Ketahui Syarat & Cara Mendaftar Kemitraan Franchise Es Teh Indonesia yang Mudah -->
close

Kategori Berita

.

Ketahui Syarat & Cara Mendaftar Kemitraan Franchise Es Teh Indonesia yang Mudah

Faisol abrori
Kamis, 22 Desember 2022


 

Franchise Es Teh Indonesia sudah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebelumnya, perusahaan waralaba ini dipimpin oleh Haidhar Wurjanto sebelum akhirnya resmi diganti oleh Nagita Slavina pada 14 Juli 2022 lalu.


Sama halnya dengan bisnis lainnya, tentu bisnis ini bisa bertahan berkat kerja keras yang dilakukan oleh pihak Es Teh Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bisnis waralaba ini, simak ulasan berikut:


Fakta Unik Es Teh Indonesia


Dalam mencapai kesuksesan, tentu banyak hal yang telah dilewati. Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa fakta menarik franchise Es Teh Indonesia ini, yaitu sebagai berikut:


1. Viral di Sosial Media TikTok


Brand ini mendapatkan kepopulerannya dari video viral yang diunggah di TikTok. Isi dari video tersebut bukanlah bentuk promosi, namun menceritakan tentang seseorang yang ingin membuka usaha. Usaha tersebut kemudian diberi nama Es Teh Indonesia.


2. Menu Bervariatif


Meskipun menu utama yang dijual ialah es teh, namun masih banyak menu lain yang tersedia dan bisa dicoba oleh pelanggan. Hingga kini terdapat sekitar 22 varian rasa yang bisa dinikmati. Harganya pun cukup beragam mulai dari Rp 6 ribu, hingga Rp 22 ribu.


3. Banyak Keuntungan yang Akan Didapatkan


Setiap mitra yang bergabung akan mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungan tersebut tentu tidak selalu bisa didapatkan di franchise lainnya. Berikut beberapa diantaranya:


  1. Target pasar yang cukup luas dengan segmentasi yang tidak terbatas.
  2. Biaya kemitraan yang sangat terjangkau.
  3. High profit dan high profile.
  4. Produk memiliki kualitas yang sangat bagus.
  5. Dikelola oleh tim handal dan profesional.
  6. Exposure brand Es Teh Indonesia yang mudah, karena pemiliknya merupakan seorang public figure.


Apa Saja Syarat Daftar Franchise Ini?


Untuk menjadi mitra franchise Es Teh Indonesia, seseorang harus mendaftar terlebih dahulu. Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon mitra agar bisa bergabung di bisnis ini. Selengkapnya mengenai syarat menjadi mitra franchise ini, sebagai berikut:


  1. Memiliki lokasi yang strategis. Artinya, lokasi tersebut mudah untuk diakses oleh pelanggan secara langsung maupun melalui pesanan online.
  2. Mampu menyesuaikan standar desain interior gerai yang sudah ditetapkan oleh pihak manajemen Es Teh Indonesia.
  3. Menyiapkan modal sebesar Rp 130 juta. Nantinya dari modal tersebut calon mitra akan mendapatkan lisensi brand, alat, bahan baku, hingga training karyawan.
  4. Memiliki visi dan misi yang sama serta memenuhi beberapa persyaratan lainnya yang diajukan oleh pihak manajemen.


Bagaimana Cara Daftar Franchise Ini?


Setelah mengetahui persyaratan yang harus dipenuhi, calon mitra tentu harus mengetahui bagaimana cara mendaftar sebagai mitra franchise Es Teh Indonesia. Berikut langkah-langkah yang harus diperhatikan untuk mendaftar sebagai mitra waralaba Es Teh Indonesia, antara lain:


  1. Silahkan hubungi call center Es Teh Indonesia atau melalui email.
  2. Kemudian silahkan “Isi formulir kemitraan” yang ada di website resmi Es Teh Indonesia.
  3. Nantinya calon mitra akan diminta untuk menandatangani kontrak franchise, survey lokasi, dan melakukan transaksi pembayaran.
  4. Setelah itu, tunggu hingga pihak Es Teh mengirim semua alat dan bahan baku yang dibutuhkan, melakukan training kepada karyawan, dan membuka outlet di lokasi yang sudah ditentukan.


Sebagai salah satu bisnis yang menjanjikan, franchise Es Teh Indonesia memberikan banyak keuntungan. Tidak hanya modal yang terjangkau, namun juga dikelola oleh tim handal dan profesional. Oleh karena itulah, tidak heran jika banyak masyarakat yang ingin mencoba peluang bisnis ini.