Rekomendasi Franchise Minuman Boba, Si Manis yang Patut Dijadikan Ide Usaha

Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Rekomendasi Franchise Minuman Boba, Si Manis yang Patut Dijadikan Ide Usaha

Faisol abrori
Kamis, 22 Desember 2022


 

Minuman boba memang menjadi salah satu minuman yang banyak penggemarnya, tak heran jika banyak yang mencari referensi franchise minuman boba sebagai ide usaha. Saat ini memang ada banyak sekali usaha yang membuka kesempatan franchise. Sehingga mudah untuk membuat bisnis. 


Namun tentunya akan lebih baik jika mencari perusahaan yang sudah memiliki nama besar. Dengan begini pemasaran yang akan didapatkan pun lancar karena nama brand tersebut sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Karena itu, berikut adalah beberapa ulasan lengkapnya:


1. Bubble Milk Tea Pei Pa Koa 


Rekomendasi franchise pertama yang bisa dijadikan sebagai ide usaha Boba adalah bubble milk tea Pei Pa koa. Penggunaan sirup mint pada minuman ini, menjadi ciri khasnya. Sehingga tak heran jika kini minuman ini sudah terkenal di negara asing.


Untuk bermitra, maka modal awal untuk franchise ini adalah besar 10 juta saja. Namun kabarnya modal ini, terdapat potongan hingga modalnya pun lebih murah. Nantinya, akan mendapatkan fasilitas berupa gerobak dan juga bahan awal. 


2. Wano Boba Tea 


Franchise kedua untuk minuman boba yang bisa dijadikan sebagai referensi adalah Wano Boba Tea. Cita rasa yang unik dengan harga yang lumayan terjangkau, membuat minuman ini banyak digandrungi. Sehingga pemasaran untuk usaha ini pun lebih mudah.


Perusahaan ini sendiri mengedepankan kualitas rasa, sehingga tidak perlu khawatir jika rasanya aneh. Untuk membeli paket franchise, maka siapkan modal mulai dari 5,7 juta saja. Nantinya sudah mendapatkan roll banner, booth portable dan juga bahan baku untuk 100 gelas. 


3. Fat Boba Drink 


Masih ada lagi ulasan mengenai rekomendasi franchise minuman boba yakni Fat Boba Drink. Untuk kantor pusat dari franchise ini pun ada di Bandung, namun tak ada salahnya jika membuka toko di wilayah lain. Paket kemitraan yang ditawarkan pun tidak begitu mahal. 


Sebab untuk menjadi mitra dari Fab Boba Drink ini, hanya perlu menyiapkan dana minimal sebesar 7 juta untuk jenis paket pertama. Namun jika ingin pamer lain, Mak tak ada salahnya juga jika memiliki dana lebih. Untuk menu yang ditawarkan sendiri cukup beragam. 


4. Street Boba 


Bagi penikmat Bob, brand dari franchise kali ini mungkin sudah beberapa kali terdengar. Karena memang brand ini pun sudah terkenal hampir di seluruh Indonesia. Namun besaran modal awal untuk usaha franchise satu ini cukup besar. 


Karena untuk menjalin mitra dengan street Boba, maka harus menyiapkan dana sekitar 200 juta. Namun biaya ini belum termasuk fasilitas yang lengkap. Karena hanya mendapatkan beberapa hal saja. 


Perlu diketahui juga, bahwa dana 200 juta belum termasuk tempat, bahan utama pembuatan minuman dan beberapa hal lain yang tak kalah penting. Sebab itu, dibutuhkan biaya yang lebih besar lagi. Namun biasanya akan balik modal pada bulan 3-4 saja. 


5. Xie Xie Boba 


Lalu pada urutan terakhir yang juga bisa dijadikan sebagai referensi untuk mendirikan usaha franchise Boba adalah xie xie Boba. Brand ini pun juga cukup terkenal, sehingga tak heran jika pada tahun pertama pun sudah memiliki 200 gerai. Menjadikan peluang usaha. 


Agar bisa menjadi mitranya pun tidak membutuhkan banyak sekali sana. Karena sebagai modal awal hanya harus menyiapkan dana sebesar 8 jutaan saja. Sehingga cocok jika dijadikan usaha menengah. 


Demikian adalah ulasan mengenai rekomendasi franchise minuman boba yang bisa dijadikan sebagai ide usaha. Dengan sistem franchise ini, sekiranya tidak perlu membangun nama. Jadi untuk mencari pelanggan tidak akan sesulit saat mendirikan usaha sendiri.

>