Kategori Berita

ZMedia

Pilihan Franchise Boba di Bawah 5 Juta, Kekinian dan Berkualitas

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 22 Desember 2022


 

Tertarik dengan bisnis boba yang sedang banyak disukai masyarakat? Franchise boba dibawah 5 juta bisa menjadi opsi tepat untuk pemula yang tertarik dan ingin mempelajari sistem bisnis ini. Harga kemitraan terjangkau dan banyaknya orang menyukai boba berpotensi dalam mengembangkan usaha tersebut.


Apalagi, minuman kekinian ini memiliki banyak varian sehingga pembeli tidak akan cepat bosan. Untuk pelaku usaha yang belum berani mengambil banyak resiko, bergabung dengan waralaba sangat dianjurkan. Berikut rekomendasi franchise boba dengan biaya kurang dari 5 juta:


1. Boba Lima Warna


Franchise minuman berbasis boba ini memiliki konsep unik yakni dalgona coffee beraneka rasa. Terdapat hingga 27 pilihan rasa seperti dalgona taro, dalgona banana, choco milk banana, dalgona banana, dan banyak lainnya.


Harga jual untuk satu cup-nya pun sangat ramah kantong sehingga banyak diminati. Sama halnya dengan biaya kemitraan yang terjangkau. Dengan budget 5 jutaan sudah dapat bergabung menjadi mitra. Bagi yang ingin mendaftar, bisa segera kunjungi situs resmi milik perusahaan ini.


Terdapat beberapa keuntungan yang ditawarkan, terutama omset hingga 20 jutaan setiap bulan. BEP-nya cepat, dengan bahan baku berkualitas dari pabrik sendiri. Didukung juga dengan promosi dari pihak pusat, support manajemen dan marketing.


2. So What Bubble Cheese


Sesuai namanya, franchise boba dibawah 5 juta menjual minuman boba dengan keju sebagai bahan utamanya. Konsep minuman dari bahan keju dengan penyajian menarik membuat banyak orang menyukainya.


Tampilannya pun menarik dengan varian warna sesuai dengan rasanya. Misalnya pink untuk stroberi, ungu untuk taro, dan banyak lainnya. Pangsa pasarnya pun luas, mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa.


Pengemasan unik namun tidak kekanakan menjadi karakteristik andalannya. Jika membutuhkan franchise boba dengan budget kurang dari 5 juta, So What adalah pilihan tepat.


Kemitraannya dimulai dari 3.9 juta saja, dengan pilihan paket hingga 6.2 dan 9.2 juta tergantung pilihan dan kebutuhan. Informasi lebih lengkap bisa didapatkan langsung melalui situs resmi milik So What Bubble Cheese.


3. Tigerson Korean Boba


Meski boba berasal dari Taiwan, di Indonesia banyak yang mengadaptasi minuman ini dengan kualitas terjamin. Contohnya adalah Tigerson, franchise yang bisa didapatkan dengan kisaran modal 5 juta. Mengusung konsep boba kekinian hits, harganya terjangkau dengan kualitas baik.


Dengan menjalin kemitraan, pelaku usaha akan mendapatkan paket lengkap. Mulai dari bahan baku, booth, banner, cup, bantuan manajemen, tutorial dalam bentuk video, dan sebagainya. Bila tertarik, bisa langsung mengunjungi website resmi Tigerson Indonesia.


4. Bubble Milk Tea PeiPaKoa


Franchise boba dibawah 5 juta ini mengusung nama yang unik, sesuai dengan bahan baku yang digunakannya. Konsep boba ini sangat unik yakni menggabungkan the boba bersama sirup boba dengan rasa mint dari Tiongkok. Waralaba yang populer hingga AS ini paket kemitraannya 10 juta.


Namun sejak 2019, harganya turun 5.1 juta sehingga tinggal 4.9 juta saja. Dengan biaya tersebut, pelaku usaha sudah mendapatkan 21 perlengkapan komplit bersama dengan gerobaknya. Bisa menghubungi 082213230303 untuk informasi selengkapnya.


5. Moo Moo Korean Milk


Minuman susu ala Korea memang sedang menjadi tren karena rasa yang khas serta varian unik. Di Indonesia, minuman ini diadaptasi menjadi bisnis bernama Moo Moo yang hingga kini telah memiliki 100 lebih mitra. Sejak 2015, brand ini menjual minuman susu dengan harga terjangkau.


Tentunya juga ada varian dengan boba yang membuat banyak orang penasaran. Modalnya pun hanya 3.7 jutaan saja untuk menjalin kemitraan. Untuk bergabung menjadi mitra, bisa menghubungi nomor 082177315135.


Itu tadi berbagai pilihan franchise boba dibawah 5 juta yang menjanjikan. Potensi usaha tersebut dapat dimaksimalkan oleh pelaku usaha sebagai franchisee. Sehingga, bisnis tersebut lebih optimal dan bertahan dalam jangka panjang.

>