Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi Travel Umroh dan Haji Terbaik, Resmi Terdaftar di Kemenag RI

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 04 Desember 2022

 


The Faisol Times - Mengunjungi Baitullah untuk melaksanakan ibadah haji maupun umroh adalah impian yang sangat didambakan oleh seluruh umat islam di dunia. Ibadah tersebut merupakan bentuk panggilan Allah agar hamba-Nya lebih mendekat melalui pelaksanaan rukun islam yang kelima ini. Untuk ibadah yang satu ini, memang membutuhkan biaya, mengenai rincian biayanya, dulu pernah saya tulis dalam artikel Berapa Biaya Haji Plus 2022? Segini Kisaran Biayanya 


Pada artikel kali ini, saya akan memberikan rekomendasi penyedia travel umroh dan haji terbaik dan secara resmi telah terdaftar di Kementrian Agama Republik Indonesia, yakni Alhijaz Indowisata. Kita akan sama-sama membahas terkait profil travel umroh terbaik ini, apa saja kelebihannya, dan bagaimana pelayanannya.


Mengenal Profil Alhijaz Indowisata


Didirikan pada tahun 2000 oleh H. Abdullah Djakfar Muksen, Travel Umroh dan Haji Plus Alhijaz Indowisata merupakan travel umroh yang telah terdaftar secara resmi dan mendapatkan lisensi sebagai penyedia visa umroh bekerjasama dengan muassasah Kerajaan Arab Saudi, dan telah terdaftar juga sebagai member organisasi ASITA (Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies), HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umroh dan Haji Khusus), dan juga IATA (International Air Transport Association).


Alhijaz Indowisata menjadi travel umroh dengan pelayanan terbaik dan mendapatkan akreditasi predikat "A" dalam kategori biro travel umroh haji, sesuai dengan standar operasional keberangkatan, sehingga memberikan kemudahan dan keamanan dalam memperlancar ibadah umroh dan haji teman-teman.


Selian itu, pada setiap keberangkatan juga didampingi oleh seorang ustadz pembimbing yang berpengalaman dalam memandu setiap kegiatan ibadah selama di Mekkah dan Medina. Tak berhenti sampai disitu, jemaah juga didampingi oleh seorang Tour Leader Profesional guna menyiapkan segala keperluan, mulai dari keberangkatan, hingga kepulangan.


Lalu, apa saja produk dan layanan yang disediakan oleh Alhijaz?


Produk dan Layanan Alhijaz Indowisata



Ada beberapa produk dan layanan terbaik yang disuguhkan oleh Alhijaz Indowisata, apa saja? Berikut selengkapnya


1. Paket Haji Plus/Khusus


Alhijaz Indowisata diberi amanah oleh pemerintah, sebagai travel haji plus yang terdaftar secara resmi oleh Kemenag RI, untuk memberangkatkan rata-rata hampir sebanyak 100 jamaah setiap bulannya, dan insyaAllah pada 2028 mendatang akan memberangkatkan 10 bus atau sebanyak lebih dari 400 jamaah setiap bulan.


2. Paket Umroh


Selanjutnya salah satu produk dari Alhijaz yang sangat digemari adalah paket umroh. Tersedia banyak sekali paket umroh Alhijaz, mulai dari Umroh reguler, Umroh Ramadhan, Umroh Plus Citytour Turki, dan masih banyak yang lainnya. Setiap tahunnya, Alhijaz memberangkatkan sebanyak 7000 jamaah umroh dan ini merupakan layanan yang turut membesarkan jasa Alhijaz sejak awal berdirinya.


 3. Jasa Badal Umroh


Selain kedua jasa diatas, Alhijaz juga memberikan pelayanan berupa jasa badal umroh, yang dilaksanakan oleh ustadz yang berpengalaman dan telah menetap selama puluhan tahun di kota Mekkah Al Mukarromah, dan Alhijaz memastikan bahwa satu ustadz melaksanakan satu badal umroh dalam satu waktu.


Untuk lokasinya sendiri, bertempat di Graha Alhijaz Lt.3 Jl. Dewi Sartika No.239 A Cawang, Jaktim 13630 dan dapat dikunjungi mulai Senin hingga Ahad. Semoga bermanfaat.

>