Rekomendasi 5 Franchise Thai Tea, Modal di Bawah Rp5 Juta Saja! -->
close

Kategori Berita

.

Rekomendasi 5 Franchise Thai Tea, Modal di Bawah Rp5 Juta Saja!

Faisol abrori
Kamis, 22 Desember 2022

 


Untuk membuka franchise Thai Tea, para pelaku usaha tidak harus membutuhkan modal yang besar. Bahkan, beberapa franchise minuman kekinian ini bisa dibuka dengan modal tidak sampai Rp5 juta saja.


Thai Tea merupakan minuman teh susu yang berasal dari Thailand. Minuman ini sangat populer di Indonesia dan digemari oleh para anak muda. Potensi pasar yang besar dari minuman ini membuatnya sangat menguntungkan sebagai usaha. 


Berikut adalah rekomendasi franchise yang bisa menjadi pilihan. Bagi para pelaku usaha yang tertarik untuk membuka usaha ini, modalnya di bawah Rp5 juta saja, diantaranya:


1. Oma Thai Tea - Rp4,5 Juta 


Oma Thai Tea bisa dibilang salah satu pionir dalam waralaba Thai Tea. Sistem franchisenya sudah dimulai sejak tahun 2017, menyediakan kerja sama dengan harga yang sangat terjangkau.


Para pelaku usaha sudah bisa membuka usaha ini dengan modal Rp4,5 juta saja. Harga ini sudah termasuk booth, banner, gelas stainless untuk pengolahan, dan bahan baku untuk Thai Tea. 


Harga jual dari produknya juga terjangkau hanya Rp8.000 dengan modal Rp4.000 per cupnya. Variasi rasanya juga cukup banyak mulai dari original sampai greentea. 


2. Hit Thai Tea - Rp4,9 Juta 


Franchise Thai Tea satu ini tidak akan mengenakan biaya franchise fee dan royalty fee pada pelaku usaha yang bekerja sama. Tidak heran, jika biaya untuk investasinya sangat terjangkau hanya Rp 4,9 juta saja. 


Perlengkapan dan fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap. Mulai dari booth yang dibuat ala kontainer kecil, bahan baku, seragam dan topi untuk pegawai, sampai dengan desain promo untuk aktivitas marketing.


Untuk saat ini, produk Hit Thai Tea hanya memiliki dua variasi rasa. Pertama, original dan kedua adalah greentea. Para pelaku usaha bebas melakukan pengembangan dengan bahan tambahan. 


3. Chagocha Thai Tea - Rp4,5 Juta 


Dengan modal investasi Rp4,5 juta saja, para pelaku usaha bisa menjual 9 variasi rasa thai tea yang enak dan sangat digemari. Para pelaku usaha juga mendapatkan fasilitas yang lengkap dan dukungan yang maksimal. 


Mulai dari booth yang portable sehingga bisa dipasang di berbagai tempat. Kelengkapan usaha yang diperlukan, sampai dengan bahan baku yang bisa digunakan sampai dengan 100 cup pertama. 


4. Yen Thai Tea - Rp4,3 Juta 


Franchise Thai Tea yang bisa menjadi pilihan selanjutnya adalah Yen Thai Tea. Modal investasinya pun sangat terjangkau hanya Rp 4,3 juta saja. Para pelaku usaha akan mendapatkan berbagai dukungan yang lengkap. 


Mulai dari booth, perlengkapan, seragam untuk pegawai, bahan baku awal dan kemasan untuk membuat 50 cup pertama. Variasi rasa yang disediakan oleh brand ini juga sangat bervariasi membuat minuman kekinian satu ini akan semakin diminati. 


5. Royal Thai Tea - Rp4,2 Juta 


Royal Thai Tea bisa dibilang franchise dengan modal yang paling murah di Indonesia. Karena, para pelaku usaha hanya perlu mengeluarkan modal Rp4,2 juta saja dan sudah mendapatkan berbagai fasilitas dan dukungan yang lengkap. 


Royal Thai Tea juga menawarkan sistem tanpa royalty fee yang akan semakin menguntungkan bagi pemilik franchise. Fasilitas yang didapatkan mulai dari booth, peralatan penunjang, kemasan dan bahan baku awal, sampai dengan sarana promosi dan seragam karyawan. 


Itulah 5 rekomendasi franchise thai tea yang bisa menjadi pilihan. Dengan modal yang tidak sampai Rp 5 juta saja. Para pelaku usaha bisa memulai usaha minuman kekinian yang sangat hits.