Kategori Berita

Blogger Jateng

Mau Tahu Tentang Franchise Kopi Janji Jiwa? Simak Penjelasannya!

Faisol abrori
Kamis, 22 Desember 2022

 


Bagi yang tengah ingin membangun usaha kopi namun takut tidak berjalan lancar, maka bisa dengan membeli franchise kopi janji jiwa yang merupakan brand laris. Dengan begini tentunya tidak harus membangun nama. Namun yang terpenting adalah memiliki modal untuk membeli franchise. 


Dengan bisnis franchise, maka ada banyak sekali keuntungan yang nantinya akan didapatkan. Salah satunya adalah bisnis akan dapat berjalan lancar karena kopi janji jiwa sendiri sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat. Namun untuk informasi lebih rinci, maka bisa simak ulasan berikut. 


Persyaratan Menjalin Mitra Kopi Janji Jiwa 


Sebelum mengajukan atau membeli franchise, maka harus terlebih dahulu mempersiapkan beberapa hal yang juga menjadi persyaratan yang ditetapkan. Jika beberapa persyaratan ini sudah dipenuhi, maka besar kemungkinan pengajuan akan diterima. Jadi langsung saja pada apa saja persyaratannya. 


  1. Persyaratan pertama adalah dengan sudah memiliki lokasi atau tempat yang akan dijadikan sebagai tempat usaha. 
  2. Pada pemilihan tempat ini pun ada kriteria khusus, yakni berada di tempat yang strategis seperti berada di area publik dan juga memiliki akses kendaraan. 
  3. Bisa juga berada di area pinggir jalan atau tempat lain yang banyak dikunjungi oleh orang-orang. 
  4. Kemudian tempat yang dipilih tersebut, harus siap di desain dengan konsep yang akan ditentukan oleh pihak dari Janji Jiwa.
  5. Lalu luas minimal outlet adalah sekitar 3×2,5 m kemudian tempat tersebut juga memiliki daya listrik sebesar 18A. 
  6. Juga terdapat kualifikasi mengenai kitchen set dengan contoh minimal seperti kulkas, Freezer dan dibutuhkan juga alat kebersihan. 
  7. Diwajibkan juga untuk memiliki sumber air yang jernih dan juga terdapat saluran pembuangan yang bagus. 
  8. Dibutuhkan juga setidaknya gadget untuk mengoperasikan aplikasi kasir yang nantinya tentu akan sangat dibutuhkan.


Tahapan Menjadi Mitra Janji Jiwa 


Setelah tahu mengenai persyaratan yang ditentukan oleh janji jiwa, maka kali ini akan dibahas mengenai tahapan menjadi mitra dari janji jiwa. Jadi memang ada beberapa tahapan untuk menjadi mitra atau membeli franchise kopi janji jiwa agar bisa beroperasi. Berikut perinciannya. 


  1. Pertama adalah dengan memilih tempat yang strategis, dan untuk hal ini sudah dijelaskan pada persyaratan yang dibutuhkan. 
  2. Jika sudah yakin dengan semua persyaratan, maka bisa langsung mengirimkan proposal kerja sama dengan mendatangi kantor pusat yang ada di Jakarta barat. 
  3. Namun juga bisa mengirimkan proposal secara online dengan mengirimkan melalui email markom@lunarabrands.com atau bisa juga pada alamat email janjijiwaku@gmail.com. 
  4. Namun jika ingin berbicara langsung mengenai kerja sama ini, maka bisa langsung hubungi nomor 0821-2489-9089.
  5. Kemudian nanti perlu untuk menandatangani kontrak kerja sama dan juga menerima invoice. 
  6. Melakukan pembayaran atau royalti yang ditentukan pihak janji jiwa lalu ada persiapan peluncuran selama dua Minggu. 
  7. Sedang untuk bahan baku pembuatan kopi akan dikirimkan dan membutuhkan waktu satu Minggu.
  8. Jika semua sudah siap, tahap terakhir adalah peluncuran franchise janji jiwa dan terus mengembangkan inovasi-inovasi terbaru. 


Biaya Atau Royalti yang Harus Dipersiapkan 


Sebelumnya sudah disebutkan bahwa ada biaya atau royalti yang harus dibayarkan oleh pihak janji jiwa. Maka tentu sebelum mengajukan ini, harus tahu terlebih dahulu mengenai biaya yang dibutuhkan. Untuk membeli franchise maka dibutuhkan dana sebesar 85 juta. 


Uang sebesar itu sudah termasuk biaya lisensi, karyawan, biaya sewa tempat, bahan, peralatan dan lain sebagainya. Namun masih ada beberapa biaya lain yang jumlahnya tak kalah besar. Sebab itu dikatakan jumlah modal awal yang harus dipersiapkan adalah 150 juta hingga 200 juta. 


Itu tadi adalah ulasan mengenai franchise kopi janji jiwa yang bisa dijadikan referensi. Jika memang sudah menyediakan modal sebesar yang telah disebutkan dan juga tempat sebagainya persyaratan, maka bisa langsung mengajukan bermitra. Karena sudah disebutkan juga email untuk mengajukan proposal.

shoope
gt;