Kategori Berita

ZMedia

Langkah Franchise Mie Gacoan dan Keuntungan Membukanya

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 20 Desember 2022

 


The Faisol Times - Membuka franchise Mie Gacoan bisa menjadi pilihan usaha yang sangat menarik. Mengingat sangat populernya restoran lokal satu ini di Indonesia. Dengan harga menu yang sangat terjangkau dan bervariasi. Mie ini menyasar semua segmen masyarakat. 


Konsep makanan mie pedas dengan level memang sudah sangat populer di Indonesia. Mie Gacoan menjadi salah satu brand yang paling berhasil. Kepopuleran ini bisa menjadi jaminan, bahwa franchise yang dibuka nantinya akan berhasil dan ramai pembeli. 


Mengenai Mie Gacoan 


Sebelum mengetahui bagaimana langkah untuk membuka franchise dari brand ini. Tidak ada salahnya untuk mengenal brand ini lebih dalam. Mie Gacoan secara resmi merupakan produk dari PT. Pesta Pora Abadi. 


Konsep utama dari brand ini adalah price to quality. Artinya, brand bisa memberikan produk yang enak dan cukup berkualitas. Walaupun, dengan harga yang terbilang terjangkau. Sebenarnya, brand ini mulai didirikan pada tahun 2018. 


Namun, karena persaingan yang ketat pada produk yang serupa. Bisa dibilang, Mie Gacoan baru mulai mendulang kesuksesan pada tahun 2019. Sekarang, keberadaan Mie Gacoan semakin diminati dan sudah membuka banyak cabang. 


Langkah Membuka Franchise Mie Gacoan 


Mie Gacoan membuka kesempatan bagi para pelaku usaha yang ingin membuka cabang atau franchisenya. Walaupun begitu, sepertinya kesempatan ini masih belum resmi disebarluaskan oleh pihak Mie Gacoan. 


Namun, sebenarnya ada langkah yang bisa dilakukan para pelaku usaha untuk menghubungi pihak Mie Gacoan. Dengan langkah yang akan dijelaskan di bawah ini. 


  • Akses website resmi dari Mie Gacoan, jika bisa melalui perangkat laptop saja. 
  • Kemudian, pada tampilan utama pilih opsi ‘Contact’. 
  • Setelah itu, isi semua data yang diperlukan untuk mengisi form. 
  • Ajukan pesan bahwa ingin membuka franchise brand pada pihak Mie Gacoan. 
  • Setelah itu, kirimkan tombol ‘Kirim’. 


Untuk soal harga dan biaya untuk membuka franchise ini. Belum ada keterangan yang lebih lanjut. Namun, rincian bisa didapatkan jika email dan permintaan sudah direspon. 


Keuntungan Membuka Franchise Brand 


Seperti yang disebutkan sebelumnya, Mie Gacoan adalah brand yang sangat populer. Ada jaminan bahwa franchise yang dibuka akan ramai pengunjung. Berikut adalah berbagai keuntungan yang mungkin didapatkan jika membuka franchise brand ini. 


1. Antrian Mie Gacoan Selalu Ramai 


Bisa dilihat di berbagai cabang Mie Gacoan pada lokasi manapun di Indonesia. Hampir selalu ditemukan antrian panjang para pelanggan. Baik para pelanggan yang makan di tempat maupun para ojek online yang memesan. 


Hal ini menjamin keuntungan besar yang akan dibawa oleh brand ketika franchise dibuka. Hal ini karena dari brand Mie Gacoan sendiri cukup gencar melakukan promosi. 


2. Segmen Pasar yang Luas 


Segmen pasar dari Mie Gacoan sangatlah luas dan besar. Dengan harga yang terjangkau, produk ini bisa menjangkau berbagai kalangan masyarakat. Apalagi, makanan mie pedas sangat sesuai dengan selera kebanyakan orang Indonesia. 


Dari remaja maupun orang dewasa pasti tertarik dan bisa menjangkau produk ini. Orang dengan daya beli terbatas pun bisa membeli produk ini karena harga yang murah. 


3. Tidak Perlu Gencar Promosi 


Karena brand Mie Gacoan sendiri sudah cukup populer. Sebagai pemilik franchise tidak perlu terlalu gencar dalam melakukan promosi. Karena produk secara alami sudah dikenal oleh masyarakat. Namun, ada baiknya untuk tetap melakukan beberapa promosi. Jadi, cabang lebih dikenal lagi. 


Itulah langkah untuk membuka franchise Mie Gacoan dan keuntungan membuka franchise ini. Dengan kepopuleran dan kesuksesan brand ini, franchise ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

>