Kategori Berita

Blogger Jateng

Rekomendasi 5 Franchise Minuman Murah, Potensi Keuntungan Besar 

Faisol abrori
Kamis, 22 Desember 2022

 


Berbisnis dengan membuka franchise minuman murah bisa menjadi pilihan yang menarik. Terutama, bagi para pelaku usaha yang tidak memiliki modal besar. Namun, menginginkan usaha dengan potensi keuntungan yang besar. 


Saat ini bisa banyak ditemukan usaha franchise dengan modal sekitar Rp2 juta sampai Rp5 juta saja. Walaupun modal yang dikeluarkan kecil, namun fasilitas yang didapatkan cukup lengkap. Selain itu, ada potensi keuntungan yang sangat besar. 


Berikut adalah pilihan franchise minuman yang memiliki modal murah. Salah satunya, bisa menjadi pilihan yang bagus, diantaranya:


1. Bubble Boom - Rp2,2 Juta 


Minuman bubble adalah minuman kekinian yang sangat digemari oleh anak muda saat ini. Para pelaku usaha bisa membuka usaha ini dengan label bubble drink. Modal yang dikeluarkan pun sangat terjangkau hanya Rp2,2 juta saja. 


Harga yang sangat murah ini ternyata memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari banner, blender, peralatan untuk membuat minuman, bahan baku dan kemasan yang lengkap untuk membuat 50 cup pertama.


2. Coklat Nuguy - Rp3,5 Juta 


Berada di satu manajemen yang sama dengan Bubble Boom, Coklat Nuguy bisa menjadi pilihan franchise minuman murah selanjutnya. Franchise ini berfokus pada sajian minuman coklat yang sangat digemari oleh anak muda. 


Modal yang dibutuhkan hanya Rp3,5 juta saja. Peralatan dan fasilitas yang didapatkan juga sangat lengkap. Mulai dari bahan baku dan kemasan untuk membuat 100 cup pertama. Banner, peralatan untuk membuat minuman, sampai blender Panasonic. 


3. Pee Bee - Rp3 Juta 


Pee Bee adalah brand yang dikembangkan oleh Camway Group. Brand ini dimulai di Kota Solo, Jawa Tengah sejak tahun 2017 tahun lalu. Sekarang ini, jaringan franchise Pee Bee sudah berkembang dengan sangat pesat. 


Bahkan, sudah keluar dari daerah Jawa Tengah dan memiliki jaringan di seluruh bagian Indonesia. Dengan modal Rp3 juta saja, para pelaku usaha bisa menjual berbagai jenis minuman kekinian. Mulai dari bubble drink, thai tea, sampai berbagai cemilan. 


Dengan modal terjangkau ini, para pelaku usaha akan mendapatkan bahan baku dan kemasan untuk membuat 150 cup pertama, peralatan untuk membuat minuman, bahan untuk promosi, sampai dengan peralatan untuk membuat makanan ringan. 


4. Semerbak Coffee - Rp4 Juta 


Walaupun banyak minuman kekinian yang hadir di Indonesia. Sepertinya, rasa cinta masyarakat Indonesia pada kopi tidak bisa digeser dengan mudah. Dari dulu sampai sekarang, kopi masih menjadi minuman yang paling laris di Indonesia. 


Karena itu franchise Semerbak Coffee bisa menjadi pilihan yang bagus. Sudah dibangun sejak tahun 2009, brand ini sudah memiliki lebih dari 400 jaringan dan mitra yang tentunya terus bertambah setiap tahunnya. 


Untuk menjadi bagian dari franchise ini harganya sangat terjangkau. Selain itu, persyaratannya pun sangat mudah untuk dipenuhi. 


5. Teh Poci - Rp5 Juta


Siapa yang tidak kenal dengan brand Teh Poci di Indonesia. Bahkan, brand teh ini sudah memiliki penggemarnya sendiri. Untuk membuka usaha franchise bsar ini, para pelaku usaha hanya perlu modal sekitar Rp 5 juta saja. 


Fasilitas yang didapatkan sudah lengkap mulai dari perlengkapan untuk membuat teh, booth, dan berbagai dukungan lainnya. Keuntungan membuka franchise minuman ini dijamin akan sangat besar. 


Mengingat brand teh poci adalah brand besar dan sudah dikenal secara luas. Para pelaku usaha perlu mencari tempat yang strategis saja untuk berjualan. 


Itulah pilihan franchise minuman murah yang bisa menjadi pertimbangan. Hanya dengan modal kecil, potensi keuntungan sangat besar. 

shoope
gt;