Mengenal Franchise Teh Tong Tji yang Menawarkan Beragam Keuntungan -->
close

Kategori Berita

.

Mengenal Franchise Teh Tong Tji yang Menawarkan Beragam Keuntungan

Faisol abrori
Kamis, 22 Desember 2022


 


The Faisol Times - Selain membuka usaha dengan brand sendiri, seseorang juga bisa menjual brand makanan atau minuman ternama. Salah satunya yaitu franchise Teh Tong Tji. Franchise sendiri, merupakan cara berbisnis dengan membeli hak terhadap merek dagang tertentu.


Meskipun banyak inovasi minuman kekinian, es teh tetap menjadi salah satu minuman menyegarkan yang tidak pernah ditinggalkan. Tidak heran jika peluang bisnis ini cukup menjanjikan karena disukai oleh segala kalangan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut:


Alasan Bergabung Sebagai Mitra Teh Tong Tji


Franchise Teh Tong Tji menghadirkan produk-produk berkualitas. Rasanya yang segar dan aromanya yang khas membuat banyak orang ingin bergabung sebagai mitra. Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Teh Tong Tji adalah sebagai berikut:


1. Disukai Semua Kalangan


Seperti yang sudah disebutkan, teh selalu memiliki tempat di hati penikmatnya. Bahkan meskipun di tengah banyaknya minuman kekinian yang bermunculan. Tong tji sebagai teh yang cukup melegenda memiliki kualitas yang tidak perlu untuk diragukan lagi, sehingga disukai oleh semua kalangan.


2. Memiliki Banyak Variasi


Tidak hanya menjual teh original, namun saat ini Tong Tji juga memiliki varian teh lain yang tidak kalah enak. Beberapa diantaranya yaitu Latte Series, Teh Macchiato, Teh Oolong, dan masih banyak lagi.


3. Praktis


Bagi yang ingin membuka usaha namun tidak memiliki keahlian tertentu, maka menjadi mitra Tong Tji bisa menjadi solusi yang tepat. Dengan membuka usaha ini, calon mitra sudah memiliki berbagai perlengkapan untuk memulai berbisnis.


Syarat Membuka Usaha Teh Tong Tji


Sebelum mendaftar sebagai mitra, tentu terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi. Adapun beberapa syarat tersebut antara lain:


Sudah memiliki tempat usaha: sebelum menghubungi pihak Tong Tji, maka harus menyiapkan lahan yang akan digunakan sebagai tempat usaha. Boothnya fleksibel sehingga bisa berjualan di mana saja asalkan lokasinya strategis.


Mempersiapkan modal: ketika memutuskan bergabung dengan franchise Teh Tong Tji, maka harus memastikan sudah menyediakan modal yang diperlukan.


Melakukan pendaftaran kerjasama: calon mitra bisa melakukan pendaftaran kerjasama sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Cara Membuka Usaha Teh Tong Tji


Apabila sudah memenuhi syarat di atas, maka calon mitra perlu melakukan pendaftaran. Untuk mendaftar, bisa dapat dilakukan secara online dan juga offline, untuk lebih jelasnya, simak uraian berikut:


1. Secara Online


Bagi yang ingin mendaftar secara online berarti bisa menghubungi call center Tong Tji. Pastikan bahwa handphone yang digunakan sudah terisi pulsa. Nantinya calon mitra akan terhubung dengan customer service, sehingga bisa mengutarakan maksud dan tujuan menelepon pada pihak CS.


Selain menghubungi call center, bisa juga dilakukan dengan mengirimi permintaan mitra melalui email. Untuk permintaan melalui email biasanya terdapat jeda waktu tunggu hingga permintaan direspon. Nantinya calon mitra akan dihubungi oleh pihak Tong Tji untuk informasi lebih lanjut.


2. Secara Offline


Untuk bergabung sebagai mitra franchise Teh Tong Tji juga bisa dilakukan secara offline. Artinya, calon mitra bisa mendatangi kantor pusat untuk mengajukan permintaan sebagai mitra bisnis tersebut.


Karena perusahaan ini membuka ekspansi bisnis, maka setiap calon mitra akan disambut dengan baik dan ramah. Pihak Tong Tji juga akan memberikan informasi secara lengkap dan detail terkait bisnis yang akan dijalankan.


Saat ini sudah banyak franchise Teh Tong Tji yang dibuka di berbagai daerah. Mulai dari area sekitar kampus, pinggir jalan raya, hingga gang kecil. Ini membuktikan bahwa waralaba ini terbukti mampu mendatangkan keuntungan.