hijab Pashmina Instan


Berikutnya ada pashmina instan yang juga menjadi produk hijab yang sempat viral beberapa waktu belakangan ini lantaran dinilai sangat trendi dan pastinya mudah dipakai secara instan. Dengan produknya yang sudah dijahit di bagian dagu, sehingga pengguna bisa memakainya langsung secara instan. Terlebih lagi, proses pemakaian hijab ini sangat cepat sehingga sangat cocok bagi para muslimah yang produktif dan aktif.


Hijab Khimar


Khimar merupakan jenis produk hijab panjang menutup dada hingga pantat yang sering digunakan untuk berpakaian syar’i sesuai dengan syariat berpakaian bagi muslimah dalam hukum Islam. Produk hijab ini banyak diminati lantaran memiliki target pasar yang luas, khususnya bagi para muslimah yang memiliki gaya berpakaian syar’i dalam kesehariannya.


Hijab Bergo


Terakhir ada hijab bergo yang merupakan model hijab yang bisa langsung dipakai tanpa perlu ribet menggunakan peniti atau bros. Dari segi desainnya sendiri, hijab bergo ini terbilang semakin kreatif dan tidak terkesan sebagai hijab rumah. Adapun biasanya jenis hijab ini sering kali menjadi hijab andalan bagi para muslimah yang sibuk beraktivitas setiap hari, tak terkecuali para ibu rumah tangga.


Dari beberapa jenis produk hijab yang sudah disebutkan satu per satu di atas, Anda bisa menentukan pilihan produk hijab mana yang akan dijual dalam memulai bisnis hijab.

shoope
gt;