Kategori Berita

Blogger Jateng

Paket Prime Indosat Ooredoo yang Murah

Faisol abrori
Selasa, 27 Desember 2022

 


Saat ini kebutuhan akan akan smartphone dan internet sudah menjadi kebutuhan primer. Tidak hanya untuk komunikasi, smartphone digunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti pekerjaan, pendidikan bahkan sarana mencari penghasilan.


Untuk mendukung kinerja menggunakan smartphone akan semakin optimal dibutuhkan paket internet dengan kualitas terbaik. Indosat Ooredoo menjadi satu operator seluler yang menyediakan banyak paket internet untuk penggunanya dengan salah satu produk unggulannya yaitu paket Prime. Yuk kenali lebih jauh tentang paket prime Indosat Ooredoo yang murah.


Paket Prime Indosat Ooredoo yang Murah


Kebutuhan pengguna smartphone akan internet sangatlah tinggi. Indosat Ooredoo pun berusaha untuk menawarkan berbagai paket menarik dengan harga yang murah namun kuotanya besar. Hal ini ditambah dengan promo-promo menarik lainnya. Paket prime yang merupakan salah satu paket unggulan Indosat Ooredoo memiliki beberapa pilihan, diantaranya:


1. Prime Lite


Pertama merupakan prime lite. Beberapa bonus yang bisa didapatkan antara lain gratis nelpon 10 menit setiap hari minggunya, dengan bebas nelpon ke CS jika ada kendala. Gratis penggantian kartu IM3 dan data roll over.


Untu traifnya iaitu Rp. 999 dan untuk registrasi caranya ketika lewat SMS  LITE dan kirim ke 123


2. Prime Joy


Selanjutnya ada pekat prime Joy dengan beberapa bonus yang lebih banyak dari prime Lite. Antara lain gratis nelpon 25 menit setiap hari minggunya, bebas nelpon ke CS dan gratis penggantian kartu IM3. 


Kuotanya sudah rollover dan kuota unlimited untuk akses berbagai aplikasi menarik seperti Facebook, Whatsapp, Gojek dan Shopee. Bahan ada free voucher setiap hari rbau.


Tarifnya lebih tinggi dari paket prime lite Rp. 1,799 dan untuk registrasinya ketika lewat SMS JOY dan kirim ke 123.


3. Prime First


Terakhir ada paket prime first. Tentunya paket ini memiliki lebih banyak keunggulan seperti gratis nelpon selama 50 menit setiap hari minggunya. Bebas nelpon ke CS dan gratis penggantian kartu IM3. 


Datanya rollover dan kuota unlimited untuk akses aplikasi menarik seperti Facebook, Whatsapp, Gojek, Shopee, LINE dan Mobile Legend. Free voucher setiap rabu dan tentunya dengan prioritas jaringan internet dibandingkan yang lain.


Tarifnya sebesar Rp. 2,799 dan cara berlangganannya adalah ketik di SMS FIRST dan kirim ke 123.


Kesimpulan


Paket Prime ini sebenarnya adalah skema tarif baru untuk para pelanggan Indosat Prabayar. Untuk bisa mengaktifkan paket prime pengguna harus berpindah ke Prime terlebih dahulu.


Sangat banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan paket prime dari Indosat Ooredoo. Perlu diingat bahwa paket ini memiliki masa aktif 30 hari dan sisa kuota bisa diakumulasikan ke bulan berikutnya setelah pelanggan memperpanjang masa aktif paket.


Untuk yang suka scroll media sosial seperti facebook atau whatsapp, atau yang sering shoping lewat shopee dan bermain game seperti mobile legend sangat disarankan untuk menggunakan kuota ini. Selain hemat kegiatan berselancar anda tidak akan terganggu karena jaringan yang digunakan adalah jaringan prioritas.


Jaringan internet Indosat Ooredoo sudah tidak perlu diragukan lagi, ditambah dengan paket dengan berbagai bonus yang pastikan menguntungkan pengguna. Ayo tunggu apa lagi segera berpindah ke Indosat Ooredoo dan nikmati berbagai keuntungan paket yang diberikan.


Lalu, untuk Membeli Paket Internet Prime Indosat Bagaimana?


Caranya, cukup mudah, kalian bisa baca artikelku yang ini Apa Saja Paket IM3 Ooredoo Pascabayar? Ini Dia Daftar Harganya!


Semoga bermanfaat!

shoope
gt;