Kategori Berita

Blogger Jateng

Prospek Franchise Ayam Goreng dan Rekomendasinya

Faisol abrori
Senin, 19 Desember 2022

 

franchise ayam goreng

Salah satu opsi usaha yang menjanjikan adalah ayam goreng. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia sangat suka dengan produk ayam goreng yang khas. Jika ingin membuka usaha ini, maka pelaku usaha bisa membeli franchise ayam goreng dengan modal tertentu.


Jadi usaha franchise untuk produk ayam goreng memang sangat menjanjikan dengan prospek usaha yang besar. Jika belum yakin, maka harus menyimak penjabaran di bawah ini beserta rekomendasi franchise-nya. Simak detail berikut untuk mengetahuinya:


Prospek Usaha Franchise Produk Ayam Goreng


Seperti yang sudah disebutkan di atas, ayam goreng menjadi salah satu opsi produk yang sangat menjanjikan karena peminatnya sangat banyak. Jadi tidak heran jika franchise ayam goreng sangatlah pas untuk dipilih dan dibeli sebagai opsi usaha yang akan dijalankan.


Jika dibandingkan dengan membuat produk dan brand ayam goreng sendiri, membeli franchise akan jauh lebih menguntungkan. Hal ini dikarenakan franchise yang dibeli sudah memiliki nama dan sudah dikenal masyarakat luas. Dengan demikian, pembeli tidak akan ragu lagi.


Sedangkan jika membuat produk sendiri, maka pelaku usaha masih harus memperkenalkan produknya dari nol. Hal ini tentunya akan memakan waktu lama dan keuntungan besar tidak segera didapatkan. Oleh karenanya, membeli franchise produk ayam goreng sangatlah direkomendasikan.


Meski franchise produk ayam goreng sudah banyak memiliki nama, namun pelaku usaha tetap harus menjalankan dengan baik. Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan sehingga usaha semacam ini bisa dijalankan dengan lebih terarah. Berikut beberapa tipsnya:


  • Siapkan dulu modal yang diperlukan sesuai dengan produk dan paket yang dipilih.
  • Pastikan untuk menentukan lokasi berjualan sejak awal di tempat strategis dan masih minim kompetitor.
  • Siapkan mental berjualan dan pelajari berbagai risiko yang mungkin dihadapi.
  • Jangan lupa untuk melakukan promosi secara online maupun offline secara berkala.


Rekomendasi Franchise Produk Ayam Goreng Terlaris


Setelah mengetahui prospek franchise ayam goreng beserta tips menjalankannya, maka penting juga untuk tahu rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan. Informasi ini penting agar proses pemilihannya lebih mudah dan tidak salah pilih.


Pada uraian kali ini, akan diberikan beberapa rekomendasi franchise produk ayam goreng yang paling laris. Pemasaran produk mana saja yang paling direkomendasikan? Untuk mengetahuinya, simak rincian berikut ini secara menyeluruh:


1. Hisana



Rekomendasi pertama yang bisa dijadikan pilihan adalah Hisana. Produk yang satu ini bisa dikatakan paling laris dibandingkan produk franchise produk ayam goreng lainnya. Hal ini dikarenakan rasanya yang khas dengan harga ayam goreng yang terjangkau.


Mitra produk ini sudah banyak dan tersebar di berbagai lingkup wilayah di Indonesia. Jadi sudah bisa dipastikan akan banyak orang mengetahui produk ini dengan baik. Dengan demikian, proses promosinya akan jauh lebih mudah.


2. Sabana Fried Chicken



Kemudian untuk rekomendasi yang kedua adalah Sabana Fried Chicken. Jenis yang kedua ini juga sangat laris dan dipilih banyak orang. Biaya pembelian franchise-nya juga termasuk terjangkau dengan harga sekitar 22,9 juta rupiah saja.


3. Rocket Chicken



Terakhir, ada Rocket Chicken yang juga wajib untuk dijadikan pilihan. Uniknya, Rocket Chicken ini sangat memperhatikan SOP sehingga segala hal yang ada didalamnya masih tetap terjaga. Hal ini memungkinkan semua produknya memiliki cita rasa yang tidak akan berubah.


Demikianlah penjelasan tentang prospek franchise ayam goreng serta beberapa rekomendasikan. Karena sudah ada penjelasan lengkap, maka tidak ada salahnya untuk segera membeli salah satu dari rekomendasi di atas. Dijamin, usaha akan laris dan tidak akan mengecewakan.

shoope
gt;