Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi Nama Usaha Online Islami yang Bagus Artinya

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 20 Desember 2022


Sangat mudah untuk membuka bisnis kecil saat ini karena semuanya serba online. Baik itu toko online sepatu, pakaian, makanan, semuanya bisa dibuat, untuk itu Anda harus mempersiapkan nama usaha patendo.com yang menarik. 


Apalagi jika Anda berencana menjual barang-barang yang islami seperti tasbih, sarung, mukena, jilbab dan sejenisnya. Supaya orang mudah mengenali jenis produk yang ditawarkan maka nama-nama yang islami perlu dipilih. Apa saja rekomendasinya cek di sini. 


Nama Usaha Online yang Islami dan Maknanya 


Selain memberikan nama yang islami agar mudah dikenali jenis produknya, banyak nama yang memiliki makna bagus. Baik itu makna yang membawa berkah dan juga kesuksesan dalam berdagang. 


Anda yang masih bingung untuk memilih atau memiliki keterbatasan untuk mendapatkan nama, bisa memilih dari rekomendasi berikut ini. 


Toko Aminah 


Arti dari Aminah sendiri dalam Islam adalah yang bisa dipercaya. Itu artinya Anda membuka usaha yang bisa dipercaya oleh pelanggan. Baik soal kualitas sampai dengan harganya tidak akan merugikan konsumen. Supaya memenuhi kebutuhan pelanggan ini, pastikan Anda selalu menjaga semua kualitas produk yang ditawarkan. 


Toko Arrahmah 


Pengertian dari Arrahmah adalah mencapai kemenangan. Sangat pas digunakan jika Anda ingin menjual barang seperti fashion muslim. Diharapkan dengan nama ini baik pelanggan dan penjual bisa mendapatkan kemenangan sesuai yang barang yang diinginkan dan dijual. 


Toko Aida 


Meskipun nama Aida ini seperti nama orang, tapi pengertiannya cukup mendalam yaitu membawa keberuntungan. Anda yang memiliki toko online dengan nama ini berharap untuk mendapatkan keberuntungan dari bisnis. Begitu juga dengan pelanggan untuk mendapatkan keberuntungan yakni produk yang dibutuhkan. 


Toko Emran 


Satu lagi nama toko online yang membawa berkah, Emran artinya adalah berkembang serta sukses. Anda yang memiliki toko online diharapkan bisa memiliki bisnis yang terus berkembang sampai dengan sukses. Nama ini bisa digunakan untuk semua jenis produk. 


Toko Hasanah 


Nama ini juga mirip dengan nama orang, tapi arti dari Hasanah sendiri adalah penuh dengan kebaikan. Artinya Anda sebagai penjual tidak hanya mengharapkan keuntungan dalam bentuk uang tetapi juga menebar kebaikan kepada semua pelanggan yang membutuhkan. 


Toko Tabriiz 


Makna dari Tabriiz adalah unggul dibandingkan dengan yang lain. Artinya Anda memiliki toko yang kualitas produknya asli dan dengan harga terjamin. Sebaiknya jika Anda menggunakan nama ini pastikan jaminan keaslian produk, harga dan kualitasnya benar supaya konsumen tidak merasa tertipu usai membeli. 


Toko Atyab 


Arti dari Atyab adalah wangi, sehingga sesuai dengan maknanya sangat cocok digunakan jika Anda memiliki toko online yang menjual minyak wangi. Karena sulit pelanggan untuk mencium aroma langsung pastikan Anda tidak salah dalam memberikan informasi deskripsi produknya. 


Toko Basyarah 


Selanjutnya ada juga nama yang cocok digunakan untuk toko online dengan produk perhiasan atau aksesoris. Basyarah adalah indah dalam bahasa Arab sehingga tepat jika Anda menjual produk yang berhubungan dengan keindahan. Termasuk aksesoris, perhiasan sampai dengan kosmetik. 


Toko Bazil


Beda lagi jika Anda ingin menjual produk berupa buku atau ATK. Bazil adalah nama yang cocok karena maknanya adalah kepandaian. Jadi sangat tepat digunakan oleh toko online yang menjual peralatan sekolah, buku, ATK dan sejenisnya. 


Nama dalam Islam juga merupakan doa, jadi akan lebih baik untuk selalu memilih nama yang maknanya bagus. Semua nama usaha di atas sangat direkomendasikan, tinggal sesuaikan saja dengan jenis toko yang ingin Anda buat. 

>