Kategori Berita

Blogger Jateng

Kenali Peluang Franchise Waroeng Steak, Investor Merapat

Faisol abrori
Selasa, 20 Desember 2022

 


The Faisol Times - Ada banyak pelopor bisnis yang berkecimpung di dunia kuliner dan salah satunya adalah Franchise Waroeng Steak. Usaha yang dijalankan sejak tahun 2000-an ini sudah memiliki anak cabang hingga 40 unit.


Waroeng Steak sudah memiliki banyak mitra bisnis yang tersebar di seluruh Kota Indonesia. Ada banyak keuntungan yang didapat apabila investor bermitra dan membangun kerjasama bersama. Apalagi kuliner steak juga dikenal luas akan citarasa dan banyak orang antusias ingin merasakan kelezatannya.  


Peluang Bisnis Franchise Waroeng Steak


Terkenal dengan steak yang lezat dan menu yang merakyat adalah salah satu keunggulan yang dimiliki Franchise Waroeng Steak. Apalagi, bisnis ini bukanlah bisnis musiman sehingga memiliki peluang jangka panjang. 


Karena bukan termasuk bisnis musiman, sudah pasti berinvestasi di Waroeng Steak akan membawa keuntungan. Konsep yang Instagramable dan didukung teknologi mumpuni akan membantu para investor sukses dengan cepat.


Terlebih lagi berinvestasi disini akan menciptakan lapangan kerja baru. Sudah saatnya seluruh pihak bersatu dan membentuk kerjasama saling menguntungkan.


Kelebihan Franchise Waroeng Steak


Franchise Waroeng Steak memiliki segudang kelebihan yang tidak didapat di usaha sejenis. Berikut kelebihan Waroeng Steak yang layak dipertimbangkan sebagai bisnis jangka panjang antara lain:


1. Harga Franchise yang Terjangkau


Patokan harga yang ada di Franchise Waroeng Steak bisa dikatakan terjangkau. Harga untuk paket lengkap franchise ini dibandrol sekitar 500 juta hingga 1 milyar.


Dari harga tersebut, investor akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari Nama Usaha, Hak Kelola Usaha, Aset Bisnis dan sebagainya. Dengan paket harga tersebut, bahkan investor juga tidak perlu lagi mengatur keuangan karena semuanya akan dikelola oleh management pusat.


Apalagi di Waroeng Steak telah menerapkan berbagai macam cara bayar yang bisa memudahkan pelanggan. Ini juga turut menjadi aset penting dalam berbisnis.


Terjangkaunya biaya franchise serta kemudahan dalam cara bayar akan membantu investor dalam bertransaksi. Apabila diperlukan, pemilik modal juga bisa menggandeng perbankan untuk meneken kontrak kerjasama.


2. Konsep yang Instagramable dan Pelayannya Ramah


Konsep yang dipakai oleh Waroeng Steak tidak lepas dari  zaman. Apalagi banyak orang yang ingin merasakan sensasi berbeda dan ini adalah tantangan bisnis yang dijalankan.


Karena perusahaan paham akan pentingnya konsep restoran, maka desain yang digunakan akan selalu fresh. Masing-masing gerai akan dilengkapi dengan food truck, yang akan memudahkan konsumen.


Adapun untuk bangunan juga didesain cozy dan instagramable. Konsumen bebas berfoto dan mengambil sesi paling menarik saat berkunjung ke Waroeng Steak.


Waroeng Steak telah menerapkan standar pelayanan yang memuaskan. Sudah banyak komentar positif yang suka akan pelayanan yang diberikan.


Semua lini bisnis telah menerapkan standar pelayanan yang sama. Dimanapun konsumen berkunjung di Waroeng Steak, pelayanan akan tetap terjaga.


Selain ramah, standar yang ditetapkan disini adalah praktis, cepat, dan tepat. Setiap keluhan yang mungkin terjadi juga akan segera ditangani dalam waktu sesingkat-singkatnya.



3. Harga Makanan dan Minuman yang Terjangkau


Harga makanan dan minuman yang ada di Franchise Waroeng Steak juga terjangkau. Waroeng Steak membuat daftar harga yang tidak memberatkan konsumen.

Harga yang masuk di daftar makanan juga telah disesuaikan dengan produknya. Ini berarti perusahaan lebih mempertimbangkan kepuasan pelanggan.

Pecinta kuliner bisa memilih produk makanan yang terjadi sesuai budget. Apalagi banyaknya varian makanan dan minuman adalah nilai plus yang ada disini.


4. Banyak Menu Steak yang Sesuai Lidah Orang Indonesia


Waroeng Steak menyediakan berbagai macam menu yang menarik. Tidak hanya berfokus pada makanan, disini juga menyediakan aneka minuman menyegarkan.

Selain itu, menu yang disajikan juga diproses menggunakan bahan pilihan sehingga kualitasnya terjamin. Konsumen bisa memilih menu rekomendasi apabila ingin mencicipi hidangan paling spesial.


5. Menggunakan Bahan-Bahan Berkualitas


Waroeng Steak tidak akan pernah mengecewakan pelanggan. Seluruh bahan yang diproses akan dipantau kualitasnya.

Proses pembuatan makanan juga menggunakan alat-alat canggih dan steril. Semua perlengkapan juga telah mendapatkan SOP sehingga jaminan mutu adalah salah satu aset yang dijalankan Waroeng Steak.


Berbisnis adalah salah satu cara seseorang mendapat keuntungan dengan cara bekerjasama dan membangun relasi. Franchise Waroeng Steak adalah pelopor bisnis kuliner terkemuka yang siap membantu investor dalam mendapatkan program bisnis kuliner menjanjikan dan terpercaya. 

shoope
gt;